Season 2
Part 16
.
.
.Usai kejadian di Caffe beberapa waktu lalu, percakapan antara Yn, Alya dan Mira kini ramai sentar terdengar disetiap media penjuru dunia membahas siapa tunangan Jeon Jungkook.
Bahkan kabar pernikahan Baekhyun dengan Alya tidak mampu menutupi berita hangat soal pertunangan member termuda di BTS.
Yn kini berdiri di atap gedung HY Entertainment, berdiri di atas atap gedung ini kini menjadi sebuah kebiasaan baginya, ia menatap lurus ke arah layar besar di gedung pencakar langit mewah milik salah satu stasiun televisi ternama Korea.
Wajah pria yang sangat ia kenal menghiasi layar dengan berita pertunangan dirinya entah dengan wanita mana.
Yn menghembuskan nafas beratnya, sampai lamunannya buyar dengan suara baritone dari arah belakang.
"Nuna, aku tau kau pasti disini," tegur seorang pria dengan senyuman lebar dan menyodorkannya selembar kertas undangan.
"Untukku? Apa ini?"
"Undangan untukmu, aku akan mengadakan pesta ulang tahun."
"Woah, kau membuatku pusing! harus memikirkan kado apa yang harus kuberikan pada seorang member BTS," ledek Yn pada Jhope.
"Kau harus memberikan kado yang bagus untukku."
"Cihh ... Anak ini. Baiklah aku akan datang dengan kado terbaikku."
"Akan aku tagih kado darimu, Nuna aku turun dulu, ini sudah awal bulan kau pasti tahu aku sibuk jika sudah awal bulan." Jhope pun melangkah pergi meninggalkan Yn dengan lambaian tangan dan senyuman lebarnya.
"Awal bulan? ini tanggal berapa?" racu Yn.
Yn menjadi sedikit linglung akhir-akhir ini akibat terlalu banyak hal yang berputar dalam kepalanya.
***
Tibalah hari ulangtahun Jhope, semua berkumpul di sebuah gedung hotel mewah yang disewa khusus oleh pria yang dijuluki senyum matahari.Hari ini Yn datang nampak begitu anggun dengan dres putih gading motif bunga musim semi, rambutnya terikat sebagian di hiasi pita besar warna senada dengan dress yang ia kenakan.
Saat itu pula Namjoon mengenakan setelan warna senada dengan Yn, karena mereka sudah memikirkan akan mengenakan pakaian yang serasi diacara ulangtahun Jhope.
Yn terus berdiri di samping Namjoon, karena bagaimanapun ia tetap asistennya.
Gedung makin ramai, tamu pun berdatangan satu persatu termasuk member lain beserta asisten pribadi mereka masing-masing, namun melewatkan Jungkook yang datang dengan seorang aktris cantik pemain drama yang tengah hitz baru-baru ini.
Mata Yn pun tertuju pada keduanya, sekilas Jungkook pun menatap dirinya melalui sudut matanya. Wajah angkuhnya begitu saja melewati Yn dan Namjoon yang masih mematung berjarak kurang dari satu meter darinya.
Pada akhirnya Yn membuang nafas bosan, "Kau sama saja dengan yang lain," gumam Yn.
Acara terus berjalan, sampai di mana di titik kerumunan wartawan mulai tidak sabar menyerbu Jungkook dengan jutaan pertanyaan tentang kedekataannya dengan sang aktris yang ia bawa malam ini diacara ulangtahun Jhope.
Alya mendekat pada eonnienya lalu memegang erat bahunya, sedangkan Yn matanya terus menatap ke arah pemeran utama di antara para wartawan.
"Jungkook-ssi , mohon konfirmasi atas berita yang beredar akhir-akhir ini di media sosial," tanya seorang wartawan.
"Berita yang mana?" jawab Jungkook dengan senyuman manisnya.
"Tentu saja kabar pertunanganmu, siapa wanita beruntung yang membuat dirimu memutuskan dia orangnya?"
Jungkook menusuk pandangnnya ke arah Yn, lalu menoleh ke arah Nona Han yang berdiri tidak jauh dariya. "Yang pasti dia perempuan yang sangat manis,bahkan saat tersenyum lebah pun malu menatapnya," canda Jungkook lalu di balas senyuman oleh Nona Han.
"Setidaknya beri kami bocoran lebih."
"Dia ada di sini."
Dari jarak kejauhan semua menatap Jungkook penuh tanda tanya termasuk Yn, bahkan ia mulai menatap kosong kearah pria kelinci di hadapannya,matanya mulai memerah walau cairan bening belum mengkabut di sana.
Jungkook menatap puas kearah Yn yang tengah mematung di sana, namun tatapan itu berubah bahkan senyuman puas itu hilang saat melihat Namjoon, Taehyung, Bahkan Seokjin menutupi jarak pandangnya dengan menjadi pilar berjajar tepat dihadapan Yn yang dengan jelas mulai kehabisan nafas karena menahan sesak,untung saja ada Alya di sampingnya.
"Wanita itu ... ," ucap Jungkook terputus dan menelan ludahnya sendiri.
"Cepat katakan!''
"Wanita itu ... ," ucap Jungkook kembali terhenti saat melihat seseorang datang berdiri dihadapannya menyentuh pipinya bahkan menenggelamkannya dalam sebuah ciuman panas, tak ingin melewatkan momen ini Jungkook pun menyentuh kedua pipi wanita itu lalu membalas ciuman itu degan panas.
sedangkan para wartawan dengan sigap mengabadikannya.
*** tbc ***
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)
Short StoryTerjebak cinta satu malam dengan satu pria mungkin sudah hal bisa, namun apa jadinya jika terjebak dengan dua pria..? Awalnya ini semua rencana Nyonya Kim untuk menjodohkan Namjoon dengan Min Yn, namun siapa sangka orang yang Nyonya Kim percaya agar...