3. Lucu

6.8K 655 43
                                    

Malam ini cukup cerah dilengkapi dengan bintang dan bulan yang nampak beriringan menghiasi langit malam yang indah.
Angin berhembus perlahan Menambahkan keSejukan kota surabaya.

shelo berada dibalkon kamarnya menikmati sebatang rokok miliknya.

ia menatap jam tangannya yang masih menunjukan pukul 7 malam . Pikirannya terus menerus terpusat pada " Siapa sebenarnya jason ini "

shelo mematikan rokoknya dan masuk kedalam kamar.

" Harusnya pikiran gue gak kefokus ke pria aneh itu " ucap shelo .

Ia mengambil handuk miliknya dan bergegas untuk mandi.

______________________________

Kini shelo tengah siap untuk pergi bekerja seperti biasanya. Karena waktu sudah mepet dengan jam Ia perform Ia langsung naik ke atas stage dan memutar beberapa lagu andalannya.

sesekali ia menatap kedepan melihat beberapa orang yang tengah berjoget di dance floor menikmati lantunan lagu yang shelo putar.

Setelah sejam berlalu shelo turun dari stage digantikan dengan DJ lainnya. ia berjalan menuju bar dan duduk disana.
Tak lama seorang server datang menghampiri ku dan mengantarkan sebotol wine .

" permisi Kak, Ini dari Tuan muda yang berada disofa ujung sana " ucap server itu

Seolah  lupa dengan hal yang semalaman membuatku penasaran,  langsung saja sheli membuka botol wine dan meminumnya..

* untuk kalian yang pernah ke club malam pasti paham mendapatkan minum dari tamu bukanlah sebuah hal istimewa*

" hai benarkah kamu shelomitha agatha " kata seorang pria muda memiliki wajah tampan,Berbadan proporsional dihadapnnya shelo

Shelo sontak langsung menatap pria yang kini tengah berbicara padanya.

" bagaimana bisa  kamu tau nama lengkapku ?" Tanya shelo heran.

pasalnya tak ada satupun yang mengetahui nama lengkap dari seorang shelomitha.

" shelomitha agatha , seorang gadis berusia 24 tahun.  anak tunggal seorang Mafia hebat beberapa tahun silam,  tuan dan nyonya Agatha . Pewaris tunggal agatha group  sayangnya disaat Tuan agatha  meninggal 3 tahun yang lalu , ia malah memilih menutup anggota mafia terbesar di indonesia itu untuk menjadi sebuah sejarah dan menghilang begitu saja dari dunia Mafia di Indonesia, Benar begitu bukan?  " jelas lelaki itu panjang lebar.

Shelo terlihat sangat kaget dengan perkataan lelaki itu sontak berdiri   tepat didepan pria itu.  Tanpa ia  sadari jarak antara Shelo dan pria itu sangatlah dekat.

" Siapa sebenernya anda  and How do you know about my history ? " tanya shelo dengan penuh penekanan.

" owh  !!! perkenalkan . Gue  jason william winata pimpinan dari Winata group . Mungkin kamu lupa karena terlalu banyak minum semalam bahwa asisten saya jordan sudah menemuimu dan menjelaskan bahwa hari ini saya akan menemui anda shelo " jelasnya

JADI ......

" Oh jadi elo yang namanya  jason ? Haha cukup muda.. " kata shelo dengan nada meremehkan.

karena di bayangannya pria yang akan menemuinya adalah pria berumur atau paling tidak pria tua hidung belang.

" Mungkin umur saya memang terbilang muda untuk menjadi seorang pemimpin,Tapi soal skill. Kamu gak bisa remehin itu dari saya " bisik Jason.

" Saya  mau mengajak anda untuk menyepakati  sebuah perjanjian yang akan saya buat dan mungkin ini adalah kesempatan besar bagi seorang anak yang kehilangan keluarganya untuk dengan mudah  membalas semua yang udah terjadi 3 tahun lalu " Ucap jason.

shelo terdiam beberapa saat. pikirannya masih cukup kaget dengan apa yang barusaja jason ucapkan

" apa mau Lo sama gue  ? To the point dan please gak perlu basa basi sama gue. Gue udah mulai muak dengan segala omongan yang keluar dari mulut elo " ucap shelo penuh penekanan.

" and satu lagi , bukan berarti elo tau tentang semua masalalu gue . Gue bakalan respect dan percaya 100% dengan semua omongan elo barusan . so, tell me what do want ? "

Jason hanya tersenyum mendengar respon ketus shelo padanya. Ia sangat yakin bahwa sebenernya shelo pasti tertarik dengan apa yang ia ucapkan.

" see you tomorrow and i gonna tell you everything  " bisik jason  mendekatkan diri ke telinga shelo.

Tanpa menunggu jawaban dari shelo, Jason berlalu meninggalkan shelo yang masih mematung di posisinya.

" Dasar pria aneh " ucap shelo dalam hati.

_____________________________

Shelo melanjutkan Aktifitas minumnya  di Bar dan sesekali pandangan shelo tertuju pada sofa VIP paling ujung tempat dimana jason duduk .terlihat seorang pria sedang duduk sendirian dilindungi oleh 4 atau 5 penjaga yang sedang berdiri dipinggiran sofa

sesekali Mata mereka bertemu yang tentu saja membuat shelo Salah tingkah dibuatnya

" Anjingg,  kenapa gue liat dia pas dia ngeliat gue juga sih " gerutu shelo mengutuk dirinya sendiri

" sumpah  Siapa dia sebenernya  ? Jason william winata ? Apa yang dia mau dari gue ? Apa yang dia incar ? Aaarggggghhhhhh " kesal shelo.


BERSAMBUNG.....
______________________________

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang