" hay jas miss me " ucap wanita itu saat berdiri disamping putri .
Shelo menaikan satu sisi bibirnya mendengar ucapan wanita itu .
" ka..kamuu " jawab jason terkejut
" oh claraa , ini yang kamu maksud ? " ucap shelo .
" kamu bisa lihat nyonya winata , musuh dari musuhmu bisa menjadi teman " bangga putri.
" Hahahahahhaha " shelo tertawa lantang " sebegitu takutnya Lo sama gue sampe nyari temen buat ngebunuh gue "
shelo berjalan mendekat kearah putri , ia mendekatkan dirinya dan membisikan sesuatu pada putri " sekarang siapa yang lemah sayang , mau lo bawa 1000 mantan jason , GUE GAK TAKUT SAMPAH " kemudian shelo memundurkan dirinya dihadapan putri . Ia sepat memberikan senyum meledek kepada putri .
" so ! You want a fight ? " shelo menjentikkan jarinya . Spontan semua anggota shelo dan jason mengarahkan senjatanya kearah putri dan clara . " i bring you a War "
" kamu pikir aku hanya datang berdua , heengghh " putri menepukan tangannya . Dan keluarlah banyak anggota baratha grup dari berbagai sisi .
" shiitt , by kita kalah jumlah " ucap jason berbisik.
Shelo masih terus menatap mata putri " i don't care , kamu siap sayang " ucap shelo tanpa menatap jason .
" tentu " jawab jason yakin .
Jason sudah menyiapkan senjatanya dikedua tangan.
PERANG SENJATA pun tak bisa terelakan . Dari kedua kubu tak ada yang mau menyerah .
Shelo dan putri memilih saling memukul satu sama lain .
Sampai pada akhirnya Winata grup berhasil membunuh semua anggota putri tak tersisa . Jason dan shelo sudah kehilangan banyak anggotanya .Semua hanya bisa menatap shelo dan putri saling pukul satu sama lain .
" babe , cukup " teriak jason
" aku bisa ngatasin ini by " teriak shelo sambil terus memukul putri.
clara yang mengalami luka tembak diperutnya pum hanya bisa menahan sakit dan melihat putri berjuang melawan shelo .
" katakan pada papamu , kalo dengan membuatnya bangkrut gak bisa bikin dia kapok ! Mau gue bikin mati ! " sedetik kemudian pipi shelo di pukul oleh putri .
"Dengan lo bikin bokap gue bangkrut , lo udah cukup bikin harga diri gue jatuh sialan " ucap putri.
" masih punya harga diri ha ! "
" sayaang udah " teriak jason berusaha mengakhiri pertarungan istrinya .
Sampai akhirnya shelo mengambil pisau lipat disakunya dan menusukan itu kepaha putri.
"Aaarrrgggghhhhh " putri mengerang kesakitan
Shelo mendekat kearah putri dan menjambak rambut putri . Kepala putri dibuat mendongak keatas ." lain kali tanyakan dulu sama bokap lo , siapa lawannya . HEHE , LO BERUSAHA NGEBUNUH GUE ? SAYANGNYA SUDAH BANYAK YANG MENCOBA DAN SELALU GAGAL "
Shelo meraih pistol dibaju bagian belakangnya dan menempelkannya didagu putri .
" katakan selamat tinggal pada bokap sialan lo itu sayang " tanpa ragu shelo menarik pelatuk pistol itu dari tangannya .
Darah putri berhamburan mengenai wajah shelo.
" GOBLOK " kemudian ia melepaskan genggamannya pada rambut putri.
Itu membuat tubuh putri yang tak bernyawa bergeletakan dilantai .
Clara yang melihat kejadian itu teriak histeris " NOOOOOOOO !!! "
Shelo hanya melirik sekilas kearah clara dan memberikan satu tembakan manis di kepala clara
" TOLOL " hanya itu yang diucapkan shelo dan mengembalikan pistolnya keposisi semula .
Jason menghampiri sang istri dan memeluknya .
" hmmm. Istri aku mukanya kaya abis tawuran gini " ucap jason sambil memeluk tubuh shelo.
" brisik deh , udah ah balik ! " ajak shelo .
Ia menghentikan langkahnya dan memberikan perintah pada anggotanya " LEDAKAN TEMPAT INI SEGERA " kemudian ia meneruskan langkahnya.
" BAIK NYONYA" Jawab anggota jason kompak
Jason hanya tersenyum mendengar ucapan sang istri dan mengikuti langkah kakinya .
Sesampainya dimobil ia menyandarkan dirinya di samping mobil dan menyalakan sebatang rokok .
" pantas saja kamu milih aku jadi istrimu , MANTANMU LEMAH !" ucap shelo penuh penekanan.
" Ahahhahaha , mungkin " Jawab jason santai .
" berapa banyak mantamu ? Bawa sini semua ? Biar aku ledakin kepalanya" ucap shelo .
" kenapa sih ,cemburu yaa " goda jason.
" enggaak " jawab shelo cepat .
" kalo cemburu bilang aja , gapapa kok " jason makin semangat menggoda . Ia bisa melihat jelas wajah shelo penuh dengan kecemburuan.
" kasih tau aja nama sama alamat rumahnya " lanjut shelo.
" oh No , kamu akan ngeledakin rumahnya nanti " jason tertawa kemudian.
" katakan berapa mantanmu " tanya shelo .
" 3.6M , mau kamu bunuh semua . Bisa punah wanita di negara kita " jason melingkarkan tangannya di pinggang shelo .
" itu jumlah mantan kamu atau jumlah utang negara sih banyak amat " decak kesal shelo .
" becandaa by " jason mencium rambut shelo ..
Shelo.membuang rokoknya dan masuk kedalam mobil " udah ah yok balik , mulai sakit pipi aku " ucap shelo .
" bisa ngerasain sakit juga ternyata " batin jason.
Ia tersenyum dan memasuki mobil dari sisi lain ._____________________
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021