"Tidak bisa."Hyeyeon menurunkan bahunya lemas begitu mendengar jawaban dari Renjun. Perempuan kecil itu memajukan bibirnya tanda kecewa. Melihat tingkah sang adik, Renjun tertawa singkat seraya mengacak rambut Hyeyeon.
"Nanti setelah jadwalku sudah selesai, baru kita liburan bersama ya?" Ujar Renjun, mengajukan pilihan lain.
"Kapan?"
Renjun berpikir sesaat, kemudian meringis. "Mungkin dua bulan lagi."
"Lama sekali."
Putra sulung Park Chanyeol itu kembali melayangkan senyumnya. "Kan ada Ayah, Ibu dan juga Ryeowon. Kalian bisa pergi berlibur tanpa aku." Ujar Renjun.
Hyeyeon menggeleng keras, "TIDAK MAU!"
"Renjun-ah, mobil van grupmu sudah tiba." Sahut Wendy dari arah depan, wanita itu menghampiri Renjun dan Hyeyeon di ruang tamu.
"Oppa, langsung pergi?" Tanya Hyeyeon dengan wajah memelas, dan hidung memerah karena menahan tangis.
Anak gadis itu memang sangat memperlakukan kedua kakaknya dengan cara yang berbeda. Ryeowon hampir ada di sisinya setiap saat, jadi Hyeyeon tidak terlalu khawatir pada kakak kembarnya itu. Namun pada Renjun, anak perempuan itu sangat sensitif.
Jika Renjun sedang pulang ke rumah, maka Hyeyeon bisa menempel seharian pada kakak sulungnya itu. Tidak mau mandi, tidak mau makan hanya untuk memastikan bahwa wujud itu benar-benar Renjun.
Maka saat semalam Renjun menyempatkan pulang untuk izin tidak pulang beberapa bulan ke depan, Hyeyeon terus menempeli Renjun. Ryeowon bahkan sampai terheran dengan tingkah laku adik bungsunya itu.
"Kau seperti penguntit saja." Ujar Ryeowon semalam karena Hyeyeon merengek ingin tidur bersama dengan Renjun. Tapi, Hyeyeon acuh.
"Hyeyeon-ah!!" Bias suara dari depan membuat atensi Hyeyeon dan Renjun lantas menoleh ke arah pintu.
Di sana, rekan satu grup Renjun sedang berjalan menuju keduanya. Melihat hal itu lantas mata Hyeyeon membulat.
"Jaemin-oppa!!" Teriak Hyeyeon antusias saat Jaemin datang dan langsung memeluknya.
Di belakang Jaemin, menyusulah Jeno, Haechan, Chenle, dan yang paling muda di grup mereka, Jisung.
Jangan heran kenapa Hyeyeon bisa kenal dengan mereka, bahkan sampai bisa sedekat itu dengan Jaemin. Mereka semua adalah teman masa kecil Renjun yang sering bermain di sana, otomatis rekan satu grup Renjun sudah mengenali Ryeowon dan juga Hyeyeon sejak mereka masih bayi.
Jika Renjun selalu menjadi yang utama bagi Hyeyeon, maka Jaemin adalah orang kedua yang paling sering di gelendoti oleh anak kecil itu. Jaemin suka membelikan Hyeyeon hadiah berupa boneka kelinci, dan beberapa hadiah untuk anak perempuan sebayanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SKYSONE
Fanfiction[✔] Setiap wanita pasti selalu mengharapkan kehidupan pernikahan yang semulus nirmala. Tapi, bagaimana jika takdir berkata lain? Di usianya yang masih muda, Wendy sudah dititipkan sebuah amanah hidup tanpa adanya junjungan dari seorang adam. Semua p...