Part 24
☘️ Happy Reading ☘️
.
.
.
.Hari ini toko bunga di mana tempat Yn bekerja di banjiri pengunjung, mulai dari membeli sekuntum bunga ada pula yang membeli buket besar dengan desain mewah, atau hanya sekedar melihat-lihat, Pengunjung pun beragam mulai dari pelajara, mahasiswi , sampai pegawai kantoran.
Bukan karena tengah Discount melainkan ada dua pria yang tengah duduk manis di meja pengunjung, siapa lagi kalo bukan Namjoon dan Taehyung.
Namjoon mengenakan setelan mantel berwarna hitam, Jam tangan mewah, sepatu sport dengan dua corak warna hitam dan putih, belahan rambut under cut membuat tampilan Namjoon bak Sugar Dady idaman para kaum hawa
Sedangkan Taehyung mengenakan setelan hodie berwarna abu, dengan celana berbahan sutra mewah berwarna hitam, sepatu senada dengan warna baju, kali ini Taehyung pun tak mau kalah menampakkan rambut Under Cut menampilkan kesan dewasa namun masih terlihat imut.
Yn mengelu nafas beratnya, entah ia harus senang karena toko di banjiri pengunjung, atau ia harus mengeluh nafas berat berkali-kali karena mulai bosan dengan tingkah para pengunjung, yang terus membuat alasan agar bisa berlama-lama di dalam toko bunga.
Yn pun meninggalkan meja kasir lalu mendekat ke arah Namjoon dan Taehyung.
"Permisi tuan, toko kami akan tutup karena seluruh bunga kami terjual habis," Ucap Yn dengan senyuman terpaksa yang begitu jelas.
"Benarkah, wahh nampaknya toko nutup lebih awal, ayo kita pergi makan siang," Ajak Taehyung
"Dia akan pergi bersama ku!" Sela Namjoon
Kini Namjoon dan Tae pun terlibat perdebatan kecil membuat Yn harus menahan sabarnya.
"Keluar, atau aku akan mengunci kalian semua di dalam! Na, drul, Set...." Tepat di hitungan ke tiga Namjoon dan Taehyung melesat keluar.
Jika Yn sudah memperingati dengan hitungan maka sudah di pastikan emosinya sudah sampai puncaknya.
"Ya eonnie, kau mengenal kedua Artis itu? Ternyata aslinya lebih tampan di bandingkan di televisi," Tanya Sonmi
"Yang mantel hitam Mantan Bos ku, yang hodie abu-abu rekan kerja Bos ku," Jelas Yn
"Beruntunglah siapa pun wanita yang bisa mendapatkan pria setampan mereka," Gumam Sonmi
Jika Yn mengatakan bahwa Namjoon adalah Suami ku, dan Taehyung mungkin saja Ayah dari anak ku, mungkin Sonmi bisa pingsan mendadak.
"Benarkah?, Bahkan aku tak pernah berharap memiliki pasangan seperti mereka," Celetuk Yn
"Karena kau sudah menikah eonnie dan sedang mengandung, andai saja kau masih gadis,pasti kau akan jatuh hati pada mereka," Balas Sonmi.
"Ahh.. sudahlah aku harus makan siang, aku ada janji dengan Mira jadi aku pamit lebih dulu ya," Yn berpamitan pada Sonmi menuju kedai Mie tempat Mira bekerja.
Sepanjang perjalanan Yn di buntuti Taehyung dan Namjoon, ia sadar itu namun membiarkannya.
Begitu sampai di Kedai Mie tempat di mana Mira bekerja, Yn begitu terkejut karena melihat antriannya begitu panjang dan bisa di katakan sangat tak normal karena pengunjung membeludak hingga ke tepi Jalan.
" Mohon maaf hari ini kedai tutup, karena Mie sudah terjual habis," Ucap
Mira di depan kedai lalu di jawab lengkuhan sesal para pengunjung karena tak kebagian Mie andalan kedai paman iciraku, semua pengunjung pun bubar satu persatu meninggalkan kedai.Yn begitu penasaran lalu mendekat ke arah Mira
"Kedai mu ramai sekali, apa ada Discount besar?,kenapa kau tak memberikan ku kuponnya." Tanya Yn
Alih-alih menjawab pertanyaan Yn, Mira justru menunduk lemas sambil menunjuk ke arah dalam restoran.
Glek!
Ternyata nasib Mira tak jauh berbeda dengan Yn, hari ini toko di banjiri pengunjung karena ulah dari pasangan mereka masing-masing.
"Lalu kenapa kau berada kedai ku?, Bukan kah ini masih kurang satu jam dari jadwal jam makan siang?" Kini Mira balik bertanya heran karena melihat Yn sudah berada di sini.
"Nasib ku tak jauh berbeda dengan mu!" Terang Yn
"Hallo..Nuna," Sapa Taehyung yang baru saja datang bersama Namjoon dengan begitu Mira langsung paham mengapa Yn mengatakan 'Nasib mu tak jauh berbeda dengan ku!'
"Ahh..Hallo," Jawan Mira dengan nada malas
Mira dan Yn pun masuk kedalam Kedai, di sana sudah ada Jimin yang tengah duduk santai sambil membaca koran harian.
"Ahh..Hyung kau di sini?," Tanya Tae pada Jimin
"Emm..kalian di sini?," Jimin berbalik bertanya pada Namjoon dan Taehyung
"Emm" Jawan keduanya
Yn dan Mira hanya menatap bosan ketiga pria di hadapannya, entah mimpi apa mereka semalam harus berurusan dengan mereka lagi, tak selang lama ada sebuah mobil mewah terparkir di halaman kedai nampaknya mobil itu tak asing lagi bagi Yn dan Mira.
Ternyata benar dugaan Yn dan Mira itu mobil milik tuan Park Shinyuk atau orang kerap memanggilnya PD Nim BG Entertainment.
Kini semua berkumpul dalam satu meja, Tuan Park menyodorkan map pada Yn dan Mira lalu keduanya membukanya.
"Jika dalam waktu 1x24 jam kalian tidak kembali tuntutan akan berlipat, sudah jelas di dalam kontrak yang kalian tanda tangani." Ucap Park
Yn dan Mira menunduk pasrah, mau tak mau harus kembali jika tidak mereka harus membayar denda berlipat atau bahkan terkena pidana.
"Beri kami waktu lima menit untuk berdiskusi." ucap Yn dan Mira lalu bangkit dari duduknya menuju ke dapur.
Terlihat dari meja Yn dan Mira saling berbisik, entah apa yang mereka diskusikan bersama, sampai mereka kembali bergabung bersama dan membuka pembicaraan hasil diskusi.
"Aku dan Mira akan kembali, Bolehkah aku meminta keringanan pada mu Tuan Park?," Tanya Yn
"Apa yang kalian Minta,?"
"Aku dan Mira akan tinggal di luar drone, kalau pun tidak bisa berdua setidaknya berlaku untuk ku, jika masih tidak bisa juga aku siap mengganti rugi walau dengan mencicilnya," Ucap Yn melemah menghadap ke bawah tak berani menatap langsung Tuan Park.
Namjoon dan Jimin menggelengkan kepala agar tuan Park tak menyetujui permintaan Yn dan Mira, namun Lain halnya dengan Taehyung ia tersenyum tipis saat mendengar Yn memilih tinggal di luar drone tak lagi bersama Namjoon.
Tuan Park berfikir sejenak, ia sangat paham dengan posisi Yn berita tentang kehamilannya entah anak Taehyung atau Namjoon menyebar begitu cepat di lingkup BG Entertainment.
"Baiklah, untuk kali ini aku akan merubah poin untuk itu, dan poin ini hanya berlaku untuk Yn saja. Sebagai gantinya kau akan tinggal di Apartemen yang tak jauh dari gedung BG Entertainment bersama Alya," Ucap Tuan Park
"Lalu bagaimana dengan ku?," tanyanya Mira
"Apa harus ku jelaskan juga?, Kau harus menikah dengan Jimin aku tak ingin karyawan ku ada yang memiliki anak tanpa suami," Terang Tuan Park membuat Jimin tersenyum puas
Sedangkan Namjoon benar-benar merasa kesal dengan keputusan Tuan Park, namun ia tetap menghargai keputusan Yn, setidaknya ia kembali berada di sisi Namjoon walau tak lagi satu atap.
Akhirnya Tuan Park mampu menyelesaikan tugas membawa Yn dan Mira kembali, jika tidak ia dalam masalah besar karena harus berurusan dengan orang tua Jimin dan Namjoon dan tak kalah hebohnya lagi kini bertambah dengan orang tua Taehyung ikut menekannya untuk membawa Yn kembali karena ia beranggapan Yn benar-benar tengah mengandung calon Cucunya.
☘️tbc☘️
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)
Short StoryTerjebak cinta satu malam dengan satu pria mungkin sudah hal bisa, namun apa jadinya jika terjebak dengan dua pria..? Awalnya ini semua rencana Nyonya Kim untuk menjodohkan Namjoon dengan Min Yn, namun siapa sangka orang yang Nyonya Kim percaya agar...