Part 32
☘️ Happy Reading ☘️
.
.
.
.Hari yang di tunggu-tunggu telah tiba, di mana hari pernikahan yang Alya dan Jungkook impikan selama ini.
Di gereja tertutup yang hanya berisi tamu tak kurang dari Lima puluh orang, berhias serba putih, nampak begitu mewah.
Meski ini pernikahan tertutup Alya dan Jungkook tak ingin melewatkan momen kumpul bersama keluarga.
Acara berjalan lancar sesuai rencana, semua tawa dan tepuk tangan begitu menggema di dalam Gereja.
Namun semua mendadak hening saat tiba-tiba pintu gereja terbuka menampakkan Seorang pria datang.
Seketika Mata Yn terbelalak melihat Taehyung di sana.
Ke dua manik itu saling bertemu, perasaan rindu dan lain sebagainya bercampur menjadi satu saat melihat orang yang delapan tahun lalu menghilang begitu saja.
"Amma." ucap Jessi polos datang mendekat membawa seikat bunga pengiring pengantin.
Mata Taehyung dan Yn langsung tertuju pada Jessi.
Yn langsung berlari menyembunyikan tubuh mungil Jessi di balik punggungnya.
"Jangan mendekat!" Ucap Yn
Mata Taehyung berkaca-kaca saat melihat Jessi seolah ia ingin mengatakan 'kemarilah nak peluk Ayah'
Alya dan Jungkook merasa tak enak pada Yn, Karena kebodohan Alya hari itu membuat keberadaan Yn terungkap.
Taehyung dengan sepontan lari lalu memeluk Yn dengan nafas yang memburu.
"Bogoshipo.. Na Bogoshipoyo," Racu Taehyung saat memeluk Yn
Jessi yang masih berdiri di balik punggung Yn di menatap tajam ke arah Taehyung yang tengah memeluk ibunya.
"Appa!" Ucap Jessi lirih
Taehyung melepaskan pelukannya dari Yn, lalu Jongkok di hadapan Jessi.
"Appa!"
Jessi menatap ke atas melihat Yn untuk mendapatkan jawaban, Yn pun mengangguk memberi jawaban pada Jessi.
Sepontan Jessi memeluk Taehyung.
"Appa, kenapa appa lama sekali datangnya? Amma bilang ayah kerja sangat jauh, Akhirnya hari ini aku bertemu Appa" ucap Jessi sambil terisak
"Maafkan appa." Tae mempererat pelukannya pada Jessi
Ternyata selam ini Yn kerap bercerita tentang Taehyung pada Jessi saat ia mengetahui hasil tes DNA Jessi cocok dengan Taehyung, ia mengatakan bahwa Taehyung tengah bekerja jauh bersama Jackson.
Yn Hanya bisa menatap punggung Taehyung yang terus memeluk erat Jessi, setelah delapan tahun mencoba bersabar akhirya menemukan jawaban.
Menemukan jawaban dari hilangnya Yn, menemukan Jawaban bahwa Yn selama ini mengandung anaknya.
Sekeras apa pun kalian mencoba menghindar jika memang kau adalah bagaiman dari hidupnya maka tuhan akan terus mempertemukan jalan untuk saling bersama.
Sekeras apa pun perjalanan hidup kalian, maka pada akhirnya akan menemukan titik bahagia.
Plukkk
Seseorang datang menepuk pundak Taehyung, sontak mengejutkannya.
"Berdiri lah di depan altar bersama Ayah, ucap sumpah mu dan jangan pernah kau sakiti anak ayah." Ucap Sang Ayah
Taehyung begitu terkejut dengan Ucapan ayah Yn, sungguh ini berbanding terbalik dari delapan tahun lalu.
"Ayah tau semua tentang mu dari Jungkook dan Alya." Ucap Sang Ayah sambil mempersatukan tangan Yn dan Taehyung
"Delapan tahun, ayah rasa ini sudah cukup untuk menjawab semua siapa ayah dari anak Yn, siapa yang tulus pada putri ayah." Ucap kembali sang Ayah lalu memeluk Taehyung dan Yn Secara bersamaan.
Sang ayah pun melepaskan pelukannya, memberikan ruang pada Taehyung dan Yn untuk saling berbicara.
"Taehyung'a Mianhe aku menghilang begitu lama, mianhe membuat mu menunggu terlalu lam_" Ucapan Yn terhenti saat Taehyung menguncinya dengan sebuah kecupan kerinduan.
"Aku sangat merindukanmu, aku hampir tak bisa bernafas tanpamu, kali ini aku mohon biarkan aku kesempatan untuk membahagiakan mu," ucap Taehyung
"Sepertinya aku masih punya waktu lima belas menit untuk menikahkan satu pasang pengantin lagi." Ucap Sang pendeta
Sorak tawa dan tepuk tangan menggema di seluruh ruangan, memberi restu untuk Yn dan Taehyung segera melangsungkan pernikahan.
Dan akhirnya pernikahan Taehyung dan Yn berlangsung dengan hikmat, kini berdiri lah dua pasang pengantin kakak beradik di depan sana.
🌝Malam Hari kamar Yn🌝
Taehyung menghampiri Yn yang tengah berdiri didepan cermin besar lalu memeluknya dari belakang."Jangan pergi dari ku lagi, aku takan sanggup hidup tanpamu lagi." Ucap Taehyung
"Mianhe Taehyung'a, aku terlalu lama bersembunyi menjadi seorang pengecut." kali ini Yn menundukkan kepalanya penuh sesal.
"Sssttt"
Taehyung membalik tubuh Yn agar berhadapan dengannya, kedua tangannya memegangi wajah Yn lalu mengecup kening Yn perlahan.
Bruakkkk
Secara bersamaan pintu kamar Yn terbuka, menampakkan Jungkook, Alya, Jackson dan Lihwa tengah menguping diam-diam di balik tembok
Secara bersamaan Taehyung dan Yn pun tertawa melihat tingkah mereka.
"Mengintip huh?" Ucap Taehyung
"Ahh mianhe Hyung, apa kau mau ikut minum bersama kami?" Sanggah Jungkook
"Emm, ayo kita habiskan malam bersama," ucap Yn
Akhirnya tak ada malam pertama bagi Yn atau pun Alya, mereka memutuskan menghabiskan waktu bersama di halaman rumah, menikmati malam bersama segelas anggur.
☘️End ☘️
Mianhe kalo endingnya kurang greget, malam ini aku nulis tepat tiga hari di mana ibu ku meninggal, karena aku gak bisa tidur akhirnya mutusin mengakhiri cerita ini.
Next ada episode tambahan .
Terimakasih buat para pembaca yang setia menunggu selama on going.Happy Reading
🌺 Cerry Blossom 🌺
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)
Короткий рассказTerjebak cinta satu malam dengan satu pria mungkin sudah hal bisa, namun apa jadinya jika terjebak dengan dua pria..? Awalnya ini semua rencana Nyonya Kim untuk menjodohkan Namjoon dengan Min Yn, namun siapa sangka orang yang Nyonya Kim percaya agar...