1 Februari 2025
Lisa menggendong seorang balita laki-laki yang sangat menggemaskan di punggungnya. Mansion Lee menjadi sangat ramai karena balita itu. Di tambah dengan persiapan acara pernikahan Jisoo dengan Jin sebulan lagi. Jadilah Mansion Lee selalu menjadi tempat berkumpul.
"Yaa! Lalisa, kau menculik anak ini lagi" Rose baru memunculkan raganya setelah berpuas diri mengistirahatkan badan dari jadwal yang begitu padat di akhir tahun kemarin.
"Eonnie!! Aku bukan penculik yaaaa" Protes Lisa sembari terus bermain main dengan keponakannya itu
"Cih jangan buat Kaeun eonnie pusing karena kau menularkan kepintaran mu pada Jaxon" Rose kembali berucap dan mampir untuk mengecup pipi bocah kecil itu.
"Ayahnya yang menularkan DNA itu Chaeng a" Jisoo menyahut ketika Rose menyusulnya ke ruang makan
"Gomawo eonnie" Rose sedikit membungkukkan badan menerima sepiring makanan yang telah disiapkan oleh Jisoo
...
"Come here baby, kekeke" Jungkook merebut Jaxon dari gendongan Lisa, Lisa hanya tersenyum melihatnya.
"Mau bermain apa dengan uncle jeon??" Tawar Jungkook
"Hmmm, can we play random dance??"
Jawaban Jaxon membuat semua penghuni ruang tengah menoleh ke arahnya, karena tertegun. Namun beberapa saat kemudian mereka mangalihkan tatapan itu ke arah Lisa.
"Waee? Aku tidak pernah mengajarinya" protes Lisa mengerti akan tatapan para oppa dan Jennie itu.
"Lisa-ya dia bahkan belum genap 2 tahun" komentar Taehyung sembari menggeleng gelengkan kepala
"Oppaa, Seongmin seorang center dulu dan Kaeun eonnie leader grup. Do you forget guys??"
"Nde, kau benar. Tapi kau main dancer SevG Lisa ya, are you forget?" Balas Taehyung kembali
"Cih, oppa gendong Jaxon. Kita ke ruang dance saja, merekaaaaa semua menyudutkan ku" Lisa merajuk, lalu meraih lengan Jungkook menggeret 2 laki-laki beda genarasi ke arah lift.
"Mereka tidak perlu repot membuat anak sepertinya, kekeke" Jin membuka suara ketika satu pasangan muda itu pergi dari hadapan mereka.
"Benar hyung, Kaeun nunna terlalu sering menitipkan anaknya pada Lisa"
"Jimin-a, bukan Kaeun nunna yang menitipkan tapi memang Lisa yang sering menculik bocah itu dari mansion Seongmin" Taehyung menjelaskan.
Taehyung sangat bersyukur kejadian 2 tahun yang lalu tidak membuat Lisa terpuruk, ditambah kehadiran Jaxon yang membuat Lisa menjadi lebih menerima dan seceria ini sekarang.
"Aku beruntung Jaxon lahir ke dunia ini" ucap Jisoo tiba tiba hadir dan duduk di samping Jin. Taehyung dengan cepat menoleh ke arah Jisoo karena pemikiran mereka tengah sama sekarang.
"Jaxon adalah malaikat Seongmin, Lisa merasa dengan merawat Jaxon dia bisa selalu dekat dengan Seongmin" Jin berujar mengungkapkan pendapat yang disetujui semua orang
...
...
Hampir satu jam Lisa, Jungkook dan Jaxon menari di ruang dance. Peluh sudah membasahi pakaian atas mereka, bahkan cermin ruangan sudah berembun karena uap yang dihasilkan 3 orang tersebut.
"Ini lagu terakhir ya sayang?" Ucap Lisa sebelum memutar kembali lagu pilihan Jaxon
"Nde aunty"
Mereka kembali menari dengan begitu semangat sampai tidak menyadari semua saudara mereka sudah membuka pintu dan merekam kegiatan mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY
FanfictionPlease Just Choose to Stay . . . . Kisah seorang gadis bermarga Lee, rasa kesepian yang selalu menemaninya semasa kecil. Berjuang untuk karir yang tak sejalan dengan karir keluarganya. Kisah si Bungsu Lee yang seolah mendapat perhatian dari kelurga...