Lari Jarak pendek

323 50 8
                                    

Part 16

☘️Jangan lupa, vote, komen dan follow ya 🥰
Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang positif untuk autornya 💜

☘️Happy Reading ☘️

Acara reality show di hadari banyak girlband dan boyband mulai dari yang awal debut hingga yang sudah senior.

Yn, Alya, dan Mira duduk di tepi lapangan karena mereka bertugas sebagai asisten staff BTS , di sana tak hanya mereka saja ada beberapa staff asisten dari grup Boyband dan Girlband lainnya.

"Alya~aa bagaimana keadaan mu?," Tanya Yn Khawatir karena baru semalam ia di rawat di Rumah Sakit, tapi sekarang ia sudah berada di sini untuk bekerja.

"Aku baik-baik saja eonnie sungguh, kau tak perlu khawatir," Jawab Alya meyakinkan Yn

"Syukurlah jika kau baik-baik saja,"

"Eonnie lihat sekarang giliran Namjoon oppa dan D.O oppa lari jarak pendek, kira-kira siapa yang bakal menang ya?." Alya menunjuk ke arah lapangan, Yn pun mengikuti arah tangan Alya yang menunjuk dua orang pria yang kini tengah saling menatap dalam seolah mata mereka mampu berbicara bahwa kini perang telah di mulai.

Benar saja kini Namjoon menatap ke arah D.O atau pun sebaliknya D.O pun tengah menatap Namjoon dengan wajah datarnya namun dapat dengan jelas Yn melihat ada yang tak biasa dari kedua pria yang memiliki hubungan antara Bos dan mantan Bosnya.

"Ayo semua bersiap di garis start kita akan  mulai pertandingan lari jarak pendek." ucap sang Mc

Semua peserta pun berdiri di garis start, baris awal ada Jackson Wang dari Got7, lalu Ada Namjoon dari BTS , D.O dari EXO, Choi Min Ho dari Shinee, dan yang terakhir ada Hyun Jin dari Stray kids, total peserta ada lima orang.

Sorak gemuruh para penonton pun begitu memenuhi stadion pertandingan, bagaimana tidak! lihat saja para pangeran K-Pop di tengah lapangan bermandikan keringat dengan kaos olahraga membuat mereka sangat cool walau basah kuyup bermandikan peluh di sekujur tubuh.

Sekilas Namjoon dan D.O saling melacak melalui ekor mata mereka masing-masing lalu keduanya saling tersenyum meremehkan, seolah-olah mereka berdua lah yang akan menjadi pemenang dalam pertandingan kali ini.

"Dalam hitungan ke tiga kalian semua harus siap, satu , Dua ,Tiga,"

Dooor

suara pelatuk mengudara tanda pertandingan sudah di mulai.

Semua peserta berlari kini Minho memimpin di depan , Namjoon dan D.O sejajar di belakangnya.

"Sepertinya kau begitu antusias mengalahkan ku, aku ahli dalam olahraga lari bahkan Yn sangat tau itu." Celetuk D.O di tengah larinya lalu ia mempercepat langkahnya mendahului Namjoon yang seolah hampir berhenti mendengar ucapan D.O

Tak ingin harga dirinya ternodai Namjoon tak ingin kalah dari D.O kini ia  mempercepat laju kakinya menyusul Minho dan kembali sejajar dengan D.O yang tengah memimpin.

Di depan sana bendera finis menanti seolah berteriak 'ayo mendekat' Namjoon dan D.O lari sekuat tenaga mereka lalu menerjang bendera finis bersamaan tak ada pemenang untuk babak kali ini.

Nafas Namjoon dan D.O begitu memburu keringat membasahi sekujur tubuhnya.
Kini giliran para staff asisten mendekat untuk memberi handuk dan minum pada sang boss, Yn pun bersiap membawa sebotol air mineral untuk Namjoon dan handuk kecil untuk Menyeka keringatnya.

Belum sempat langkah kaki Yn mendekat, Lihwa lebih dulu sampai membawa sebotol air mineral dan handuk untuk Namjoon, seketika kaki Yn terhenti urung melanjutkan langkahnya mendekat ke arah Namjoon.

Tiba-tiba seseorang meraih botol air mineral yang tengah Yn genggam sontak saja membuatnya terkejut.

"Bose"

Glekkkk Gleekkk

D.O menenggak  air mineral yang Yn bawa, jakunnya naik turun saat ia meneguk air mineral, keringat mengalir dari ujung rambutnya memulai leher hingga ke dada sungguh pemandangan di luar dugaan Yn.
Yn pun menelan salavianya mengedip-ngedipkan matanya lalu menggoyangkan kepalanya meminta agar segera sadar.

"Yn pabo apa yang kau lihat." Batin Yn meracu sendiri dadanya begitu bergemuruh melihat betapa Sexy nya D.O saat berkeringat.

Brukkk

Handuk basah meluncur tepat di wajah Yn, membuatnya tersadar dari khayalannya tentang D.O

"Bawa handuk kotor itu dan ambilkan aku kaos kaki baru, kaki ku sangat lembab," Perintah Namjoon tanpa memperdulikan ada Lihwa di sampingnya yang nampak begitu kesal

"Ne"

Saat Yn melangkah hendak mengambil kaos kaki ganti untuk Namjoon, D.O menarik lengannya membuatnya urung melanjutkan langkah.

"Yn~aa Gomawo untuk air mineralnya," ucap D.O namun matanya melirik ke arah Namjoon yang tengah memperhatikan dirinya  menyentuh lengan Yn

"Emm, sama-sama Bos," Jawab Yn dengan Senyuman

"Berhenti memanggilku Boss, panggil saja D.O aku rasa ini lebih enak di dengar kita jauh lebih akrab," Pinta D.O

"Baiklah D.O" lalu Yn tertawa meledek sambil mengangkat sebelah tangannya tanda OK

Ekheemm

Namjoon berdehem memberi kode agar Yn segera mengambil kaos kaki untuknya.

"Aku harus segera pergi sebelum koala mengamuk," Ucap Yn lalu pergi dengan berlari kecil meninggalkan D.O yang tersenyum melihat tingkah mantan Asistennya.

"Yaa aku mendengar mu, aku bukan koala dasar kau Yn," Teriak Namjoon

D.O mendekat ke arah Namjoon sambil memainkan botol minuman yang sudah kosong.

"Kali ini kita bisa seri dalam olahraga, tapi aku rasa untuk yang satu ini aku takan mengalah dari mu," Ucap D.O lalu pergi

Namjoon begitu paham arah pembicaraan D.O , ia begitu kesal mendengarnya dengan penuh emosi Namjoon mengepalkan tangannya menatap tajam punggung D.O yang mulai menghilang di tengah kerumunan para peserta.

Ternyata D.O diam-diam menyelidiki tentang Yn, mengapa ia bisa pindah Agensi padahal kontraknya dengan D.O belum selesai, betapa terkejutnya D.O mendapati fakta bahwa Yn menikah dengan Namjoon, Awalnya D.O mulai bisa merelakan Yn bersama Namjoon tapi semua berubah saat D.O mendapatkan kabar bahwa Namjoon memiliki Lihwa.

Kini D.O bertekad siapa saja yang melukai hati Yn harus di beri pelajaran dan D.O semakin antusias merebut Yn kembali dekat dengannya.




☘️~tbc~☘️


☘️ Mianhe ya Chingu kalo aku bakal telat up Minggu-minggu ini 😭
Aku lagi banyak tugas di dunyat yang harus di selesaikan, jadi makasih udh memahami 🙏☘️

Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang