Season 2
Part 12
.
.
.Mini konser berjalan dengan lancar, meski sebenarnya mereka sedang dalam kondisi panas paska kejadian semalam di atap, namun mereka tetap profesional di depan kamera seolah-olah tidak terjadi apa pun.
Mira segera berlari ke arah Jimin memberikan handuk kecil untuk mengelap keringat sang suami.
Sedangkan Yn hanya mengelu nafas ia tidak mendekati Namjoon atau yang lainnya, ia lebih fokus pada kegiatan acara hari ini. Yn membiarkan staff lain yang mengurus pria-prianya.
Sebisa mungkin Yn menghindari mereka, setiap penjuru arah di maana pun maka dengan cepat Yn menjauh.
Sampai Taehyung mulai kesal karena Yn terus menghindarinya seharian.
Taehyung mendekati Yn tidak memperdulikan sekitar lagi.Taehyung mendorong tubuh Yn ke arah tembok, menguncinya di atara tembok dan tubunya.
"Menghindariku? Hemm ... ?"
"Taehyung apa yang kau lakukan di sini banyak staff," ucap Yn.
"Aku tidak perduli, sekalipun di sini ada wartawan."
"Kau sudah gila!" Yn berusaha mendorong tubuh Taehyung namun Taehyung kembali menguncinya dengan ciuman yang memburu.
Bruk!
"Menjauh darinya!" Jungkook datang menghujani wajah Taehyung dengan Bogeman mentah.
Namjoon dan Seokjin ikut mendekat ke arah Yn yang masih terengah-engah. Seokjin mengambil saputangan miliknya untuk mengelap lipstik Yn yang berantakan akibat ulah kebrutan Taehyung saat mencium bibirnya.
Seluruh staff saling berbisik saat menyaksikan hal tak terduga di hadapan mereka. Seuasana awalnya sangat panas sampai tuan Park datang.
"Kalian semua bubar! Jika hal ini bocor keluar akan aku pastikan kalian akan memiliki masalah dengan HY Entertainment." Tuan Park mencoba mengancam seluruh staff agar tutup mulut soal kejadian hari ini.
Pada akhirnya seluruh staff kembali sibuk, walau sebenarnya mereka tidak ada yang harus di kerjakan.
"Mira, bawa Yn kembali ke apartemennya dia belum istirahat sejak semalam, dan kalian bertujuh ikut keruanganku," ucap tuan Park.
***
Hari semakin larut, Yn baru saja terjaga dari tidurnya sejak siang tadi ia kembali di antar oleh Mira.
Rumah terasa sepi ia baru ingat Jungkook belum kembali dari konser dan Alya harus ke Amerika untuk memantau operasi Jessi.Yn duduk sendiri di ruang tamu usai dari dapur membuat secangkir vanilla latte.
Cekrek! Suara pintu terbuka.
"Ah ... Jungkook kau sudah kembali? bagaima_" belum selesai Yn bertanya Jungkook sudah menarik lengannya menyeret wanita vanilla ini masuk kedalam kamar.
Yn memberontak sekuat tenaga saat Jungkook terus mencengkeram lengannya.
Jungkook melempar tubuh mungil Yn ke atas ranjang. Perlahan ia merangkak dan menindih tubuh wanitanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)
Short StoryTerjebak cinta satu malam dengan satu pria mungkin sudah hal bisa, namun apa jadinya jika terjebak dengan dua pria..? Awalnya ini semua rencana Nyonya Kim untuk menjodohkan Namjoon dengan Min Yn, namun siapa sangka orang yang Nyonya Kim percaya agar...