Wedding

683 87 10
                                    

~Part 5~

☘️ Happy Reading ☘️
.
.
.

                            

Yejin mecancari Yn sejak pagi sudah mengetuk berkali-kali kamar hotelnya namun tak ada jawaban, akhirnya Yejin memutuskan untuk menunggu di mobil.

Tak selang lama Yn dan namjoom keluar bersamaan, Yejin menyambut Yn dengan senyuman tapi Yn terus menunduk tak merespon.

"Yn apa kau sakit?,kenapa memakai syal di udara sepanas ini?" Tanya Yejin penuh kekhwatiran.

"Ahhhh.... Yejin  aku tidak apa-apa mungkin aku sedikit lelah semalam terlalu mabuk," Dusta Yn

"Baik lah kalau begitu, jika kau merasa tidak enak badan katakan saja biar ku antar kau ke rumah sakit"

"Emmm Gomawo Yejin,"

"Emm,masuklah kedalam mobil,"

Di dalam mobil sepanjang perjalanan hening  sangat hening sesekali Yejin melirik ke arah sepion untuk memastikan Yn dan tuannya,kali ini Yn dan Namjoon duduk berdampingan di bangku belakang kemudi.

Sesampainya di apartemen ternyata sudah ada mobil milik Nyonya Kim di sana.

"Aku pulang!" teriak Namjoon, di susul Yn dan Yejin di belakang.

Di dalam sudah banyak orang termasuk pendeta, tuan park sang CEO pun ada di sana, ke enam sahabatnya serta asisten pribadi mereka masing -masing pun ada di sana.

"Amma ada apa ini..?" tanya Namjoon kebingungan

Yn pun tak kalah terkejutnya melihat ayahnya dan adiknya sudah berada di sana.

"Abuji, Alya bagaimana bisa kalian berda di sini?" tanya Yn pada Ayah dan adiknya

"Pabo,kau fikir kita tidak tau apa yang terjadi," celetuk Alya sang adik.

"Sudah sana cepat ganti pakaian mu, ngobrolnya nanti saja jika acara telah usai," Nyonya kim memegang pundak Yn

"Staff nona tolong bantu YN berganti pakaian." perintah Nyonya Kim

"Baik nyonya,"

Yn pun di bawa kedalam ruang rias,mengganti pakaian dengan Gaun pengantin mewah pilihan Nyonya Kim.

"Nah nona sudah selesai ini anting mutiara agar nona tampak lebih manis, ini hadiah kecil dari saya,"

"Oh terimakasih.. Siapa nama mu..?" Tanya Yn

"Maaf saya lupa memperkenalkan diri saya Kang Mira asisten tuan Jimin,
Salam kenal Mira membungkukan badannya"

Yn pun membalas dengan senyuman..

"Ah tunggu Mira," Yn mengambil lipblam dan bedak

"Kau juga harus berdandan ini acara pernikahan ku , kau juga harus cantik,"

"Tapi nona saya tidak pernah berdandan,"

Yn memberikan sedikit rona merah di bibir Mira

Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang