Jam sudah menunjukan pukul 7 malam .
Kami sekeluarga sedang makan malam . Aku sangat khawatir dan gugup . Jason yang menyadari kegelisahanku tidak.melepaskan pandangannya padaku.." pah mam aku mau keluar abis ini ada urusan diluar , aku titip shelo ya pastikan dia dirumah " ucap jason
" iyaa sayang " ucap tuan winata dan menatap kepadaku . Seperti tuan winata sudah paham akan kegelisahanku
_________________________
Setelah makan malam jason langsung bersiap siap dikamar . Dia mengenakan hem berwarna biru dongker dan jas hitam . Aku yang hanya bisa menatap jason dengan diam seribu bahasa.
" aku pergi dulu ya sayang . Tunggu aku pulang aku gak lama kok " ucap jason padaku dan mencium dahiku.
" hati hati jee . Ingat dia licik " kataku pada nya
"Tentu sayang. Gak akan aku biarin dia nyentuh aku sedikitpun " jawab jason meyakinkanku
_________________________
Aku hanya bisa memandang kepergian jason dari kaca jendela kamarku..
Jason yang menyadari aku mengamatinya pergi memberikan cium jauh padaku .
Aku hanya membalasnya dengan senyuman kecil.Jason sudah berlalu dengan membawa 15 bodyguard dan tentu saja jordan.
Pikiranku tidak bisa tenang . Sudah 1 jam jason pergi tapi tidak ada kabar darinya.
" tuhan jaga suamiku " ucapku tanpa sadar.
____________________________
Hampir 2 jam jason belum ada kabar . Aku semakin khawatir dengan keadaannya..
Aku keluar kamarku dan menemukan pak hardy berdiri disana .
" pak masuk , saya ingin berbicara " ucapku mempersilahkan pak hardy masuk kekamarku." tapi non tuan jason akan marah karna hanya jordan yang boleh memasuki kamarnya "
" anda adalah asisten saya jadi anda juga berhak masuk kedalam , ini perintah pak " tegasku
Pak hardy yang menuruti kemauanku masuk kedalam kamar dan aku persilahkan duduk disofa.
" aku gabisa diem aja pak , kita harus susul jason " kataku pada pak hardy
" tapi non tuan jason sudah melarang "
" sekarang pak hardy sama minta turun dan siapkan mobil . Jika ditanya sama tuan atau nyonya winata bilang saya ingin membeli sesuatu di supermarket . Cepat ini perintah " kataku
" dan satu lagi tunggu saya . 10 menit lagi akan turun
__________________________
Selepas kepergian pak hardy turun aku langsung mengganti pakaianku dengan celana jeans panjang , kaos berwarna lutih dan jaket jeans senada dengan celanaku tak lupa aku menggunakan sepatu booth berwana coklat sebagai pelengkap.
Selesaiku bersiap siap aku membuka lemariku dan mengambil pistol peninggalan ayahku .
Langsung aku masukan kedalam saku belakangku.Aku menuruni tangga dan bertemu dengan cici .
" ci van aku harus keluar ada sesuatu hal yang harus aku lakuin . Plis jangan kasih tau ke papa atau mama . Kalau mereka tanya bilang aku pergi ke supermarket bersama pak hardy "
" iyaa tapi elo mau kemana shel " bingung cici
" nanti aku akan cerita but please bantu aku cii
" okeey ! Ati ati " jawab ci vanda
Aku langsun pergi ninggalin ci vanda dan masuk kedalam mobil..
" ayo pak kita ke hotel ******** sekarang.. "
__________________________
Sesampaiku dihotel tempat jason berada aku melihat mobil jason masih terparkir disana..
Aku berjalan masuk kehotel di ikuti pak hardy dibelakangku..
Aku menyapu pandanganku ke seluruh bagian hotel mulai dari lift dan berapa orang karyawan disana.
Aku sudah menduga ini adalah hotel milik Zeo grup." dasar jago kandang " batinku
Aku langsung saja naik ke lantai tigaa . Belom sempat aku keluar lift aku sudah mendengar kegaduhan diatas..
Sesampainya aku dilantai 3 aku langsung mencari tempat sembunyi aku menyapu pandanganku untuk mencari jason " sial dimana jason "
Tempat itu sangat kacau mereka sudah berkelahi bahkan aku melihat jordan sedang berkelahi dengan seseorang.
" kalau itu jordan dimana jason " pikirku.
" pak hardy bapak turun kebawah ya , siapkan mobil jangan menunggu dipintu utama pak dekatkan mobil di pintu darurat " perintahku
" tapi gimana dengan nona " tanya pak hardy
" aku baik baik aja pak . Aku akan turun setelah memastikan jason baik baik saja " ucapku meyakinkan
_________________________
Pak hardy bergegas turun setelah mendapat perintah dariku.
Aku kembali mencari keberadaan jason .
" itu diaa " jason tampak berdiri dengan bibir yang berdarah .
dia terlihat sedang bernegosiasi dengan barata
Aku mengeluarkan pistolku dan menggenggamnya . Hanya untuk berjaga jaga..
Benar dugaanku . Saat bernegosiasi ada seorang pengawal barata mengarahkan pistolnya ke arah jason .
"Jason awas " teriakku sambil menembak pengawal itu.
" Doooorrrrrr"Jason langsung menatap kearahku dan berbalik ke arah tembakanku. Setelah itu jason hanya menunduk dan berusaha menuju kearahku .
Tembak tembakan pun tak terelakan..Sampai pada akhirnya sebuah tembakan mendarat di dada kananku.
" dooorrrrr " tembakan itu menghentikan langkahku.
Aku jatuh tersungkur . " sial " batinku
Jason yang melihat itu langsung berteriaak " sheeeel "Jason membopong tubuhku dan keluar.. barata menarik anak buahnya untuk mundur dan pergii karna kecurangannya sudah tercium oleh winata .
Pandanganku mulai kabur . Samar samar aku mendengar suara jason " bertahan sayang kita kerumahsakit sekarang "
____________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021