Season 2
Part 8
.
.
.Usai berbincang bersama di dalam kedai roti, Yn berpamitan pada Namjoon dan Taehyung untuk kembali ke apartemen bersama Jungkook.
Kini Yn sudah duduk di dalam mobil, ia menunggu Jungkook yang kembali masuk kedalam kedai karena ia melupakan barang bawaannya yang tertinggal di dalam.
"Mengapa Jungkook lama sekali."
Yn merapihkan anak rambutnya yang mulai berantakan, ia menarik kaca penghalang sinar di hadapannya ternyata tidak ada kaca di sana, Yn menarik penghalang sinar tepat di bagian kemudi.
Srekk!
Maniknya membulat saat melihat puluhan foto terjatuh dari dalam sana, foto yang tidak pernah ia duga, foto gambar dirinya sejak delapan tahun lalu hingga foto ia berada di Amerika.
Di saat bersamaan Jungkook datang membuka pintu mobil, "Nuna maaf aku lam_ ."
Ucapan Jungkook terhenti saat melihat Yn tengah memegangi puluhan lebar foto koleksi pribadinya.
"Apa ini?"
"Nuna aku bisa jelaskan."
"Kamu bukan Jungkook yang kenal, aku mau naik Taxi." Yn mencoba meraih knop pintu mobil berusaha turun dari sana namun sayangnya Jungkook lebih dulu menguncinya secara otomatis membuat Yn terperangkap di dalam mobil fan mewah milik pria berparas bayi ini.
Jungkook melajukan kuda besi mewah miliknya ke sebuah tempat di pinggiran kota, sepanjang perjalanan Yn mencoba memberontak namun Jungkook memukul tengkuk bagian belakang Yn begitu kerasnya sehingga membuat wanita beraroma vanilla ini kehilangan kesadaran.
🍀🍀🍀
Sedangkan di tempat lain Alya yang tengah melepas jarum infus dari tangan Baekhyun dengan talatennya.
"Kenapa kau menyembunyikan semuanya? Apa kau masih marah padaku semenjak hari itu?" Alya mencoba memecahkan keheningan.
"Jangan membicarakan hal yang tidak ingin aku dengar," ucap Baekhyun ketus.
"Ternyata benar kamu masih marah padaku."
"Pergilah jika sudah selesai, aku mau istirahat," hardik Baekhyun.
"Aku minta maaf, hari itu sungguh aku ingin datang menepati janji dan ingin memberitahu sesuatu padamu."
"Pembohong! nyatanya kau tidak datang dan beberapa minggu kemudian Jungkook mengumumkan hubungan kalian."
Alya memejamkan matanya sejenak lalu ia mencoba mengmbil nafas beratnya, "Hari itu seseorang menabrakku dan Yn eonnie, aku tidak berbohong, sungguh."
"Pergi dari kamarku, aku tidak butuh penjelasan apapun dari pembohong sepertimu." Baekhyun kembali mengusir Alya untuk meninggalkan kamar rawatnya.
Alya merogoh saku jas putihnya, ia mengambil amplop putih kusam berlambang rumah sakit tempatnya bekerja.
Alya menarik tangan Baekhyun yang mencoba menolak untuk di sentuh olehnya. Alya menaruh amplop itu tepat di telapak tangan Baekhyun.
"Aku minta maaf soal aku dan Jungkook karena ada sesuatu yang tidak kamu ketahui selama ini," Alya bangkit melangkah keluar kamar, namun langkahnya terhenti tepat di ambang pintu, "Hal yang ingin aku katakan waktu itu, Aku hamil anakmu."
Alya menutup pintu secara perlahan meninggalkan Baekhyun yang masih mematung menatap ke arah jendela.
Baekhyun menatap amplop putih di telapak tangannya, ia membukanya perlahan di dalam ada selembar rekam medis Alya delapan tahun lalu beserta foto Hasil USG.
Baekhyun begitu terkejut dan tidak menyangka selama ini ia berperasangka buruk padanya. Baekhyun menyingkap selimut yang menutupi sebagian kakinya, ia berlari keluar bangsal.
Ia mencari di setiap lorong banhkan bertanya pada seluruh petugas dan suster untuk memastikan keberadaan Alya.
Di sinilah langkah kaki Baekhyun berakhir, nafasanya begitu memburu karena ia berlari ke sana kemari mencari keberadaan Alya.
Baekhyun melihat Alya dari kejauhan mentap langit malam lepas di puncak gedung Soul Hospital.
Baekhyun berlari mendekat dan memeluk Alya dari belakang, " Mianhe, mengapa kau tidak mengatakannya sejak awal."
"Aku berulang kali berusaha menemuimu, tapi kau terus menghindar dariku, soal aku dan Jungkook aku bahkan ingin bercerita kepadamu hari itu."
🍀🍀🍀
Citt!
Mobil Jungkook terparkir sembarang di halaman mantion mewah, ia menggendong Yn membawanya keluar dari mobil.
Jungkook disambut beberapa pelayan dan bodyguard, seorang pelayan wanita bahkan berlari mengekor di belakang Jungkook yang menuju kamar di lantai dua.
Sang pelayan membukakan pintu salah satu kamar, Jungkook bergegas masuk merebahkan tubuhnya Yn secara perlahan di atas ranjang.
"Awasi dia, aku akan pergi dan kembali besok pagi," ucap Jungkook.
"Baik, Tuan."
Jungkook pun pergi meninggalkan Yn yang masih tidak sadarkan diri di kamar, ia pergi segera kembali ke kota untuk menyelesaikan beberapa hal.
Jungkook menggulung kemeja putih lengan panjang miliknya hingga menampakkan tato bergambar macan di lengannya, ia juga menarik dasi yang ia kenakan dan membuka beberapa kancing kemejanya.
Hari ini ia bahkan belum sempat berganti pakain usai pemotretan dan wawancara, ia bergegas pergi meninggalkan studio saat mengetahui Yn dan Namjoon pergi bersama.
Saat ia menemukan posisi Yn di dalam kedai bersama Namjoon ia tidak sengaja bertemu dengan Taehyung di sana. Lagi-lagi ia Berdalih mengatakan bahwa ia juga mencari Yn karena Alya yang memintanya untuk kembali bersama.
Kini Jungkook ada di dalam kuda besi mewah miliknya, ia mencap gasnya melajukan dengan kecepatan tinggi menuju kota.
Tbc
Heh Jungkook bangor, Yn di bawa kemana?
Ini si Alya bagaimana ama si Baekhyun?
Up malam ini ngga sampe 1000 kata, huhu Mianhe
KAMU SEDANG MEMBACA
Dua Garis Merah 🔞 Season 1 & 2 ( Ff BTS)
Short StoryTerjebak cinta satu malam dengan satu pria mungkin sudah hal bisa, namun apa jadinya jika terjebak dengan dua pria..? Awalnya ini semua rencana Nyonya Kim untuk menjodohkan Namjoon dengan Min Yn, namun siapa sangka orang yang Nyonya Kim percaya agar...