kamar 666

3.5K 522 252
                                    

setelah matinya pesuruh ayluna . Shelo memerintahkan anggotanya untuk mencari dimana keberadaan luna saat ini .

sampai sore hari masih saja belum ada yang mengetahui dimana dia berada.

konflik antara shelo dan Vera pun seperti dilupakan begitu saja oleh shelo. ia tak mau membahas masalah kecil saat ini .

" pinter juga dia sembunyi " satu sisi bibir shelo terangkat .

" saya sudah memerintahkan semua anggota kita untuk mencarinya nyonya " ucap jordan.

" ingaat ! jika sampai kau gagal aku ledakan kota ini " ucap shelo

" shel ! lo udah gilaa !" sela ko evan

" sshhh ! biar dia tau dengan siapa dia berurusan !" ucap shelo meninggalkan jordan dan ko evan .

shelo melangkahkan kakinya menuju kekamar untuk menghampiri jason.

" sayaangg " sapa shelo saat membuka pintu kamarnya .

jason yang nampak sedang rebahan langsung menengok kearah shelo .

" hayy , gimana ? tanya jason

" hmm! belom ada hasil " jawab shelo sembari duduk disamping jason yang sedang rebahan.

" jangan terlalu dipikir sayang ! pelan pelang yang penting kecapai " tutur jason.

" kita sudah terlalu lama membiarkan dia berkeliaran ! sudah waktunya dia berhadapan denganku " kata shelo tegas.

" oke fine "

" hmm kamu kenapa ? sakit ? kok tumbenan rebahan jam segini " tanya shelo .

" enggak kok cuman lagi males aja " jawab jason memeluk pinggang shelo .

"hmm manjanya kumat deh " ledek shelo

" hmmmm manjaa sama istri sendiri aja kok masa gak bole " rengek jason.

" gangster kok manja " ledek shelo terus terusan .

" biariinn " jawab jason sewott.

______________

tok

tok

tok

" Jas shel , buka woy " teriak ko evan .

shelo yang baru selesai mandi langsung membuka pintu .

" apa'an ?"

" jason mana ?" tanya ko evan

" noh ! molor lagi diaa " shelo memiringkan badannya agar ko evan bisa melihat jason yang lagi tidur.

" gue bangunin yaa " izin ko evan.

shelo menggeser posisinya agar ko evan bisa masuk dan mengkode bahwa ia mengizinkan ko evan membangunkan jason.

tanpa aba aba ko evan langsung loncat keatas kasur . ia menggoyang goyang tubuh jason seperti anak kecil.

" woy bangun pak bos ! ada yang perlu lo tanda tanganin " ucap ko evan

perlahan jason membuka mata sipitnya menatap ko evan sengit " besok aja ah ! kalo enggak noh sama shelo aja " jawab jason kembali memejamkan matanya.

" bos model apa'an coba begini ! " ko evan terus menggoyang tubuh jason.

" ko gue bunuh lo yaa ! ganggu aja sih " pekik jason kesal

" abis lo molor mulu ! bangon sapii " balas ko evan

" siram pake air aja ko kalo gak mau bangun " saut shelo dari depan meja rias.

sebuah senyum jahat tergambar langsung diwajah ko evan " ide berlian "

mendengar itu jason langsung segera bangun dan duduk .

"ebuseett langsung bangun diaa " kaget ko evan

" ckkk elo sih kampreett ! " omel jason.

" buruan mandi gue tunggu lo diruang kerjaa ! cepet gak pakek lama !"perintah ko evan.

" cckk iyaa iyaa ! untung sodara lu coba kagak gue gantung lo !" omel jason sambil melangkah kekamar mandi.

sepeninggalan jason ko evan menghampiri shelo dan duduk di sofa single disamping meja rias .

ko evan menatap shelo dengan tajam membuat shelo kebingungan .

" ngapain lo liatin gue kaya gitu?"

" hmmm anu shel ! "ko evan menghentikan kalimatnya.

" Anu apa'an sih ?" shelo mengerutkan keningnya bingung.

" ayluna udah ketemu ! dia ada dibali sekarang " lanjut ko evan

" lo gilaa gak ngomong dari tadii !" bentak shelo

" makanya gue nyuruh jason mandii ! ah elaah mara mulu lo ! gue udah persiapin semua keberangkatan kita ke bali 1 jam lagi " jawan ko evan.

" oohh okeey !"

" hmmm untuk vera apa perlu dia ikut" tanya ko evan ragu.

" terserah dia sih ! asal dia gak bego aja !" jawab shelo melanjutkan makeup nya.

" dia udah janji kok gak bakalan ikut campur urusan elo "

" ya baguslah !" jawab shelo sekenanya.

" lo jangan keras keras banget lah shel sama dia " pinta ko evan

mendengar itu shelo langsung menghentikan aktifitasny ." denger ya ko ! gue sama lakik gue aja jahat apalagi sama dia ! dan gue kaya gini biar kalian itu gak lemah ! "

"iyaa gue tau shel niat lo baik cuman diakan masih beradaptasi " ucap ko evan.

" itu urusan dia ko ! bukan urusan gue. sampein ke vera kalo sampe dia ngehalangin gue lagi kaya kemaren ! gue gak segen segen nembak dia ! gak peduli dia istri bryan atau siapapun !"

" hmmm okeey ! yaudah kalo gitu gue keluar dulu ! cepet keluar kalo udah siap semua " pamit ko evan.

" okey "

_______________________

setelah siap jason dan shelo akhirnya keluar dari kamar . shelo dan jason nampak serasi menggunakan stelan berwarna hitam.

mereka siap menemui yang lainnya diruang tengah .

" kita langsung berangkat aja yaa " ucap ko evan singkat .

tanpa aba aba mereka semua langsung bergerak menuju kepintu keluar rumah .

__________________

diperjalanan menuju bandara.

" dapat info dari mana dia ada di bali."

" di mereservasi club malam atas namanya !kabarnya dia akan membuat private party malam ini jam 10 malam kabarnya sih ini hari ulang tahunnya " jelas ko evan.

" hmm bodoh !bisa bisanya dia buat party disaat berurusan denganku " ucap shelo sinis.

" kita beri dia kado spesial malam ini " lanjut shelo .

jason hanya terdiam menyimak obrolan ko evan dan shelo .

" mati lagi dah mantan gue " batin jason

________________

happy saturday Night semua..
ditempat kalian ujan gak ?

malam minggu ngapain nih ?
happy reading yaa..
i love you all 🖤

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang