52.Dia Kembali

3K 425 42
                                    

Mata shelo terbuka lebar mendengar ucapan bryan . Shelo mendorong kursi rodanya mendekat kearah pintu rumah . Ko evan yang berdiri didepan pintu merasa serba salah saat ini .

" mas masuukk terr " ucap ko evan terbata mempersilahkan teresa masuk kedalam .

Barusaja teresa mau melangkah masuk langkahnya langsung terhenti ketika ia mendengar shelo berbicara.

" JANGAN SURUH DIA MASUK ! " suara shelo terdengar sedikit membentak .

Shelo tiba didepan pintu dan menatap teresa dengan pandangan tidak suka .

Teresa mengenakan dres minim berwarna merah dengan dilengkapi heelsnya dan rambut pirangnya .

" owh siapa wanita ini " teresa menatap ko evan meminta jawaban .

" iinn i iniii .. Anuu iniii..."

Shelo tersenyum " kenalin gue shelo , istri jason " kemudian wajahnya berubah menjadi sangat menakutkan.

" hoo jadi ini istrinya jason" teresa menatap shelo sinis.

" ada perlu apa ? "

" hmmm gak ada sih cuman kangen aja sama jason . Hmmm mungkin kamu belum tau yaa kalau jason dulu cintaaa banget sama aku ,dan waktu aku tinggal dia galau bangeet sih "

" heeenggh " shelo mendengus tidak enak .

"Sudah mantan kan ? Berarti kamu masalalu buat dia . Dan saya adalah masadepannya " lanjut shelo

Teresa melihat sinis kearah shelo . Memperhatikan lagi setiap inch bagian tubuh shelo " cantik sih , tapi cacat "

" permisi apa kamu bilang ? Cacat ? " shelo balik menatap sinis pandangan tere " dasar murah "

Shelo berdiri dari kursi rodanya , ia berdiri didepan teresa dengan tatapan menantang .

" sheel elo belom pulih , duduk " ko evan memegang lengan shelo untuk membantunya kembali duduk .

" jangan sentuh guee " wajah shelo terlihat sangat menyeramkan saat ini . Ko evan langsung menjauhkan tangannya dari lengan shelo.

" Mending elo pergi dari depan mata gue atau ... "

" wiih preman juga istri jason yaa hahahhahaa " teresa tertawa mengejek shelo.

Shelo melangkah mendekat kearah teresa dan mencengkram dagu teresa " Lo denger baik baik , jaga bicara elo , sebelum gue bikin elo gabisa ngomong lagi selamanya ! " shelo menghempas dagu teresa kasar .

" SIALAN BERANI BANGET LO MEGANG GUE " *PLAAAKKKK* teresa menampar wajah shelo dengan keras sampai wajah shelo berpaling kesamping .

Shelo kembali tersenyum dan menatap teresa merendahkan . " udaaah ? Sekarang giliran gue "

Shelo menendang keras perut teresa hingga tersungkur.

" AWWWWWW " tere merintih kesakitan.

Shelo berjalan mendekat keteresa dengan sedikit pincang . Ia mendekatkan wajahnya ke hadapan teresa yang masih duduk dilantai

" satu pesen gue buat elo ? Lain kali sebelum bertindak pastiin dulu siapa lawan elo " shelo berjalan mundur dengan senyum setan diwajahnya . " tutup pintunya ko " lanjut shelo.

" tap tapiii shel "

Shelo menatap ko evan dengan pandangan yang mengerikan . Nyali ko evan sedikit menciut melihat ekspresi shelo saat ini .

Setelah ko evan menutup pintu . Shelo kembali duduk di kursi rodanya sejenak ia memejamkan mataa dan menarik nafas dalam dalam .

Tak lama kemudia Ia tampak tersenyum dan menatap ko evan . " kita lanjutkan minumnya " ekspresi wajah shelo kembali normal seperti tidak ada kejadian apa apa barusan .

Bryan yang menatap dari jauh hanya dibuat terbengong bengong melihat tingkah shelo barusan .

" psikopaat nih ceweek , bisa bisanya mukanya kembali datar begitu . Gilaaaaakk " oceh bryan

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang