18. Tour Show 1

1.6K 142 2
                                    

21 July 2018

Empat bulan lebih menjadi idol, kehidupan Lisa dan member lain berubah, banyak yang mengenali mereka meski hanya ke tempat restauran kecil sekalipun.

Dan hari ini SevG sedang berada di negara tetangga, lebih tepatnya Jepang tempat konser ke-dua setelah Busan. Perusahaan dan SevG sendiri sudah berjuang keras untuk menyiapkan Konser Tour ini, mulai dengan merilis album mini dan menyiapkan unit penampilan.

"Setelah ini, kalian harus beristarahat dengan benar. Jangan mengulur waktu tidur" Manager unni sedang memberi peringatan kepada para member.

"Baik unni" Ucap Kaeun mewakili, pembagian kamar ditata secara acak sehingga Lisa dan Seongmin terpisah

"Kajja Lisa-ya, adik kesayangan mu sudah dijaga tetua" Nayeong mendelik kesal pada Sejeong, yang umurnya hanya terpaut satu tahun

"I'll miss you unni" Dengan lebay Seongmin memeluk erat Lisa, yang lain hanya menatap jengah lalu meninggalkan Seongmin dan Lisa di lorong hotel tersebut.

"Tidur lah dengan baik unni, beristirahatlah agar jantung mu tak berulah" Lisa sedikit tertegun mendengar ucapan Seongmin, dia mengernyitkan dahinya heran

"Aku sering mendengar rintihan dan juga nafas pendek mu, kau juga sering mengeluh mengenai detak jantung mu yg terkadang tak biasa" Sebenarnya Seongmin tak ingin berspekulasi tanpa tes, lagi pula dia bukan dokter.

"Aku baik baik saja, kenapa kau membeberkan hal sepele seperti itu. Sedangkan semua member pasti juga merasakannya" Lisa mengelak, Seongmin hanya tersenyum

"Ahh geureyo?? Tapi tetap saja tubuh mu butuh hak untuk istirahat malam ini unni," Seongmin hendak meninggalkan Lisa untuk pergi ke kamarnya, namun tangannya dicegat oleh Lisa.

"Kalau begitu aku juga ingin memberi mu nasehat, kau ingatkan pernah menjadi trending topik saat tak kuat menahan sakit setelah tampil di acara award sebulan lalu. Bisa unni minta padamu untuk menggunakan tongkat meski nyilu yg kau pikir tak seberapa itu" Lisa mengingatnya dengan jelas, penampilan penutup dirinya bersama Seongmin hari itu membuat gempar para fans.

"Setidaknya hargai Hoseok hyung yg membawa tongkat mu kemana pun kau pergi" Lisa menyela terlebih dahulu sebelum Seongmin memprotes dirinya.

Setelah sedikit drama depan pintu kamar Lisa dan Sejeong, Lisa memasuki kamarnya dan menemukan Sejeong yang tengah memakai masker sembari menikmati musik.

"Lisa-ya aku sudah menyiapkan masker di damping ranjang mu" Lisa melihat lemari kecil yang di maksud Sejeong sebagai tempat ia meletakkan masker.

"Gomawoyo unni, aku akan mencuci muka terlebih dulu" Lisa membuka pakaiannya dan segera menyikat gigi serta mengelap beberapa bagian tubuhnya, karena merasa malas jika harus mandi.

.
.
.
.
.
.
Di kediaman mansion Lee kini terdapat tiga Lee bersaudara dan juga dua Kim bersaudara. Dua kakak tertua Lisa sudah resmi memiliki kekasih sejak seminggu yang lalu.

"Tuan dan Nyonya Lee sedang kemana sayang??" Taehyung bertanya pada Jennie yang sedang menyuguhkan minuman untuk dirinya dan sang kakak Seokjin.

"Mereka sedang berbulan madu" Taehyung terkekeh pelan mendengarnya, Jisoo dan Jin hanya tersenyum melihatnya.

"Lisa tak menghubungimu sayang?? Ku lihat tadi pada pm SevG Lisa meng upload foto, kelihatannya dia sedang senggang" Kini giliran Seokjin bertanya pada Jisoo, Jisoo menggeleng pelan.

Hubungan Lisa dengan ketiga unninya baik baik saja, meski sikap formal Lisa masih bertahan. Dan terhitung hanya dua kali mereka berkumpul bersama setelah debut Januari lalu.

STAYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang