Aku tiba dibandara juanda surabaya tepat pukul 23.45 dini hari. Aku dan jason dijemput oleh jordan dan menuju ke rumasakit RKZ.
" gimana pak hardy jor" tanyaku
" pak hardy sudah melewati masa kritisnya , hanya saja beliau belom menyadarkan diri nyonya " jelas jordan
___________________
Kita bertiga tiba di rumakasih RKZ. Aku dan jason turun di loby dan jordan masih mencari parkiran .
Aku langsung menuju ICU dan mendapati Didepan ruang ICU dijaga oleh beberapa pengawal keluarga winata.
Melihat pak hardy tak berdaya dari balik kaca rasa dendamku semakin memuncak tak terbendung
" kubunuh kau maria " ucapku sambil mengepalkam tangan.
Jason yang mendengarkan ucapanku sontak mengelus lembut punggunggu " sabar sayang , kita beresin semua ini sama sama "
Merasa pak hardy sudah membaik jason mengajakku kembali kerumah untuk beristirahat.
" sayang panggil jordan kemari aku ingin berbicara padanya "
" besok pagi yaa , ini sudah larut kamu harus mengumpulkan tenagamu . Aku gamau kamu sampai sakit juga " bujuk jason..
Mendengar kata kata jason aku menurutinya dan segera tertidur
_____________
Ke esokan paginya aku menemui jordan dipinggir kolam untuk berbicara .
" apa kelemahan maria "
Jordan tak langsung menjawab .
" jawab !!! " bentakku
" tuan jason nyonya " jawab jordan gugup
Aku membulatkan mataku " apaaa !!! "
" nona maria sangat mencintai tuan jason , kita hanya bisa menariknya sendirian jika tuan jason kita jadikan sebagai umpannya "
Aku memalingkan pandanganku ke arah jason . Jason hanya bisa menatapku .
" jika itu yang bisa aku lakuin tak apa aku menjadi umpannya " ucap jason sambil memelukku..
" okey ! Kita lakuin nanti malam . Dan kamu jee sekarang kabarin dia jika kamu ingin menemuinya nanti malam di hotel shangrilla " ucapku lansung meninggalkan jordan dan jason.
Jordan dan jason hanya bisa saling bertukar pandangan dan mengangkat bahu.
_____________________
" hai maria "
...............
" bisakah kita bertemu ? Sepertinya aku merindukanmu " mengatakan itu jason hanya bisa menatapku dengan pandangan kosong.
Mendengar jason berkata seperti itu pada wanita lain , entah seperti ada sesuatu yang tajam menusuk dadaku .
" baiklah aku temui kau nanti malam jam 10 malam di hotel shangrilla , bagaimana ? Aku hanya ingin melepas rinduku padamu "
..................
" see you tonight and i miss you maria "
Setelah mentup panggilannya dengan maria jason hanya bisa menatapku .
Aku langsung pergi meninggalkannya . Aku merasa cemburu dengan apa yang aku dengar barusan .
" ada hubungan apa mereka sebelum ini bangs*at " batinku
_________________
Aku menelfon jordan dan menyuruhnya menemui diruang kerja jason .
" bagaimana dengan pak hardy "
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021