☘️ Happy Reading ☘️
.
.
.
.Part 30
~Tiga bulan kemudian~
Perut Yn semakin membesar bahkan untuk mengerjakan sesuatu yang ringan ia harus membutuhkan banyak tenaga karena kehamilannya sudah memasuki bulan ke delapan.
Bahakan Mira tak lagi bekerja karena harus istirahat total, namun ini tak berlaku bagi Yn.
Hari ini sudah semakin Siang namun ia tak melihat Alya keluar dari kamarnya.
Yn pun mencari keberadaan adiknya, ternyata ia tak ada di kamarnya.
Hueekkk huekkkkk
Mendengar suara Alya yang tengah muntah-muntah di kamar mandi, Yn segera menghampiri Alya.
"Alya..kau baik-baik saja?" Tanya Yn Khawatir
Alya hanya menggeleng, air matanya mengalir begitu saja tanpa aba-aba membasahi seluruh pelupuk matanya.
Alya menyodorkan testpeck dua garis merah ke arah Yn.
"Alya apa Jungkook tau?" Tanya Yn
"Aniii eonnie, ini anak Baekyun," ucap Alya sambil terisak
"Mo?"
"Aku tak ingin hamil, aku tak ingin mengandung anak bajingan seperti Baekyun!" Teriak Alya sambil memukul-mukul perutnya.
"Alyaaaaaaa hentikan! Kau akan melukainya, ayo ikut aku ke klinik untuk memastikan kehamilan mu," Perintah Yn sambil menarik lengan Alya.
Alya dan Yn pun berjalan menuju Klinik sebelum berangkat kerja, di seberang jalan sana ada Jungkook dan Taehyung melambaikan tangan.
"Alyaaaaaaa" Teriak Jungkook dari sebrang jalan dengan senyuman sumringah
Yn dan Alya pun menoleh dan mulai melangkah menyebrang saat tanda lampu penyebrangan mulai menyala untuk menghampiri Taehyung dan Jungkook di sebrang sana.
Seulas senyuman terukir di wajah Yn saat menatap Taehyung dan Jungkook di sebrang sana.
Belum sampai setengah jalan menyebrang sesuatu terjadi.
Brakkkkk
Tubuh Yn dan Alya terpelanting sejauh dua meter, keduanya bersimbah darah mulai dari pelipis hingga bagian bawah sana.
Yn tak dapat bicara, pandangannya lurus ke depan melihat tubuh Alya yang bersimbah darah tak sadarkan diri.
Rasanya ia ingin menangis tapi tubuhnya tak berfungsi, perlahan pandangannya menjadi kabur semua menjadi gelap sampai Taehyung datang memeluknya dan mengangkat tubuhnya ke dalam mobil untuk segera di bawa ke rumah sakit.
Taehyung dan Jungkook begitu panik mondar-mandir mandir di depan ruang operasi, tak selang lama beberapa orang datang termasuk Namjoon.
"Apa yang kau lakukan pada Yn?" Teriak Namjoon sambil mencengkram kerah baju milik Taehyung.
"Dia tak melakukan apa pun hyung, seseorang menabrak Yn saat kondisi lampu merah, bukankah itu sangat aneh, dan terlebih lagi mobil itu sepertinya aku pernah melihatnya tapi entah di mana," Ucap Jungkook sambil memegang lengan Namjoon agar terlepas dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)
Short StoryTerjebak cinta satu malam dengan satu pria mungkin sudah hal bisa, namun apa jadinya jika terjebak dengan dua pria..? Awalnya ini semua rencana Nyonya Kim untuk menjodohkan Namjoon dengan Min Yn, namun siapa sangka orang yang Nyonya Kim percaya agar...