08. The First Public Stage

2K 183 10
                                    

28 September 2017 

Semua trainee sedang didandani oleh para MUA, ini adalah penampilan pertama bagi mereka untuk tampil di depan umum. Menarik perhatian dengan performance yang sudah disiapkan dengan sebaik mungkin, membayar lelah dengan antusias para produser nasional.

Lisa sesekali menggerakkan tubuhnya mengingat setiap detail dari lagu yang akan ia tampilkan nanti.

"Nomu yeppo" Entah dari mana asalnya, Seongmin sudah berada tepat di samping Lisa sembari memegang kamera yang menyuting pantulan pada cermin.

"Eng...kau sudah selesai??" Lisa tak menanggapi pujian Seongmin

"Nde unni, aku akan tampil setelah tim mu" Ucap Seongmin

"Aku merasa tidak adil jika seperti ini, kau memakai sol sepatu kan??" Setelah selesai Lisa berdiri menyamai Seongmin

"Nde??" Seongmin bingung dan mengarahkan kameranya ke arah Lisa secara lansung.

"Giant baby, kau membuat ku mendongak" Ucap Lisa mengambil alih kamera dan mengarahkan ke arah Seongmin

"Hahaha mianhae" Seongmin dengan sengaja menekuk lututnya memposisikan dirinya di bawah Lisa, membuat orang orang yang melihatnya tertawa termasuk Lisa.
.
.

.

.
.
Tim yang pertama tampil adalah tim Lee Ka Eun, mereka mendapati sorakan yang begitu meriah ketika memasuki panggung.

Dua tim menampilkan lagu yang sama dan para produser nasional akan memberikan vote sesuai dengan tampilan mereka, ke dua tim akan bersaing melalui vote total keseluruhan anggota dan yang memenangkan akan mendapatkan keuntungan berupa 3000 suara di setiap anggota tim yang menang.

"Woaaaah sexy unniiii" Lisa berseru ketika melihat salah satu tampilan dari tim lainnya yang begitu bergairah.

"Chowon unni luar biasa" Seongmin berkomentar dan Lisa lansung menganggukkan kepala mendengar pujian pada teman sepantarannya.

Selang beberapa menit, kini waktunya tim Lisa naik ke atas panggung untuk menampilkan Rusian Roulette-Red Velvet.

"Unni Figthing" Seongmin melayangkan kepalan tangan ke udara menyemangati Lisa, Lisa hanya tersenyum tak menanggapi karena kegugupannya.

Lisa sebagai tim A mendapat giliran terlebih dahulu, tim B yang menyaksikan dari layar monitor belakang panggung bersorak sekaligus cemas akan tampilan yang begitu memukau tim A.

"Aigooo kyowoo" Seongmin dengan heboh memuji saat Lisa melakukan bagian center,

Tak lama setelahnya tim B lawan dari tim Lisa tampil dengan lagu yang sama, Lisa dengan nafas tersenggal menyaksikan penampilan tersebut menyadari bahwa akan cukup sulit dia mendapat poin tertinggi. Sorakan dari para penonton hampir sama kerasnya dengan saat Tim Lisa tampil.

"Tim setelahnya harap bersiap!!" Seru salah satu staff pada para peserta, dan dengan segera Seongmin berdiri dengan semangat. Berjalan beriringan dengan teman se tim menuju atas panggung.

Sedangkan Lisa berada di ruang pengumuman vote, dengan kedua tangan yang ia rapatkan dia hanya berdoa untuk hasil yang pantas.

"Chukkae!!!" Dalam layar monitor ditampilkan Lisa berada di peringkat 1 diantara member timnya dan juga tim A lebih unggul dari tim B

"Unniiiii, mianhae" entah mengapa Lisa merasa tak pantas dengan posisinya, mengingat ia tak cukup bagus dibandingkan sang Leader.

"Annia kau sangat bagus Lisa ya" Ucap sang Leader menenangkan, dan tim A pun berpelukan saling memberi ucapan selamat.

STAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang