tiba tiba sebuah tembakan terdengar dari arah belakang shelo duduk . shelo mendongakkan kepala mencari keberadaan kay , kay berada dipelukan jason , lalu siapa yang terkena tembakan .
" Sofiaaaaaa" teriak ko evan membuat shelo menatap ko evan yang merengkuh tubuh sofia yang terkena tembakan .
" shit " ucap shelo ia membalik badan dan mencari asal tembakan itu dengan tubuh yang terus berdiri didepan mertuanya untuk melindungi .
" semuanya balik sekarang " teriak shelo .
_____________________
semua orang langsung buru buru membawa Sofia kerumah sakit . diperjalanan shelo menelfon seseorang yang mengurus pekerjaannya di surabaya .
" hallo "
" iyaa nyonya , ada yang bisa saya bantu "
" kirim anggota kita ke Lombok sekarang !"
" ada masalah apa nyonya !"
" seseorang mulai mencari masalah dengan kita disini , dia menyerang Sofia "
" baik nyonya , akan saya kirim secepatnya . 3 jam lagi mereka akan tiba dilombok "
" bagus " ucap shelo singkat lalu memutuskan panggilannya .
jason menatap lekat sang istri .
" apa rencanamu sayang " tanya jason pada shelo
shelo tersenyum singkat dan membalas tatapan jason " balas lah , dia belum tau saja berurusan dengan siapa !"
" apa yang akan kamu perbuat ?"
" seperti biasa , habisin nyawanya " jawab shelo santai
jason menggelengkan kepalanya " terus rencana mu apa ?"
" aku mau...."
ucapan shelo terhenti saat mobil mereka sudah berhenti di lobby rumahsakit . mereka sudah tiba dirumahsakit dan sofia sedang ditangani dokter didalam .
sebenarnya sofia hanya tertembak dibagian lengan kanannya , namun karna ini pertama kalinya untuk sofia , ia pingsan karna shock .
ko evan sedari tadi mondar mandir didepan pintu masuk UGD karna panik .
" santai lah ko , dia gak akan mati "ucap shelo santai .
" dia beda shel , dia gak kaya kamu !" jawab ko evan . nada bicaranya masih terdengar bahwa ia sedang panik .
" duduklah , elo mondar mandir gak ngebantu apa apa untuk sofia , malah bikin gue pusing "
" duh shel , lo gak pernah ngerasa panik apa ?" tanya ko evan .
" entah , lupaa " jawab shelo singkat
" mama , tante kenapa ?" tanya kay yang menghampiri shelo .
shelo meraih kay dan mendudukan kay di pangkuannya " tante sakit sayang "
" karna orang yang nge Doorr tante tadi yaa " tanya kay polos
" iya sayang " ucap shelo santai.
" pasti yang Nge Dorr tante kerjanya bareng mama sama papa ya "
shelo dan jason yang duduk bersebelahan pun langsung saling tatap satu sama lain .
" maksudnya sayang " tanya jason pada kay.
" iyaa tadi kan waktu mau berangkat mama sama papa , Dorr Dorr in orang dijalan . terus pas dipantai Gantian Tante Sopia yang di Dorr " jelas Kay lugu .
" oh iya sayang , itu memang pekerjaan kita . tapi mama sama papa enggak kerja bareng yang nge Dorr tante " jelas jason .
" besok besar kay mau ya kerja seperti mama dan papa , keren " ucap kay polos .
jason langsung membulatkan matanya menatap shelo .
" Kay sama Opa Oma yaa , papa mama mau nemenin tante sofia "
kay mengangguk lalu menghampiri Opa dan Oma nya .
" pah mah , mending kalian pulang duluan untuk istirahat . kasian kay juga kalo disini " ucap jason pada papa dan mamanya .
" ya sudah kalau gitu , papa sama mama pulang duluan yaa . jangan lupa kabarin papa tentang kondisi sofia " ucap tuan winata pada jason dan mendapat anggukan dari jason.
" ayo kay kita pulang , kay sudah waktunya istirahat " ajak tuan winata pada kay yang berlarian kecil didepan papa mamanya .
" kay disini sama papa mama boleh kan opa , opa pulang aja "
" kay , ikut opa aja yaa . besok kita kesini lagi . okey "
kay langsung cemberut karna ia masih ingin di rumahsakit bersama jason dan shelo .
" anak baik harus dengerin kata opa ya , besok kay kesini lagi ketemu mama sama papa " ucap shelo pada kay .
" iyaa ma " jawab kay antusias , shelo mencium kening kay dan mengusap lembut puncak kepala kay
_____________________
setelah berpamitan tuan dan nyonya winata pulang bersama kay dan jordan mengantarnya .
kini tinggalah shelo , jason , ko evan , bryan dan vera dirumah sakit .
" gimana ko keadaan Sofia " tanya jason pada ko evan
" lukanya udah dijahit , cuman sofia masih pingsan karna shock . gak ada yang perlu di khawatirin kok " jelas ko evan yang baru saja keluar dari ruang perawatan Sofia.
" shel " panggil ko evan pada shelo yang duduk di belakang jason
"hmmmm " jawab shelo singkat .
" kita harus cari siapa dia "
shelo tersenyum " pastilah !" jawab shelo antusias .
ko evan mengangguk lega " apa rencanamu "
shelo lagi lagi hanya tersenyum ia menatap ko evan mengangkat satu alisnya .
ko evan jason dan lainnya dibuat mengerutkan kening olehnya.
" liat aja nanti "
____________________
shelo sibuk dengan ponselnya . kini mereka sudah berada didalam ruang perawatan Sofia . ruang perawatan yang mempunyai ruang tamu sendiri didalam .
tiba tiba jordan tiba dan menghampiri shelo .
" permisi nyonya , mereka didepan " ucap jordan pada shelo .
" siapa ?" saut jason .
" anggota kita yang di perintah nyonya shelo kemari tuan " jawab jordan
shelo bangkit dari samping jason . " sayang , apa rencanamu sebenarnya ?" tanya jason menghentikan langkah shelo .
shelo membalikkan badan dan tersenyum pada jason " menunjukan ke mereka siapa kita "
________________________
New wattpad By susubatita
My love story
( sudah Upload )" kita memang sama sama berjuang . tapi bedanya ! aku berjuang mati matian mempertahankan hubungan kita , tapi kamu malah berjuang mati matian untuk menyudahinya " Deandra Adisty
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021