Matahari pagi sudah menembus cela cela jendela kamar jason dan shelo . perlahan shelo mulai membuka matanya . ia menatap jason yang masih tidur terlelap.
" sayangg bangun yuk ! udah pagii nih kita siap siap " shelo terus menggoyang goyang tubuh jason.
" 5 menit lagi " jawab jason masih belum membuka matanya.
" enggak pake 5 menit 5menitan bangun sekarang atau kamu aku siram yaa " ancam shelo.
tanpa menunggu lama jason langsung bangun dengan nyawa yang belum terkumpul seutuhnya. shelo tertawa melihat tingkah sang suami yang menggemaskan.
" kamu nih bangunin suami yang romantis dikit kek ! kasih morning kiss kek , di peluk kek . malah disiram " manja jason
" gak ada romantis romantisan yaa ! mandi sekarang aku mau packing "
"ckkk iyaaa iyaaa ! punya istri kok kaya macan betina " gerutu jason sambil menuruni ranjangnya.
" HEH " teriak shelo
" candaaa byyyy " balas jason
SKIP
mereka berdua sudah siap dengan style masing masing . shelo mengenakan jaket kulit berwarna hitam dengan dilengkapi celana panjang hitam robek dilutut. sedangkan jason mengenakan Jaket jeans biru dongker dan Kaos polos berwarna hitam .
shelo memasang sepatu hils hitam yang tidak terlalu tinggi .
" aku turun keluar duluan yaa " pamit jason" okee sayaang " jawab shelo tanpa menatap jason .
_________________
shelo keluar dari kamar dan langsung melangkah ke Ruang tengah . disana sudah ada ko evan , bryan , Vera , jordan dan jason tentu sajaa..
" yukk " ajak shelo ketika sampai
" kita bawa berapa ajudan shel " tanya ko evan
shelo menghentikan langkahnya dan tersenyum evil " SEMUA "
" waaitt " cegah bryan " kita bawa 175 orang shel " lanjutnya
" yaapp " ucap shelo yakin
" lo lupa saingan kita siapa ! Mafia nomor satu didunia " lanjut shelo.
" okeey kita berangkat semua " timpal jason menyusul langkah shelo .
Perjalanan menuju ke NewYork cukup memakan waktu .untung saja jason dan anak buahnya menggunakan Private Jet dan satu pesawat milik mereka .
________________
mereka tiba di NewYork saat matahari sudah tenggelam. mereka dan pasukannya langsung menuju ke Markas yang sudah disiapkan oleh ko evan sehari yang lalu.
" hmmm kita siap siap dulu . sejam lagi kita langsung ke lokasi " perintah jason .
" okey bos siap "jawab semuanya kompak.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021