Keesokan paginya shelo dan lainnya tengah bersiap siap pergi ke pulau lombok . Jason tiba tiba memeluknya dari belakang dan mencium tengkuk lehernya .
" ada apa by " tanya shelo membalikan badan menghadap jason. Ia menatap wajah sang suami yang mendadak menjadi cemas .
" kamu kenapa ? " tanya shelo lagi
" enggak tau kenapa , aku ngerasa takut banget kehilangan kamu by "
" ketua gangster kok takut " ledek shelo.
" aku serius by , entah kenapa seperti ada yang mengganjal dipikiranku " jelas jason serius.
" aku baik baik aja , aku bisa jaga diri dan kamu.. gak perlu mikir terlalu berat , kamu lupa siapa istrimu ini ?" Jawab shelo berusaha menenangkan jason.
Jason hanya tersenyum dan memeluk tubuh sang istri .
" aku sayang sama kamu by " ucap jason penuh perasaan.
" aku jugaa sayang sama kamu " shelo membalaa pelukan jason .
" gak tau apa jadinya aku kalo gak ada kamu by "
" aku bakalan selalu ada disamping kamu sayang , kapapun dan apapun yang terjadi " timpal shelo .
________________
Sepanjang perjalanan jason tak pernah melepaskan genggaman tangannya dari shelo .
" romantis amat sih pak " ledek bryan .
" biarin " jawab jason singkat .
Shelo hanya tersenyum mendengar jawaban bryan . Ia terus menatap jason yang sedari tadi menggenggam tangan dan sesekali menciumnya .
Shelo menyadari ketampanan sang suami bertambah kalo sedang dalam keadaan fokus.
"Ganteng amat ci cuamikuu " goda shelo .
Jason tersenyum dan sesekali mengalihkan pandangannya pada shelo " suamimu emang dari dulu ganteng , masa iya baru nyadarin sih " jawab jason pede
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021