40. keinginan jason

3.8K 474 117
                                    

Hai guys selamat pagi gimana weekend kalian . Semoga kalian sabar yaa nunggu aku upload setiap harinya .

jangan lupa kalian baca juga wattpad aku yang judulnya " JASON UNTUK ATHALA " ( JASON WILLIAM WINATA . Jangan lupa juga abis baca tekan tombol bintangnya ..

i love you all

########################################

Setelah dirasa cukup minum malam ini jason memutuskan untuk balik pulang .

Jordan membopong tubuh bryan yang sudah tak sadarkan diri.

Jason dan shelo langsung masuk kekamar mereka . Tanpa mengganti pakaian shelo langsung merebahkan dirinya dikasur .

Jason menghampiri sang istri yang sedang tiduran .
" gak ganti dulu by ? "

" hmmm pusing by "

" sni sini aku bantu gantiin yaaa "

" hmmmm "

Jason melepaskan pakaian yang shelo kenakan . Jason mulai memakaikan piyama pada tubuh shelo.

" sayaaang "

"Iyaa kenapa by "

" makasih yaa malam ini aku seneng bangeet , tapi kepalau pusing " ucap shelo belepotan.

" iyaa gimana gak pusing by , dugem berlima kamu pesen minum 13 botol , untung abiss "

" hehehe " shelo mencium bibir merah sang suami.

" by kamu beneran pengen punya anak ? " lanjut shelo

" siapa yang gak pengen by "

Shelo mencium leher sang suami dan membuat jason merasa geli. Jasonpun mencium sang istri dengan cepat . Seperti mendapat lampu hijau dari shelo jason tak mau menyia nyiakannya..

________________

Pagi harinya jason dan shelo terbangun tanpa mengenakan pakaian. Tubuh mereka berdua hanya ditutupi oleh bedcover saja .

" pagi sayangku " kecup manjah bibir shelo oleh sang suami .

" hmmm pagi sayaang " aduh kepalaku masih pusing .

" tidur aja lagi aku mau berenang biar enakan "

" hm'mm aku tidur lagi yaaa " shelo menarik selimutnya dan melanjutkan tidurnya .
Jason langsung bergegas mencuci muka dan turun kebawah . Tanpa ia sadari dileher jason tampak sebuah tanda merah oleh oleh dari shelo.

Jason menemui kokonya yang sudah berada dikolam berenang .

" waduuuh nyo abis kulak ikan cupang dimana kamu "

Jason terlihat bingung dengan ucapan ko evan.

" apa sih ko gak jelas loh mesti "

"BERAPA RONDE NYO , SAMPE MERAH GITU "

Firasat jason mulai tak enak ia berjalan kearah westafel deket kolam berenang dan mendapati lehernya ada tanda merah hasil karya bibir shelo semalam .

" aduuuh matii aku dibully fix sama dua anak dakjal itu "

______________

Shelo terbangun pukul 12 siang . Ia mengambil pakaiannya dan mencuci mukanya.
Shelo turun kebawah untuk mencari sang suami .

Ternyataa sang suami sudah menjadi bulan bulanan kedua kokonys sejak tadi . Mereka bertiga tampak sedang bersantai dipinggir kolam sambil menikmati beer dingin.

" haiii sayaaang " sapa shelo.

" uluuuuh uluuuuh manten lama ini , kaya manten baru terus yaaa . Abis kulak cupang yaa ? Wkwkwkwkkw " ledek evan.

" apa sih ko " jawab shelo bingung.

" berapa ronde nih semalam , sampe merah gitu leher jason , uhuuhkkkk " tambah bryan .

" ko udaaah koo " jason yang sudah cape jadi bahan buly mereka tampak memelas.

" rambut hijau mulai nakal yaa bund " tambah ko evan

" sirambut hijau meresahkan yaa bund " timpal bryan
Ahahahahhahaha bryan dan evan tertawa terbahak bahak melihat ekspresi jason .

" kamu sih by , pake merahin leher aku "

" gapapa dong halal mah bebas . Wleeekkkk " ejek shelo " kenapa gak ada yang merah merahin lehernya yaa kasian reek koko koko ini , ganteng doang tapi gak laku "

" buyaaar buyaaaarrrr ! Istrine dateng ada yang belainnn !!! Buyaaarrr , lawan ibuk ibuk auto mundur alon alon guys ! Pasti kalah omong gayysss !!! Ayo bryan bubar barisan "

Shelo tertawa melihat tingkah ko evan dan bryan.

Shelo melangkahkan kakinya mendekat ke sang suami . " otak koko mu semalem ketinggalan di club deh by " . Bisik shelo

" mereka bukan ketinggalan emang dasarnya gak punya otaak "

Shelo mencium bibir merah dang suami .

" hmmmmm kan kan kan , mataku ternodai yatuhan " ucap bryan meledek.

" BRISIIIKKKK LU JOMBLO " tangan shelo reflek mendorong bryan masuk kedalam kolam .

*BYUUUURRRRRR *

" wooy hapeku matiii kan "

" rasain , wleeekkk "

tanpa dosa shelo langsung meninggalkan bryan yang ngomel ngomel hape sultannya jatu kekolam bersama dirinya

" bojomu edan nyoooo " teriak bryan

Jason tertawa terbahak bahak . Hahahahahhahaha
" karma cepet juga yaa datengnya "

_____________

setelah dirasa cukup puas bermain air ..jason kembali kemar untuk mandi ..

"Udah by berenangnya "

" udah tuh ko bryan ngomel* hapenya kecebur "

" wkwkwk biar dirasain "

" aku mandi bentar yaaa "

Shelo mengangguk mengiyakan ucapan jason.

_____________

15 menit kemudian jason keluar dari kamar mandi hanya menggunakan boxer. Shelo menatap jason tanpa berkedip sedikitpun..

" by jangan dilihatin dong "

" masa liatin suami sendiri gak boleh "

" tatapanmu loh , kayak ngajak berkembang biak " goda jason .

" masa sih " shelo mengangkat alisnya satu menantang jason.

" bbbyyyyyyy " jason menyipitkan matanya .

" sini " shelo mengkode jason untuk mendekat.

tubuh jason sudah berada diatas sang istri dan menatap balik dengan tatapan nakal. Jason mulai mencium leher dan telingaa shelo. Tangan jason berusaha membuka kancing baju piyama shelo satu persatu. Hingga terbuka semua . Terlihat jelas dimata jason lekuk tubuh sang istri sekarang..

Jason dan shelo sedang menikmati ciuman mereka . Hingga terdengar dari luar kamaarr !

" WOY GANTI RUGI HANDPHONE GUE WOY ! JANGAN MANTAP MANTAP AJA LU BERDUAA "

" WOY PASANGAN LAKNAATT !!!"

Suara teriakan bryan membuat jason dan shelo tertawa lalu melanjutkan kesibukan mereka .

___________________

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang