Mobil jason berhenti didepan UGD rumahsakit .
" SUST DOK TOLOOONG CEPAAATTT " jason berteriak sebisanya .
Dibaringkan tubuh shelo di kasur perawatan .
" tunggu sebentar yaa tuan "
" lakukan apapun agar ia selamat pak "
" iyaaa tuan iyaa biar saya tangani "
________________
jason duduk diruang tunggu dengan muka sangat sangat khwatir . 3 jam berlalu dan dokter tidak kunjung keluar memberinya kabar.
Tak lama berselang dokter keluar mencari keberadaan jason.
"Tuan saya harus melakukan tindakan operasi sekarang juga "
" lakuin apa aja dok yang penting dia selamaatt "
" baik tuan , tuan bisa menandatangani surat persetujuan operasi di bagian admin " dokter kembali masuk dan dilihat shelo di dorong dibawa keruang operasi .
" biar aku aja nyo " ko evan berjalan kearah bagian admin
______________
Ko evan dan bryan setia mendampingi sepupunya itu mereka benar benar tau hati dan pikiran jason sangat tidak tenang saat ini .
" tenang nyoo dia itu kuat " ucap evan
" gimana aku bisa tenang ko , ngeliat tubuhnya penuh luka kaya gitu sakit ko "
" iyaa iyaa wes . Tenangin dirimu dulu . Percaya sama shelo dia kuat . Yaaaa "
Jason menundukan kepalanya dan menangis .
" hmmmm tak belikan kopi yaa " tawar bryan dan disetujui ko evan .
_______________
Bryan kembali membawa beberapa gelas kopi . Dan diberikannya kepada kedua sodaranya itu .
" minumen nyo "
Jason tak menjawab . Muka jason tampak kosong dan pikirannya entah kemana.
Jordan tiba dirumahsakit 5 menit yang lalu . Tandanya perkerjaannya sudah selesai dan beres
Tak lama kemudian dokter tampak membuka pintu . Jason dengan sigap bangun dan menghampiri dokter .
" gimanaa dok , gimana keadaannya. Dia baik baik aja kan dok"
" tenang tuan tenang . Nyonya mengalami beberap patah tulang dibagian lengan sebelah kirinya . Mungkin nyonya menahan jatuhnya menggunakan tangannya . Lalu beberapa luka serius yang perlu di operasi . Untuk dibagian muka seperti pelipis mata dan dagunya hanys tergores aspal "
" terus gimana dia sekarang dok "
" nyonya sedang pingsan karna pengaruh obat biusnya , dan mungkin beberapa jam lagi akan terbangun "
" bolehkah saya masuk "
" untuk sementara biarkan dia beristirahat , tenang tuan sudah ada perawat yang berjaga didalam "
" dan satu lagi . Nyonya shelo mengalami keguguran "
" apaaaaaa!!!!! " tiba tiba sesuatu yang tajam menusuk hatinya
" nyonya shelo sedang mengandung . Usia kandungannya baru 2 minggu dan karna benturan yang sangat kuat , janinnya tak bisa bertahan dengan terpaksa kami mengangkat janin nya agar tidak membahayakan nyonya shelo "
Jason menarik nafas dalam dan mengusap kasar mukanya . Dia memundurkan tubuhnya hingga menabrak kedinding .
Muka shock dan kaget tampak terlihat jelas dimukanya .
" dia hamil " jason menatap Ko evan dan menangis .
" sabar nyo , yang penting istri lo selamat "
" anak gue koooo " jason kembali menangis
" sabaarr sabaarr yaaa "
Jason berjalan mendekati kaca pembatas . Tampak tubuh shelo terbaring lemah tak berdaya dengan berbagai macam alat medis menempel ditubuhny.
" bangun sayaang "
" jangan tinggalin aku kaya gini "
Jason memejamkan matanya dan kembali menangis mengingat anak yang sudah ia ingin inginkan tak berhasil diselamatkan .
_________________
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021