~Part 2~
☘️ Happy Reading ☘️
.
.
.
.Yn terus bertanya pada Yejin siapa sebenarnya artis yang bakal dia urus.
Sesampainya di studio dance langkah Yejin terhenti dan menujuk satu arah di mana ada tujuh pria yang tengah latihan koreo dance..Yn membeku dan menelan salavianya dengan gugup Yn menyebut nama grup mereka dengan terbata-bata.
"Bee Tii Sss? Yejin apa aku mimpi? hoooaa ... Jimin, Seokjin," ucap Yn tidak percaya dengan apa yang ia lihat
'Pletak!'
"Yaa ... Yejin! sakit! kamu pikir jidatku ini kelereng huh, kenapa kau menyentilku?" ucap Yn.
''Sudah puas menghayalnya, Nona?cepat sana ke dalem!" Yejin mendorong tubuh Yn agar segera masuk kedalam ruangan dance tempat di mana tujuh pria sedang latihan.
"Lalu siapa atasanku?" tanya Yn penasaran
"Tuhhh!"
Yejin menunjuk pria dengan tubuh atletis, kulit putih, tinggi, senyuman berdimpel, siapaun wanita di luar sana pasti akan berteriak histeris melihat ketampanannya, siapa lagi kalo bukan si leader BTS Kim Namjoon.
Orang yang ditunjuk Yejin akhirnya menoleh dan menghampiri Yn,
ia pun tersenyum dan mengucapkan salam."Anyonghaseo perkenalkan saya Min Yn." ucap Yn memperkenalkan diri.
'brugh'
Belum selsai Yn memperkenalkan diri handuk sudah melayang di mukanya.
"Jangan tersenyum seperti itu di depan ku!" Namjoon menjawabnya dengan nada ketus.
Gadis beraroma Vanilla ini pun mengambil handuk yang menutupi wajahnya sembari mengeluh nafas berat
"Baik tuan! saya minta maaf."
Sesungguhnya Yn tengah meracu mengumpat karena kesal
"Sambutan macam apa ini, dasar pria sombong." racu Yn
Namjon pun menoleh karena mendengar umpatan yang asistennya lontarkan, walau sangat pelan namun masih dapat dengan jelas sampai di telinga pria dengan tinggi 183cm ini.
''Apa yang barusan kau katakan?" tegur Namjoon.
"Ah bukan apa-apa tuan, ini handuknya kotor biar aku ganti yang baru," dusta Yn
Hari ini Namjoon ada jadwal hingga jam sembilan malam, Yn mulai lapar pasalnya tadi pagi dia belum sempat sarapan gara-gara bangun kesiangan.
"Tuan hari ini tuan mau makan apa?
biar saya pesankan atau saya mau buatkan masakan?" tanya Yn berharap Namjoon segera menjawab.Pasalnya perutnya mualai memberontak seluruh cacing dalam perutnya kini tengah bertempur berharap sesuatu segera meredam rasa laparnya.
Namjoon tetap bergeming tidak ada jawaban, ia hanya fokus mengelap keringat usai latihan.
Yn terlonjak kaget saat seseorang menepuk punggungnya dari belakang
nafas Yn memburu karena saking kagetnya,"Maaf, Nona. Apa kau kaget?" tanya Jimin
Yn tidak bisa menjawab hanya mengibas-ngibaskan tanganya.
Lalu jimin memberinya sebotol air mineral,minum ini agar lebih tenang."Saya tidak apa-apa ko, Tuan! hanya sedikit kaget," ucap Yn sambil mengatur nafasnya yang masih memburu
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)
ContoTerjebak cinta satu malam dengan satu pria mungkin sudah hal bisa, namun apa jadinya jika terjebak dengan dua pria..? Awalnya ini semua rencana Nyonya Kim untuk menjodohkan Namjoon dengan Min Yn, namun siapa sangka orang yang Nyonya Kim percaya agar...