Hari ini kota surabaya diselimutk hujan deras . Sudah 3 hari shelo sadarkan diri . Tapi kondisi shelo masih sangat lemah . Tangan kirinya yang patah dan beberapa luka shelo masih butuh waktu untuk pemulihan . Jason bryan dan evan masih sangat setia menunggu shelo dirumasakit. Karna jason menghabiskan lebih banyak waktunya dirumahsakit membuat jordan harus meng cover semua pekerjaan jason.
" sayang aku mulai bosan berbaring "
" sabar ya sayang , kalo kamu udah pulih aku janji bakalan bawa kamu jalan kemana aja kamu mau "
" janji yaa "
" janji sayaang "
Perasaan jason sangat senang melihat sang istri tercinta kembali pulih walau masih sangat lemah . Dia masih belum bisa melihat shelo yang biasanya sangat kuat dan tegas saat ini.
" BARU SEMBUH WOY UDAH BUCIN " ledek bryan . Shelo hanya membalasnya dengan senyuman kecil.
" BRISIK Lo JOMBLO !!! "balas jason.
" Hmmmm mainnya mulai bawa bawa status yaaa ! Curaang "
" nih sodara kamu gabisa apa by kamu bawa keruang dokter "
" kenapaa by " muka jason tampak bingung .
" Biar disuntik matii gitu , brisik bangeett "
Jason dan evan tertawa mendengar ucapan shelo.
" elo sakit masih bisa bully gue yaa dasar cewek siluman "
Shelo menahan tawanya karna ekspresi ngambek bryan sangat lucu .
____________________
Shelo tertidur saat dokter baru saja memeriksanya . Jason duduk di sofa dan pandangannya menatap lurus ke arah shelo yang sedang tertidur pulas .
" gue seneng elo udah bangun shel " senyuman manis jason tergambar nyata diwajahnya.
Pandangan jason teralih pada layar handphonenya . Ketika nama papanya muncul menelfonnya.
" iyaa haloo pah "
" hallo nyoo , ini mama . Gimana mantu mama ?"
" udah sadar ma , cuman masih sangat lemah . Maaf jason belum ngabarin mama sama papa "
" hmmm pujituhan mantu mama baik baik saja "
" iyaa mah , tapii...." jason menghentikan ucapannya .
" tapi apa nyoo "
" shelo keguguran maah " jason mengecilkan suaranya dan memandang shelo .
" yatuhaan , dia sudah hamil berapa bulan nyoo "
" kata dokter baru masuk 2 minggu mah , tapi dokter harus mengangkatnya karna tidak memungkinkan untuk bertahan ma"
" yasudah gapapa nyo mungkin belum rejeki kalian yaa ,nanti kalian bikin lagi laah . mama doakan secepatnya diberi gantinya yaa sama tuhan "
" iyaa mah , gimana kabar cici ?"
" cicimu baik baik saja , ini dia lagi main golf sama papamu . Seperti biasa mama cuman jadi penonton "
Jason tertawa kecil . " salam buat semuanya yaaa , jason kangen sama kalian "
"Iyaa nyo mama juga kangen sama kalian apalagi sama mantu mama , semoga urusan kamu disana cepat selesai dan kondisi kembali aman seperti biasanya . Biar mama dan papa bisa cepat pulang yaa "
" iyaa mah , terimakasih doanya "
" yasudaah jagain mantu kesayangan mama yaa "
" pastii maah "
Jason mengakhiri panggilannya . Ia meletakkan handphone nya di saku hoddie nya lagi . Jordan masuk kedalam ruangan jason untuk menandatangani beberapa berkas kerjanya .
_____________________
Shelo terbangun dan memanggil nama jason.
" sayaanggg "
Jason melangkahkan kakinya mendekat ke ranjang perawatan shelo . " iyaa sayaang aku disini "
Shelo tersenyum saat melihat suaminya berada disampingnya .
" kamu masih disini ternyata "
" aku bakalan selalu disini sampai kapanpun "
Shelo tersenyum terlihat kebahagian menghiasi wajahnyaa .
" Eh tuan putri banguun " ucap bryan saat memasuki ruangan shelo.
" napa nih orang orangan sawah balik lagi sih sayaang "
" eitttss jangan berbahagiaa gituu , puas puasin Lo liatin gue abis ini "
"Bahagiaa pala bapak kau "
" bisa gak sih kalian berdua kalo ketemu gak berantem mulu " ucap jason menggelengkan kepalanya .
" GAK " shelo dan bryan kompak
Evan dan jason menggelengkan kepalanya heran .
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021