Seoul, 07:14 AM
Chanyeol menghampiri Wendy untuk memberikan kecupan ringan pada Ryeowon yang sedang di gendong. Ia dan Renjun sudah ditunggu oleh Seokjin di pelataran rumah.
Sebelum benar-benar pergi, Chanyeol menyempatkan diri untuk mencium kening Wendy kemudian pamit untuk melakukan perjalanan bisnis ke Guangzhou selama dua hari.
Sejak menyandang sebagai istri Chanyeol, banyak yang berubah dari hidup Wendy.
Ia tidak pernah lagi khawatir akan biaya sewa apartemen karena sekarang ia tinggal di rumah pribadi milik suaminya. Ia tidak pernah lagi khawatir akan kekurangan bahan makanan karena Wendy akan selalu mengecek apa yang tidak ada dalam lemari pendingin di sana. Dan yang paling utama, ia tidak lagi merasa khawatir akan perubahan musim yang silih berganti.
Tapi, apa iya hanya karena semuanya telah tercukupi Wendy merasa sudah sungguh baik-baik saja?
Kenapa rasanya masih ada yang mengganjal..
Mungkin hanya pikiranku saja, pikir Wendy.
Wanita itu tersenyum begitu melihat mobil SUV abu-abu milik Chanyeol itu sudah keluar dari gerbang. Ia kembali masuk ke dalam untuk melihat Hyeyeon di kamarnya.
"Selamat pagi, Hyeyeon-ah." Ujar Wendy riang begitu mendekati kamar bayi, ia sudah mendengar tangisan Hyeyeon bahkan sebelum ia masuk ke dalam sana.
Wendy lalu menurunkan Ryeowon ke ranjangnya, kemudian mengambil Hyeyeon untuk memberinya 'sarapan'. Sembari memberi asi pada Hyeyeon, Wendy mengusap-ngusap kepala putri bungsunya itu perlahan.
Perempuan itu menoleh ke arah luar jendela dari kamar bayi. Ternyata, waktu bergulir begitu cepat. Hingga tanpa sadar usia kedua anak kembarnya sudah menginjak bulan ke enam berada di dunia ini.
"Kenapa kalian cepat sekali besarnya, huh?" Gumam Wendy yang disambut oleh senyum dari Hyeyeon. Putri bungsunya itu sudah selesai diberi asi, dan di dudukkan di karpet agar bermain dengan Ryeowon.
"Mamamama.." Panggil Ryeowon sembari menunjukkan robot mainan yang diberikan oleh Renjun.
Wendy menggeleng dengan telunjuk yang bergerak serupa dengan gerak kepalanya, "No, call me Ibu."
"Bubu..?" Sahut Hyeyeon, padahal anak itu sedang sibuk dengan boneka Moomin hadiah dari Renjun.
Wendy tertawa geli, "Terserah kalian saja."
Beberapa bulan terakhir ini, kegiatan Wendy yang sebelumnya hanya mengurus Renjun dan Chanyeol, kini bertambah menjadi mengurus Ryeowon dan juga Hyeyeon.
Meski ada asisten rumah tangga, Wendy hanya memberikan beberapa tugas rumah tangga yang tidak terpegang olehnya seperti membersihkan seluruh rumah, dan merawat tanaman-tanaman di halaman belakang.
Jika memasak, Wendy masih sanggup melakukannya sendiri. Sedangkan mencuci piring, Chanyeol dan Renjun memang sudah terbiasa mencuci piring kotor yang mereka gunakan. Jadi, hal itu bukan masalah.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYSONE
Fanfiction[✔] Setiap wanita pasti selalu mengharapkan kehidupan pernikahan yang semulus nirmala. Tapi, bagaimana jika takdir berkata lain? Di usianya yang masih muda, Wendy sudah dititipkan sebuah amanah hidup tanpa adanya junjungan dari seorang adam. Semua p...