akhir cerita cinta :(

3K 478 199
                                    

Shelo kembali kerumah dengan perasaan berkecamuk . Ia terus menangis sepanjang perjalanannya menuju kerumah.

"Kenapa lo gak dengerin gue dulu by "

" kenapa "

Teriak shelo sambil memukul setir didepannya.

______________

Ia menghentikan mobilnya disebuah rumah mewah . Shelo kemudian masuk kedalam rumah dengan tergesa. Diruang keluarga ia ketemu dengan ko evan dan bryan .

" LO KENAPA NANGIS SHEL " tanya ko evan panik .

Shelo menghentikan langkah kakinya dan berbalik menghadap ko evan.

Ia menghambur memeluk ko evan dan menangis . Tak lama kemudian ia memeluk bryan juga .

Hal itu membuat mereka berdua semakin bingung .

" Lo kenapa shel " tanya ko evan lagi.

Shelo melepas pelukannya dan berlari kekamarnya meninggalkan ko evan dan bryan dengan pertanyaan dikepala mereka.

Ko evan dan bryan masih diam terpaku menatap kepergian shelo .

" terjadi perang dunia deh ko " ucap bryan.

" hmmm , ada yang gak beres sama shelo "

" otak dia " saut bryan dengan wajah polos.

" cckk bry ! Tau situasi kek " kesal ko evan.

" Ngokheeyyyy "

Tak lama kemudian jason datang dengan wajah penuh kepanikan..

" dimana shelo " tanyanya .

Ko evan dan bryan kompak menunjuk.kearah shelo yang menuruni tangga.

jason mengikuti arah telunjuk mereka berdua.

" byy " jason melangkah mendekat.

Shelo langsung menarik pistolnya dan menodongkan ke arah jason.

" MUNDUR " teriak shelo.

Jason memundurkan dua langkah kakinya kebelakang. Ko evan dan bryan terkejut dengan tindakan shelo .

" JANGAN NGEDEKETIN GUE " teriak shelo histeris.

" plis , turunin !" Pinta jason lembut.

" MUNDURR JAS " Teriak shelo lagi .

" okey okey ! Tapi lo turunin dulu pistol lo "

Ko evan dan bryan diam terpaku dibuatnya.

" kamu jelasin ke aku dulu dimana salahku, jelasin semuanya , kalo emang aku salah aku minta maaf by ! Please ! " jason memelas.

" shel inget dia suami elo.! Please , ada apa.?" Ko evan melangkah mendekati shelo.

" LO GAUSAH IKUT IKUT KO !"

ko evan mengangkat kedua tangannya dan menghentikan niatnya mendekat keshelo.

" jelasin dulu by , yaaa !" Ucap jason lagi.

" KAMU BUNUH DIA TANPA DENGERIN PENJELASAN AKU DULU ! LO TAU DIA ITU SAUDARA AKU BY ! DIA SATU SATUNYA ORANG YANG GUE PUNYA SAAT SEMUA ORANG NINGGALIN GUE "

" maksudnya " ucap jason bingung.

" DIA ANAK DARI KAKAK BOKAP GUE !DISAAT BOKAP GUE MENINGGAL DAN NYOKAP NINGGALIN GUE BUAT PRIA LAIN ! CUMAN DIA YANG ADA DISAMPING GUE ! GUE TAU GUE SALAH SUKA SAMA DIA WAKTU ITU KARNA DIA SAUDARA GUE ! TAPI APA SALAH GUE PERNAH BERGANTUNG SAMA DIA ! CUMAN DIA YANG NGUATIN AKU WAKTU ITU . CUMAN DIA YANG GUE PUNYA ! " tangis shelo memecah air matanya jatuh berhamburan dipipinya " DAN KAMU UDAH NEMBAK DIA GITU AJA " lanjut shelo.

" Apa salah aku cemburu by ? Apa salah aku gasuka ada cowok lain yang nyentuh kamu ! Apa salah ?" Ucap jason menahan air matanya.

Jason memang terkejut sangat terkejut dengan penjelasan shelo . Ia tak tau bahwa ricky adalah sepupu shelo .

" aku memang pernah cemburu dengan mantanmu , aku memang pernah ngelakuin hal yang kamu lakuin ke ricky , tapii... " bibir shelo bergetar menahan tangisnya.

" kenapa kamu gak dengerin aku dulu by " shelo menunduk menangis . Kini ia sudah menurunkan senjatanya .

" Kamu tau kan aku sayang sama kamu by , aku gak mau kehilangan kamu , aku takut dia gantiin aku dihati kamu , maaf kalo caraku cinta sama kamu salah . Aku cuman gak suka kamu deket sama dia " jason melangkah mendekat ke shelo dan memeluknya.

" aku gak tau kalo dia sepupu kamu by , maaf ! Kalo kamu mau bales apa yang udah aku lakuin.... aku siap kok . Tapi plis jangan benci sama aku , aku gak mau kita pisah cuman karna ini , dan tolong biarin aku terus sayang sama kamu " air mata jason menetes perlahan .

Tangis shelo memecah lagi mendengar ucapan jason .

"Coba sekali aja kamu liat adanya aku disisi kamu , apa dengan bertemu dengan dia secara diam diam kamu ngehargain aku sebagai suamimu ?"

" balas apa yang aku lakuin kedia kalo aku salah by , aku gapapa kok " jason perlahan meraih tangan shelo yang memegang senjata . Ia mengarahkan senjata yang shelo pegang kearah keningnya. Sedetik kemudian ia memejamkan mata.

" Maaf yaa ! Kalo aku gak sempurna aku kecewain kamu lagi . Tapi harus kamu tau cerita kita ini gak ada yang bisa gantiin . Gak akan ada yang bisa "

" aku ngelakuin itu semua karna demi tuhan aku cinta sama kamu dari awal aku liat kamu malam itu , aku gak suka siapapun bisa bahagiain kamu selain aku . Gue gak tau gimana jadinya aku tanpa kamu shel . DO IT "

Shelo menangis histeris mendengarkan ucapan jason .ia terus menatap jason yang sedang memejamkan mata .

" aku bahagia sama kamu by , kamu yang udah buat aku jadi sesempurna sekarang. Tanpa kamu gak akan ada orang yang tau siapa shelo ! Aku udah ngejatuhin pilihan ku kekamu , dan aku gak nyesel "

" aku udah ngasih semua sama kamu , buat megang janji yang pernah kita ucapin didepan altar waktu itu , tapi please ngerti !"

" dia orang yang berharga buat aku ! Dia orang yang ada disaat aku lagi jatuh . Coba kamu bayangin gimana sakitnya aku , gimana hancurnya gue liat dia yang selama ini ngelindungin gue ! Nyemangatin gue ! Dibunuh sama orang yang gue sayang ! Dan sekarang aku gabisa berbuat apa apa . Selain nangis kan "

" shel tenangin kepala lo dulu , jangan ambil keputusan dalam emosi plis . Kalo kamu mau bales , Lo tembak gue aja , jangan jason ! Inget shel dia suami dan ayah dari anak lo " ucap bryan.

Shelo kembali menangis kali ini .ucapan bryan yang tak terduga berhasil membuat shelo melunak . Tapi tangan shelo masih menodongkan pistolnya kekening jason.

" Apa memang kaya gini akhir cerita yang selama ini gue banggain kesemua orang , apa kaya gini bry akhir cerita yang selama ini buat semua orang pengen ada diposisiku ? Apa kaya gini "

______________

Hayolooh..
Gimana ini ?

Hehehe..

Happy reading yaa..
Dan selamat pagi semuaa..
I love you♡

Author nulis sambil nangis ceunah 😢

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang