38. pesona shelo

3.6K 421 67
                                    

hari ke empat winata brother dirumah jason memberikan warna tersendiri bagi hari hari shelo. Karna kekocakan ko bryan dan ko evan mampu memberikan sebuah tawa tersendiri bagi shelo.

Jordan berjalan menghampiri jason dan lainnya yang sedang sibuk bermain bilyard di balkon belakang rumahnya.

" permisi tuan jason mengganggu waktu anda . Untuk jadwal kegiatan hari ini tuan ada janji meeting dengan pak lukman di cafe ××××× pukul 2 siang " jelas jordan

" ah kamu mah weekend mau meeting , cupu lo nyo " ejek ko evan

" pending lah kita havefun hari ini " saut bryan.

" hmmmm kalian nih yaa " ujar jason.

ayolaah nyoo " paksa ko evan..

" okeokee , jor kalo gitu pindah janji meeting saya hari ini ke hari senen besok ditempat yang sama yaa "

" baik tuan akan saya atur ulang . Permisi "

" nah gitu dong baru lakik bangeet " ucap bryan senang.

___________

Jason dan kedua koko nya sedang asyik bermain bilyard dari kejauhan tampak shelo sedang berbicara dengan asisten rumah tangganya.

" saya gak ikut belanja yaa biik , bibi tinggal membelikan apa yang ada di daftar ini kalau mungkin ada yaang lupa saya catat bibii beli ajaa , bibii pergi sama jordan yaaa "

" baik nyonyaa "

" maaf biik gabisa ikuttt "

" tidak apa nyonyaa ,ini sudah menjadi tugas sayaa "

* DIBAGIAN COWOK COWOK *

" istrimu memang beda nyo " ujar evan

Jason memalingkan pandangannya kearah shelo dan menatapnya. " hmmm enggak sih sama aja ,cuman rambutnya aja itu ijo gak kayak manus pada umumnya "

" gilaaa kamu ini ! Maksudku itu ada pesona tersendiri loh istrimu itu . Hmmmm menurutku dibagian matanya sih . Kaya gimana gitu . BENGIS gitu tatapannya

" hebat kan kalo gue nyari bini' , makanya cari sono jangan liatin bini' gue "

" SHEL SINI , MEREKA BERDUA NGOMONGIN ELO ! INI GILIRANMU MINUM " teriak bryan tanpa dosa dari belakang jason dan evan.

" braaaayyyyy " jason dan evan kompak ingin memukul bryan.

Dari kejauhan shelo tertawa melihat tingkah keluarga ini , " DASARR GILAAAA " balas shelo.

_______________

Jason sedang tidur saat shelo baru selesai mandi . Rambutnya yang masih basah digulung dengan handuk .

Dia duduk didepan kaca dan mulai memakai skincare dan menggunakan make up
Kegiatan shelo terhenti mendengar suara brisik dari arah pintu kamar .

" Nyo Nyooo Nyoo bukak nyooo " ketuk bryan dari luar pintu kamar jason.

Shelo berjalan ke arah pintu dan membuka nya .

" heh brisik , Noh yang elu cari lagi molor ko " ujar shelo.

" boleh aku gangguin gak ? " ijin bryan.

" dengan senang hatiii " shelo mempersilahkan bryan masuk kekamarnya dan berjalan kembali ke meja riasnya.

Tanpa aba aba bryan langsung loncat kesamping jason dan menggoyang goyangkan tubuh jason yang lagi tertidur.

" Nyoooo bangun laah , ayo jalaan . NYOOOOOOO " bryan meninggikan nada bicaranya.

" hmmmm apa sih kooo " jason tampak masih memejamkan matanya.

" Dugem ayoooo " manja bryan.

Perlahan jason membuka matanya dan meraih handphonenya yang berada di meja samping kasurnya.

" KO ! INI MASIH JAM 5 SORE ELO MAU DUGEM DIMANA GILAAA " teriak jason kesal

" yaa nanti maksudku " muka bryan tanpa dosa.

" by kamu kok biarin nih kucing hutan bangunin aku sih "

"Hehe kan udah sore sayang , kamu harus bangun dong " jawab shelo tampa melihat jason.

" SAYANG SAYANGAN TERUS KAYA ORANG BARU NIKAH AJA LO BERDUA " sindir bryan

"iri bilang karyawan " ucap jason melempar bryan bantal. " udah keluar sono , gilaa lu ngajakin dugem jam segini " lanjut jason.

" Hehe , abis gak ada kegiatan aku. Awas lo tidur lagi . Gue cium nanti " bryan bangkit dari kasur jason dan keluar kamar.

Sepeninggalan bryan dari kamarnya. Jason menghampiri shelo yang tengah dandan.

" kamu tuh jahat kok , aku baru aja merem bryan bangunin dibiarin " tangan jason melingkar di pinggang shelo.

" yaa kamu tidur sore sore , mandi kek "

"Hmmm jahaat kamu , ganti rugi sini " jason mencium telinga shelo.

" aku baru mandi loh by "

" bodo amat sini kamuu " jason menggendong shelo menuju kasur mereka dan shelo tertawa karna cukup geli salah satu tangan jason menyentuk lehernyaa.

______________

Selesai dengan kegiatan mereka shelo dan jason turun kebawah dan berjalan menuju ruang makan untuk segera makan malam . Nampak disana bryan dan ko evan sudah duduk manis di meja makan.

" duh manteen baru nih ! Masih sore masih sempet sempetnya ehem ehem . Turun dari kamar gandengan lagi kaya mau nyebrang aja " sindir bryan.

" heeeh lo ngintip yaa ko "

" elu aja , gue suruh bangun tidur malah main gendong gendongan "

Shelo terdiam menahan senyumnya .

" fix elo ngintipin gue "

" hape gua ketinggalan dikasur elo nyoo , mau balik eh ada adegan mantap mantap , yasudah aku mundur alon alon "

Muka shelo dan jason memerah seketikaa.

" BIARIN HALAL BEBAS " muka jason mengejek si bryan.

" udah ah yook makan " shelo berusaha mengalihkan topik pembicaraan .

* selesai makan*

" nanti mau berangkat jam berapa nyo " tanya evan.

" jam 10an lah kita berangkat "

" asyeekk dugem kemana kita malam ini " seru bryan berantusias.

" ke tempat favorit shelo aja lah yaaa " usul jason.

" hmmmm okedeh , pokoknya bisa goyang akutuh " ucap bryaan .

_________________

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang