Aku bangun cukup siang karna semalam tidur terlalu larut ..
Aku bangun terlebih dahulu dan menatap jason yang masih terlelap ." morning sayangku " bisikku pelan sambil mencium keningnya.
Aku bergegas bangun dan langsung masuk kekamar mandii. Aku bersihin badanku selama 30 menit lamanya .
Aku tersenyum senyum mengingat kejadian semalam . " tuhan aku sudah menjadi istri seutuhnya untuknya , terimakasih sudah memberikan suami yang begitu cinta kepadaku "
________________
Aku keluar dari kamar mandi dan melihat jason sudah terbangun dan duduk bersandar dikasur .
" morning cintaaku " ucap jason dengan nada manja
" Pagiii jugaa , mau makan apa kamu ? "
" aku mau makan kamu aja " godanya
" jan macem macem , aku lempar ke kolam nih "
" sayangku jahat deh ih " manja jason
________________
Kami berdua duduk di ruang makan dan menikmati kopi pagi .
Aku mulai menyalakan rokokku . Tiba tiba handphone jason berbunyi..
" iyaa ada apa jor "
................
" kamu bereskan saja , kabarin aku setelah semua beres "
..................
" okee aku tunggu kabarnya " kata jason sambil meletakkan handphonenya.
" ada masalah apa ? "
" enggak ada kok sayang , cuman jordan memberitahu perkara kerjaan aja "
Aku tahu jason sedang menutupi sesuatu dariku
" berenang yok " ajaknya
" yoook "
______________
Jason lagi berenang sesekali dia melemparkan senyum padaku dan aku hanya menatapnya dari pinggiran sambil menikmati segelas wine dan rokokku
" apa yang sedang terjadi tidak mungkin jika hanya sebuah pekerjaan jordan sampai berani menghubungi jason disaat jason tidak ingin diganggu " kata kata itu selalu berputar dikepalaku
___________________
" sayang sini deh berenang yok " ajaknya
" oke wait " aku langsung berjalan kearah kolam dan masuk.
" uuuuh cintaku ngelamun aja mikirin apa sih daritadi " ujar jason sambil memelukku
" nothing " kataku berbohong
Jason mencium bibirku dengan mesrah ..
Aku membalas ciumannya dan melingkarkan tanganku dilehernya.." mau gak bikin dedek disini "
Aku mendorong jason menjauh dan melihat sekitar .
" tenang gak bakalan ada orang yang liat " ujar jason menarik badanku mendekat
Aku menatapnya dalam dalam " coba kalo berani "
Jason tersenyum nakal mulai menciumku lagi .
Dia mencium setiap inch dari bagian tubuhku..Daaaannn akhirnyaa..
Kami melakukan hal itu kembali dengan penuh cintaa..
_____________________
Jason sedang mandi dan aku hanya bersandar dikasurku sambil men scroll beranda tiktokku..
Handphone jason tak berenti berbunyi dari tadi.
" siapa sih ? "
Aku melihat nama jordan terpampang disana ." Ada apa lagi " pikirku
Jason selesai mandi setelah 15 menit berlalu..
" coba check HP mu , ada 12 panggilan dari jordan "
Jason langsung meraih HP nya dan mencoba menelfon jordan..
Setelah berkali kali melakukan panggilan akhirnya ada jawaban dari seberang sana..
" ada apa ? "
..................
" apaaaaaaa!!!!!"
..................
" oke kita balik sekarang "
Mendengar kata kata jason aku langsung berdiri dan bertanya padanya
" ada apa jee "
" pak hardy tertembak dan sekarang koma kita balik sekarang "
" apaaa !! Pak hardy ! Bagaimana bisa ?"
Jason mendekat ke arahku dan memelukku " maafkan aku nanti akan aku ceritakan semuanya , sekarang bersiaplah kita balik sekarang aku akan menelfon papa untuk menyiapkan pesawat pribadinya untuk menjemput kita sekarang"
Tak dirasa air mataku turun begitu saja.
" jangan nangis sayang , pak hardy akan baik baik saja dia sudah ditangani ahlinya "
"Kamu tenangin diri biar aku aja yang packing yaa "
Aku hanya bisa menangis sesenggukan sambil melihat jason mondar mandir membereskan baranh barang kita.
_______________
Jason mengendarai mobilnya dengan kecepatan sedang , tak dilepasnya sama sekali tanganku dari genggamannya .
" jelasin sama aku ada apa " pintaku
" pak hardy dan jordan mencoba membereskan masalah maria , tapi tanpa diketahui mereka maria membawa banyak pengawal dan salah satu dari mereka menembak pak hardy dari belakang. Tembakannya mengenai organ pak hardy "
Jason mencium punggung tanganku " maafkan aku sayang "
Jason terlihat sangat merasa bersalah .
" urusan maria biar aku yang membalasnya , jangan perintahkan orang lain untuk membereskannya " ucapku sambil menghapus air matadipipiku..
" Setelah ini katakan pada jordan aku ingin berbicara padanya " lanjutku
" iya sayaang apapun pintamu akan aku lakuin ,but hati hati biar aku yang mengatur semuanya " ucap jason lembut
___________________
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021