66. Masing Masing ( part 2 )

2.9K 400 87
                                    

Sudah 3 hari lamanya shelo berada dirumah sendirian . Sudah 3 hari juga shelo dan jason memutuskan untuk menjalani hidup mereka masing masing..

Shelo tampak termenung bersandar kepagar balkon lantai 2 rumahnya .
Lamunannya terbuyar saat ponselnya berbunyi . Matanya membulat sempurna membaca nama panggilan disana ..

PAPAH is calling...

yaah !! Papa yang dimaksud disini adalah tuan winata ayah jason sekaligus mertuanya .

" malam pah "

" gimana kabarmu nak sehat ?"

" puji tuhan shelo sehat pah "

" syukurlaah ! Bagaimana kabar jason . Papa coba tlp dia gak diangkat "

" hmmmm jass...jaason sedang sibuk akhir akhir ini pa banyak kerjaan yang belom dia selesaikan "

" hooo pantas sajaa , papa rindu sekali dengan kalian . Ingin rasanya papa segera pulang ke indonesia "

" iyaa pa , shelo dan jason juga merindukan papa dan mama "

" kalian baik baik saja kan ? "

" hmmmm , baa..baaiikk baiiikk aja kok pah "

" yasudah kalau begitu papa meneflon hanya ingin menanyakan kabar kalian saja . Jaga kesehatan "

" iyaa paah , papa jugaa yaa "

Shelo memutuskan panggilan bersama mertuanya . Ia memejamkan mata dan menangis .

_______________

Shelo beranjak dari balkon dan duduk dipinggiran kasurnya . Shelo menatap foto jason pada wallpaper handphonenya . Ia terasa malas untuk melakukan kegiatan rasanya shelo tak memiliki semangat nya seperti dulu ..

" jason lagi ngapain yaaa "

" dia mikirin gue juga gak yaa "

Lamunan shelo ambyaar seketika saat ada ketukan pintu di kamarnya .

TOK

TOK

TOK

"nyonyaaa ! Ada tamuu "

Shelo mengerutkan keningnya " tamu ? Siapaa ?

" iyaa mbaak suruh masuk abis ini saya keluar " teriak shelo dari dalam kamar .

Shelo menyempatkan untuk berkaca sebelum keluar dari kamar .

" tunggu ! Siapa yang bertamu kerumah ini ? "

" bukankan semua orang taunya aku tinggal dirumah jason "

" atau jangan jangan jason yang datang "

Shelo bergegas membuka anak tangga dan menata sikapnya lagi saat menuruni anak tangga .

Harapannya kalau jason yang akan datang seketika sirna . Ketika dilihat wanita berpakaian sedikit seksi berambut pirang yang ia lihat .

" MAU APA KAU KESINI " wajah shelo terlihat sangat dingin dan menyeramkan .

Mendengar ada suara dibelakangnya . Sang tamu menoleh dan segera bangkit dari duduknya

" hmmm . Shelomitha agatha . Tentu saja elo masih inget gue bukan "

" hnngggghh ! Mau apa lo kesini !"

" hahahhahaha , ternyata istri seorang jason william winata ini pemarah juga yaa . Hmmm tunggu tunggu Istri jason yang akan segera menjadi mantan istrinya bukan begitu nyonya agatha "

" to the point aja , apa tujuan elo kesini . Karna gue udah mulai muak lihat muka lo "

" gue kesini mau ngobrol baik baik sama elo "

" apa ! " wajah shelo tetap dingin dan kaku

" gue minta elo tinggalin jason "

" hahahahahaha ,apa lo bilang barusan . Gue gak salah denger ? " shelo tertawa setan dibuatnya.

" puas puasin tertawa saat ini . Ny jason william setelah ini kau akan menangis "

" BERANI SEKALI KAU MENGANCAMKU ? " shelo mengangkat satu alisnya .

" hooo aku tidak mengancam tapi itu pasti akan terjadi " teresa membuka tas nya dan memberikan sebuah amplop . " bukalah "

Tangan shelo meraih amplop itu dengan pandangan tetap menatap teresa tajam. Perlahan shelo membuka amplop itu . Mata shelo membulat setelah mengetahui isi amplop tersebut . Tak di rasa air mata shelo jatuh menetes .

" E..ELO HAMIL ?" suara shelo bergetar .

" yaaappsss , dan itu hasil resmi dari dokter kandungan " teresa tersenyum puas.

" jadi gue minta elo segera tinggalin jason . Demi anak kitaa " tere terus melontarkan senyum sambil mengelus perutnya .

Shelo berdiri dari duduknya . " KELUAR LO DARI SINI ! " jari telunjuk shelo menunjuk kearah pintu keluar .

Tak langsung bangun teresa tersenyum puas melihat muka shelo .

" GUE BILANG KELUAR SIALAN !"

" woooo ! Okey okey gue keluar sekarang . SELAMAT MALAM NYONYA AGATHA "

setelah teresa pergi shelo duduk dan menangis sejadi jadinya . Ia meremas dadanya . Seperti sesuatu yang tajam menusuk dadanya .

" Ini waktu yang elo minta jee "

" jadi ini "

" Lo jahat sama gue je "
_____________________

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang