Part 15
Matahari mulai menapakan diri malu-malu di ufuk timur pertanda hari baru telah di mulai, sedangkan seorang wanita calon ibu tengah memuntahkan semua isi dalam perutnya walau ia belum menelan apa pun, Morning sicknees kata yang pas untuk saat ini yang Yn alami. Umum terjadi pada wanita hamil pada trimester awal.
Hueekkk huekkkkk
Yn memegangi kepalanya yang begitu berat setiap kali ia mengalami mual di pagi hari,
Namjoon yang mendengar suara Yn tengah muntah di kamar mandi ia segera lari menghampiri istrinya."Yn~aa kau tak apa-apa?, apa kita perlu ke rumah sakit?" Tanya Namjoon khawatir
"Aku tak apa-apa percayalah , kata Dokter Jie ini normal terjadi pada wanita hamil,"
"Benarkah tapi aku sangat khawatir,"
"Emm...percayalah,ini masih sangat pagi kenapa kau sudah bangun?," Kini Yn balik bertanya.
"Aku mendengar mu muntah-muntah jadi aku segera lari ke kamar mandi mencari mu," Jawab Namjoon
"Oo... Mianhe aku mengganggu tidur mu" Ucap Yn penuh sesal
"Anieyo, lagi pula memang aku harus bangun lebih awal hari ini jadwal ku begitu padat," Jawab Namjoon.
~Gedung BG Entertainment~
Semua berkumpul lebih awal di ruang dance bahkan Yn melihat Alya berada di sana datang lebih awal darinya, meski Yn begitu khawatir pada kondisi Alya saat ini mau bagaimana pun pekerjaan ini mengharuskan semua wajib berkumpul bahkan seluruh staff datang lebih awal, karena siang ini akan ada acara reality show di luar gedung BG Entertainment.
Acara ini di buat untuk ajang silaturahmi antara Boyband dan Girlband dari beberapa Agensi termasuk BG.
Sepagi ini bahkan kita semua berjalan menggunakan bus khusus dengan pengawalan ketat menuju lokasi syuting.
Seluruh staff menaiki mobil rombongan namun ada pengecualian untuk Yn ia kini duduk di samping kemudi bersama Namjoon dan ke enam sahabatnya.
"Nuna, kau jahat pada ku bahkan kau tak menyapa ku sejak pagi," Rengek Taehyung
Yn pun membalikan tubuhnya ke arah belakang untuk melihat Taehyung.
"Emm, mianhe Taehyung~aa apa aku lupa menyapa mu pagi ini?," Tanya Yn
"Emm ,kau terlalu sibuk dengan Namjoon~ni sampai melupakan adik tertampan mu ini," Goda Tae sembari memasang baby face ke arah Yn
"Haiss, berhenti menggoda Istri ku Taehyung," Sela Namjoon di depan sana dalam posisi fokus mengemudi
"Hoooo" Teriak seluruh member
"Wah, kau sepertinya akan dapat masalah Taehyung~aa," goda Jhope lalu merangkul pundak Taehyung
Yn hanya tersenyum melihat tingkah mereka semua, sepanjang perjalanan di penuhi oleh canda tawa karena Taehyung selalu menggoda Yn membuat Namjoon terus mengoceh selama mengemudi.
Tak terasa perjalanan yang hampir memakan waktu satu jam telah berakhir akhirnya mereka semua sampai di lokasi syuting.
"Apa kita sudah sampe Namjoon?," Tanya Seokjin
"Emm, turun lah aku akan memarkirkan mobil bersama Yn" Perintah Namjoon
Semua member pun turun menuju tenda mereka, sedangkan Namjoon dan Yn mencari lokasi untuk memarkirkan mobilnya,
Saat Yn baru saja membuka pintu mobil dan turun seseorang datang menyapanya,"Yn kau di sini?,"
Yn pun terkejut saat melihat siapa yang baru saja menyapanya.
"Oo bos, kau ada di sini juga?," Kini Yn justru balik bertanya
Ternya orang yang menyapa Yn barusan adalah D.O, wajar saja jika D.O berada di sini karena memang ia salah satu mamber ternama Korea Juga.
"Kau datang bersama siapa?," Tanya D.O
Belum sempat Yn menjawabnya, Namjoon keluar dari dalam mobil.
"Dia datang bersama ku, karena dia asisten ku," jawabannya
Tak mau mendengarkan jawaban dari Namjoon D.O Kembali menatap Yn lalu berpamitan kedalam untuk bergabung dengan mamber yang lainnya, tak hanya itu D.O bahkan mengelus pucuk kepala Yn di hadapan Namjoon.
Namjoon menatap tajam ke arah D.O
"Bukan kah sudah cukup aku menyingkirkan Yejin untuk tugas ke jepang, mengapa harus ada manusia lain yang menggoda istri ku" Batin Namjoon
Namjoon membanting pintu mobil dengan begitu kerasnya membuat Yn terlonjak kaget mendengarnya.
"Cihh...ada apa dengan mu, ini masih pagi bisa kah kau tidak marah-marah?," Ucap Yn
"Aku tidak marah, siapa pula yang marah," Kilah Namjoon
"Ahh tunggu jangan bilang kau marah atau cemburu karena aku mengobrol dengan D.O?," Goda Yn
Yn menyenggol lengan Namjoon lalu menggelitik pinggang nya,
"Iya"
Sepontan saja Yn mematung mendengar kata 'IYA' yang baru saja Namjoon ucapkan, ia masih belum mencerna sepenuhnya ucapan Namjoon.
Sedangkan Namjoon terus berjalan meninggalkan Istrinya yang masih mematung di parkiran, seulas senyuman berdimpel mengembang sempurna di wajahnya.
"Iya aku cemburu, apa Sekarang kau tau itu Nyonya Namjoon" racu Namjoon
Tanpa Namjoon sadari Lihwa melihat semua kejadian barusan, membuatnya mengepalkan tangannya begitu geram pada Yn.
Lihwa langsung datang menghampiri Yn yang masih mematung di sana.
"Kau nampaknya begitu menikmati menjadi Istri Namjoon," Celetuk Lihwa sontak menyadarkan Yn dari lamunannya
"Mo..?,apa maksud mu?,"
"Aku harap kau tak melupakan ucapan ku, jangan pernah jatuh cinta pada kekasih ku," Ucap Lihwa dengan menakan pada kata 'Kekasih ku' ia pun pergi berlalu meninggalkan Yn untuk mengejar Namjoon.
Yn pun dengan malas melanjutkan langkahnya menuju tenda tempat berkumpulnya seluruh member dan para staff termasuk Lihwa pun ada di sana.
Benar saja sesampainya di dalam tenda Lihwa tengah menggelayut manja menempel seolah tak memberikan jeda di antara dirinya dan Namjoon.
"Cihh, belum ada sepuluh menit kau bilang Iya saat aku bertanya apa kau cemburu, sekarang malah kau tengah asik bermesraan dengan kekasih mu, kalo kau masih mencintainya setidaknya kau jangan memberi ku harapan," Batin Yn sambil merapikan semua peralatan Namjoon.
~tbc~
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)
Short StoryTerjebak cinta satu malam dengan satu pria mungkin sudah hal bisa, namun apa jadinya jika terjebak dengan dua pria..? Awalnya ini semua rencana Nyonya Kim untuk menjodohkan Namjoon dengan Min Yn, namun siapa sangka orang yang Nyonya Kim percaya agar...