04. Get The A Class

2.9K 272 1
                                    

18 September 2017

Lisa dengan canggung dan kegugupannya menaiki panggung, terlihat begitu banyak gadis menempati kursi yang sudah disediakan.

"Annyeong haseyo" Lisa membungkukkan badan dan memberi hormat, para gadis dihadapannya bangkit dan membalas sapaan Lisa.

Tersisa kursi dengan angka 7, 29, 30, 45, 47, 88 yang masih kosong. Karena Lisa dan 5 peserta lain yang juga trainee independent adalah para gadis terakhir yang memasuki panggung.

Lisa bèrjalan menuju angka 7 setidaknya angka tersebut merupakan salah satu angka dalam line debut, selama perjalanan banyak ia mendengar beberapa gadis yang memuji paras serta tampilan berkarismanya, membuat Lisa semakin gugup.

"Annyeong haseyo" Sapa Lisa pada gadis jakung yang duduk di no 6, karena no 7 berada di ujung samping maka hanya gadis itu yang bisa ia sapa. Dan gadis tersebut membalas nya dengan sopan, dia membungkukan badan dengan bokong yang terangkat dari kursi.

Acara dimulai dengan Heechul yang menjadi perwakilan produser, setelahnya muncul beberapa tentor yang akan ikut membimbing para trainee selama 3 bulan ke depan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Acara dimulai dengan Heechul yang menjadi perwakilan produser, setelahnya muncul beberapa tentor yang akan ikut membimbing para trainee selama 3 bulan ke depan. Soyou dan Kahi sebagai tentor vokal, Cheetah sebagai tentor rap, May J Lee dan Bae Yoon Jung sebagai tentor dance. Kharisma yang dipancarkan para tentor terlihat begitu kuat dan tajam, Lisa menjadi sedikit khawatir akan penampilannya nanti.

"Gwenchanayo, tatanan rias yang membuat mereka terlihat lebih garang" Ucap gadis di sebelahnya ketika ia sadar bahwa Lisa menggerakkan kakinya gelisah.

"Ahh nde khamsamida" Ucap Lisa berterimakasih karena ucapan yang bertujuan untuk menenangkannya itu.

Acara berlansung dengan seru sekaligus menegangkan, sejauh ini tidak ada peserta yang mendapatkan kelas A. Jika terdapat peserta yang menampilkan banyak kesalahan, komentar tajam tak sungkan dilayangkan oleh Yoon Jung dan beberapa tentor lainnya. Heechul menjadi salah satu orang yang mengakhirnya dengan kata semangat, bagaimanapun remaja mudah down dengan komentar pedas pikir Heechul.

"Wah daebak dia sangat cantik, vokalnya juga memukau" Komentar Lisa melihat penampilan dari Kim Juna.

"Ndeyo unni, sayang sekali dia tak bisa menampilkan dance" Shin Seongmin gadis kelahiran 2003 yang sekarang sudah akrab dengan Lisa, mereka sama sama orang yang mudah bergaul dan hal itu membuat Lisa nyaman sampai-sampai tahun lahir sudah diketahui satu sama lain.

"Heem, dia bisa saja menjadi penyanyi terkenal" Tambah Lisa dan disetujui oleh Seongmin.

Penampilan satu persatu terus dilakukan, baik leserta ber grup atau solo. Sekiranya sudah 23 tampilan disajikan untuk penilaian para tentor dalam menentukan kelas awal, namun belun satu pun perserta yang pantas mendapat kelas A menurut pada tentor.

"Waahh, aku penasaran standart seperti apa yang dipakai para tentor untuk kelas A" Seongmin berujar, mengajak Lisa mengobrol.

"Geure, padahal gadis tadi menurutku sudah sangat baik melakukan tampilannya" balas Lisa yang menyetujui ucapan Seongmin.

STAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang