Part 17
☘️ Jangan lupa Vote dan follow ya kak 🥰 dan jangan lupa tinggalkan komentar positif agar autor lebih semangat lagi nulisnya 😘🙏
"Nuna kau mencari sesuatu?," Tegur Taehyung yang melihat Yn tengah sibuk mengacak-acak isi dalam tas perlengkapan milik Namjoon
"Oo..apa kau melihat kaos kaki hitam yang ku letakkan di sini Tae?,"
"Aku tidak melihatnya pakai saja kaos kaki ku," Tawar Tae mengulurkan kaos kaki miliknya
Hueeekk Hueeekkkk
Yn tiba-tiba merasa mual , ia segera lari ke kamar mandi dan Tae mengekor di belakangnya memastikan keadaan Yn baik-baik saja.
Tae begitu cemas menunggu Yn keluar dari kamar mandi, saat Yn keluar dari kamar mandi Tae langsung menyentuh pundak Yn menyerbu dengan ribuan pertanyaan.
"Kau kenapa Nuna, apa kau sakit..?,"
"Aku baik-baik saja Tae, aku hanya mual saja lagi pula ini normal terjadi pada ibu hamil,"
"Mo?," Tae begitu terkejut Mendengar bahwa Yn tengah mengandung
"Oh astaga matilah aku, Namjoon pasti akan mengoceh jika aku telat datang, Tae mianhe aku harus kembali kelapangan dan Gomawo untuk kaos kakinya," Ucap Yn berlalu pergi meninggalkan Tae yang masih diam mematung di sana.
Brak
Tae meninju tembok tak bersalah, ia kembali mengacak-acak rambutnya mengigit tangannya berulang kali ia nampak begitu frustasi, saat mengetahui Yn tengah hamil.
"Tae kau begitu bodoh, mengapa kau begitu ceroboh." Gerutunya
Ada apa sebenarnya,mengapa Tae nampak begitu frustasi saat mengetahui Yn tengah hamil, bukan kah ini wajar terjadi pada wanita yang sudah menikah.
Tae terdiam sejenak lalu lari ke tengah lapangan menghampiri Yn yang tengah berdiri di tengah lapangan di antara D.O dan Namjoon, terlihat begitu jelas di mata Tae ada dua pria yang tengah berdiri di antara Yn kini tengah dalam mode siap berperang.
Tae melangkah mendekat ke arah Yn.
"Yn," panggil Tae
Sontak ketiganya menoleh ke arah Tae, dan Namjoon begitu terkejut saat Tae memanggil Yn tanpa embel-embel Nuna lagi.
"Yn..?, Apa aku tidak salah mendengar kau memanggil istri ku Yn," Tegur Namjoon
Tae tak menjawab ia justru tiba-tiba memeluk Yn, membuat dua pria di sampingnya terbelalak terkejut melihat tingkah Tae berani memeluk Yn di tengah lapangan, Namjoon dan D.O segera menarik lengan Tae agar terlepas dari pelukannya terhadap Yn.
"Mianhe, Mianhe harusnya sejak awal aku jujur padamu," oceh Tae lalu berlutut di kaki Yn
"Tae~aa apa yang kau lakukan, ada apa sebenarnya?," Tanya Yn begitu heran dengan sikap Tae yang tiba-tiba saja berubah
Namjoon begitu tersulut emosinya kali ini, ia mencengkram kerah baju milik Tae dan memberi peringatan keras pada sahabat yang selama ini ia anggap sebagai adik kandungnya.
"Kau, berhenti menempel pada Yn," Namjoon mendorong tubuh Tae dan melepaskan cengkeramannya
"Kali ini, aku tidak janji," Ucap Tae, lalu ia berlalu pergi meninggalkan lapangan.
Sedangkan Yn begitu heran dan terkejut mendadak Tae berlaku aneh padanya, bahkan dapat dengan jelas Yn mendengar Tae meminta maaf saat ia datang memeluknya.
"Yn apa kau tidak apa-apa?," Tanya D.O
"Aku tidak apa-apa D.O,"
"Dan kau, ku peringatkan kau juga jangan berulah pada wanita yang Sudah bersuami," Namjoon kembali memberi teguran pada pria yang berusaha mendekati istrinya
"Emm, dan kau wahai pria yang sudah beristri bukankah tak baik jika seorang pria yang sudah menikah masih berhubungan dengan wanita lain yang tak lain mantan kekasih mu," Ucap D.O meremehkan Namjoon
Skak!
Kali ini Namjoon tak berkutik mendapatkan perkataan yang begitu menohok dari mulut D.O, bukankah ini egois ia melarang Yn berdekatan dengan pria mana pun, tapi ia sendiri Justru masih berdekatan dengan Lihwa yang berstatus mantan kekasihnya...
Ah tidak bahkan sampai saat ini Lihwa masih pacar Namjoon walau ia sudah menikah dengan Yn.Yn yang sadar menjadi pusat perhatian semua mata tertuju padanya, tak ingin ada keributan di tengah lapangan, akhirnya ia memilih alasan akan ke toilet untuk pergi.
"Mianhe, perut ku sakit, aku butuh ke toilet," ucap Yn lalu pergi meninggalkan Namjoon dan D.O yang masih saling menatap penuh emosi di antara keduanya.
Saat Yn kembali ia mendapati Tae yang tengah sibuk menelpon seseorang, nampaknya ia begitu gusar, saat Tae dasar ada Yn di belakangnya ia segera menarik lengan Yn membawanya keluar menuju parkiran.
"Ikut aku!,"
"Kita mau kemana tae, acaranya belum selesai," Tanya Yn Namun Tae tak menggubrisnya sedikit pun.
Tae terus menarik lengan Yn dan memintanya masuk kedalam mobil, Yn tak banyak protes lagi ia hanya diam mengikuti kemana sebenernya Tae akan membawanya.
Sepanjang perjalanan Tae dan Yn saling diam dalam kesunyian, tak sampe sepuluh menit dari lokasi syuting Tae tiba di tempat tujuan."Tae mengapa kita ke klinik,aku tidak sakit." Yn kembali bertanya karena kebingungan mengapa Tae membawanya ke Klinik sedangkan ia tidak sakit, atau mungkin Tae yang sakit.
Tae masih saja diam ia terus menarik lengan Yn, ia langsung menuju ruangan Dokter Kang Bin, Dokter spesialis kandungan, Tae menerobos masuk tanpa peduli begitu banyaknya antrian di luar.
"Oh tuan Taehyung, silahkan duduk," sapa Dokter Kang
"Langsung periksa saja dok saya hanya punya waktu tiga puluh menit, karena saya sedang Syuting di dekat sini," Perintah Tae
Dokter segera memeriksa Yn dengan mesin USG, dan menjelaskan beberapa detail tentang kehamilannya, semakin mengetahui kebenaran Yn tengah hamil Tae semakin gusar dan begitu Frustasi.
"Nuna, bisakah kau tunggu di luar ada yang ingin ku tanyakan pada dokter Kang," pinta Tae agar Yn menunggu di luar.
"Baiklah, tapi setelah ini kau harus menjelaskan sesuatu pada ku, kenapa kau membawa ku ke sini," Ucap Yn lalu keluar dari ruang praktek Dokter Kang.
Tae dan Dokter Kang membicarakan soal hasil pemeriksaan kehamilan Yn.
"Jika usia kandungan Yn empat minggu, apa ada kemungkinan pembuahan terjadi sekitar tanggal empat Desember," tanya Tae pada Dokter kang
"Kemungkinan terjadinya pada tanggal itu, atu bahkan sebelumnya jika di hitung dari usia kandungannya tak mungkin terjadi pembuahan lebih dari tanggal empat," Ucap Dokter Kang
"Apa mungkin hanya sekali berhubungan dapat membuat seseorang hamil?," Tanya tae
"Mungkin saja, jika wanita tengah dalam masa ovulasi dan seperma pria memiliki kesuburan yang baik," Jelas Dokter Kang
Tae mengelu nafas berat, mengusap wajahnya berulang kali, ada apa sebenarnya yang terjadi, Sebenarnya ada rahasia apa yang tengah Tae sembunyikan, mengapa ia begitu panik saat tau Yn tengah mengandung, mengapa ia mengait-ngaitkan dengan tanggal Empat Desember tepat malam di mana Namjoon ulang tahun di pulau Jeju, tepat di mana malam Yn dan Namjoon mengalami kejadian di luar dugaan menghabiskan Cinta satu malam di penginapan milik Namjoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)
Short StoryTerjebak cinta satu malam dengan satu pria mungkin sudah hal bisa, namun apa jadinya jika terjebak dengan dua pria..? Awalnya ini semua rencana Nyonya Kim untuk menjodohkan Namjoon dengan Min Yn, namun siapa sangka orang yang Nyonya Kim percaya agar...