10 September 2017
Sosok gadis jakung sedang berada di balkon lantai dua mansion Lee, menikmati pemandangan petang hari dan waktu tersisa sebelum seminggu kemudian dia akan berjuang meraih mimpinya. Bersyukur Lee Dongwook memiliki mansion yang jauh dari keramaian kota.
"Aahh tubuhku benar benar butuh istirahat" Gadis tersebut memijat pelan tubuhnya sendiri, dengan kepulan asap yang tercipta akbiat vape(rokok elektrik) yang ia pakai.
Grapp
Sepasang tangan tiba tiba saja melingkar di perut Lisa. Membuat Lisa dengan segera menyembunyikan vape dibalik saku celananya dan merasakan kembali jantunghya yang berdetak cepat disertai denyutan perih, beruntung Rose tidak melihat Lisa merokok.
"Unni merindukan mu, Lisa" Rose menempatkan dagunya nyaman di pundak sang adik.
"Setiap hari kita bertemu unni" balas Lisa sembari mengelus tangan yang ada di perutnya.
"Pertemuan yang tidak sampai 10 menit di pagi hari itu???" Protes Rose
"Bukan itu cukup?? dari pada tidak sama sekali"
"Tapi tetap saja unni merindukan mu, apa nanti kita semakin sulit bertemu Lisa-ya??" Rose menanyakan kondisi masa depan, ketika Lisa bukan lagi hanya milik keluarganya.
"Mungkin saja unni " jawab Lisa seadanya
Rose semakin erat memeluk Lisa dari belakang, membuat Lisa terpaksa membalikkan badan dan mendekap Rose ke dalam kehangatan.
.
.
.
.
.
."Aaa Kkamjjakya!!" Jisoo berteriak, ketika melihat Jennie yang tiba tiba muncul dari bawah meja bar.
"Yaaa!! Kau menakuti ku" Jisoo kembali berteriak
"Mianhae unni, tadi aku mengambil tutup botol yg terjatuh" Jennie tersenyum dengan bibir pucatnya ditambah rambut yang terlihat acak
"Kau sangat mirip dengan hantu di film yang ku tonton tadi" Jisoo mengarah ke kulkas dan mengambil susu kotak persediaannya.
"Tidak ada orang tidur yang berdandan unni" Bela Jennie, dan mendudukan dirinya di kursi bar.
KAMU SEDANG MEMBACA
STAY
FanfictionPlease Just Choose to Stay . . . . Kisah seorang gadis bermarga Lee, rasa kesepian yang selalu menemaninya semasa kecil. Berjuang untuk karir yang tak sejalan dengan karir keluarganya. Kisah si Bungsu Lee yang seolah mendapat perhatian dari kelurga...