hay Mom , miss me ?

3.1K 411 81
                                    

Tepat pukul 2 dini hari mereka tiba di singapore . Mereka langsung menuju kerumahsakit tempat dimana tuan winata dirawat.

Shelo teringat sesuatu dan berbisik dengan jordan . Ia memerintahkan sesuatu pada jordan saat itu. Jordan mengangguk dan langsung menghentikan mobil yang sedang ia kendarai untuk pindah kemobil dibelakangnya.

" ada apa ?" Tanya jason heran .

" gapapa kok , ada urusan sama jordan " jawab shelo

" semua baik baik aja kan by " tanya jason memastikan.

"Iyaa sayang baik baik aja kok " jawab shelo " ko bisa gantiin jordan nyetir yaa "

" okeey "ko evan menukar posisinya dan duduk di kursi kemudi.

_________________

27 menit kemudian mereka tiba ditujuan . Mereka berjalan melewati lorong rumahsakit yang sudah mulai sepi .

Didepan ruang ICU terdapat beberapa ajudan yang sedang berjaga. Shelo dan jason langsung masuk kedalam ruang perawatan tuan winata.

ia melihat arthur tangan kanan tuan winata sedang duduk disofa panjang disudut ruangan.

" gimana papa " tanya jason.

"Masih belum sadarkan diri , tuan besar baru saja menjalani operasi . 8 tembakan tuan muda dan saya sudah memerintahkan anggota kita disini untuk mencari tau siapa pelakunya " jelas arthur..

" segera beritahu saya siapa pelakunya , biar saya yang membalasnya " ucap shelo yakin. Ia berjalan mendekati dimana mertuanya terbaring.

" papa jangan khawatir , biar shelo yang balas semua . Papa cepet pulih " ucap shelo tak disadarinya ia meneteskan air mata.

" dimana kay ?" Tanya jason pada arthur.

" tuan kay bersama nyonya besar dirumah tuan , penjagaan dirumah saya perketat untuk menjaga keamanan mereka semua "

" segera pindahkan mereka semua ke villa kita yang dilombok , dan pergilah bersama mereka . Biar papa kami yang jaga "

" tapi tuan ..."

"Ini perintah arthur " jawab jason tegas .

" baik tuan " arthur pergi meninggalkan ruangan tuan winata untuk mengurus kepindahan keluarga jason.

Dering tlp shelo terdengar nyaring memecah keheningan .

Triinnggg..

Triingg..

Triingggg..

Panggilan masuk dari Jordan

" iya halo , bagaimana ?"

..........................

" okey lakukan seperti apa yang saya perintah , setelah siap saya akan kesana "

...........................

" okey makasih jor "

Shelo mengakhiri panggilannya.

" ada apa " tanya jason heran .

" enggaak ada , hanya ada urusan kecil dengan jordan "

" NGOMONG KE AKU SEKARANG ADA APA " nada bicara jason penuh penekanan.

Shelo menghela nafas panjang . " aku suruh jordan cari tau keberadaan siwanita tua bangka itu "

" hmmmm , siapaa ?" Jason mengerutkan kening bingung.

" Nyokap gue "

" ooh , ada apa kamu mencarinya "

" gatau , perasaan gue gak enak tentan wanita itu . Kamu gak usah ikut mikir , biar aku yang ngurus semuanya "

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang