2.Siapakah dia ?

8.2K 739 1
                                    

Malam ini shelo tengah berada dikamar mewahnya untuk bersiap berangkat bekerja.
jam ditangannya sudah menunjukan pukul 9 malam. itu tandanya kurang 1 jam lagi jam kerjanya akan tiba.

shelo memasuki Sebuah club besar di kota surabaya tempat dimana ia bekerja.

ia segera meletakkan tas dan  beberapa barang bawaannya di sebuah loker yang telah disediakan.

Karena jam Untuk ia perform masih sangat lama. Ia memutuskan untuk duduk di sebuat table panjang / Bar.

" Vodca double shoot 1 " ucap shelo pada bartender didepannya.

" Siap cantik "

Shelo menyalakan sebatang rokok sambil menunggu minuman yang pesan.

tiba tiba seorang pria muda memiliki wajah tampan datang menghampiriku

" selamat malam . Benarkah anda nona shelo ?" Kata seorang pria yang tadi menghampiri shelo.

dengan tatapan sinis shelo mengamati pria ini dari ujung kaki hingga ujung rambut  . Kemudian ia kembali membuang muka  tak tertarik dengan pria yang tengah mengajaknya berbicara ini.

" siapa ?" jawabnya datar.

" perkenalkan nama saya jordan , saya adalah asisten pribadi dari tuan jason william winata " jelas pria muda itu.

" lantas ? Apa hubungan anda atau tuan anda itu dengan saya " bingung shelo

" saya hanya ingin menyampaikan bahwa tuan jason ingin bertemu dengan anda Nona "  jelas jordan

shelo kembali menatap pria muda itu dari atas hingga bawah meyakinkan dirinya apa ia pernah bertemu atau kenal dengan orang ini.

" katakan pada tuanmu , kalau saya tidak berminat menemuinya . Terimakasih " jawab shelo kembali menikmati sebatang rokok miliknya.

" mohon maaf sebelumnya Nona, sayangnya tuan jason tidak menerima penolakan . Besok tuan jason ingin menemui anda disini . Tepatnya sofa VIP paling ujung. Tuan jason akan menggunakan jas berwarna hitam besok. Maaf telah mengganggu waktu anda selamat malam " ucap Jordan seraya pergi meninggalkan shelo yang masih belum memberikan respon apapun pada ucapan jordan.

" dan satu lagi tuan jason telah membayar segala sesuatu yang telah anda pesan malam ini "  lanjutnya membuyarkan diamnya shelo.

" cih bilang sama tuanmu yang sok kaya itu , gue masih sanggup membayar semua yang gue minum " Ketus shelo

Tanpa memberikan respon pada ucapan shelo , Pria itu tetap berjalan meninggalkan shelo begitu saja.

" dasar pria aneh " batin shelo .

____________________________

Tepat pukul 4 pagi shelo tiba dirumah mewahnya. Ia langsung memasuki kamarnya dan melemparkan tas yang ia kenakan diatas kasur besar berwarna putih miliknya.

Ia terdiam beberapa saat sambil menatap langit langit kamarnya yang berwarna putih.

" Jason?" ucap shelo perlahan

" sebenernya siapa pria itu?"

" Apa yang dia mau dari gue?"

shelo mengerjapkan mata dan duduk dipinggir kasurnya.

" GUE  HARUS MENEMUINYA BESOK DARIPADA GUE MATI PENASARAN KAYA INI "

Tanpa mau terus memikirkan Siapa jason . Shelo memutuskan untuk segera mandi dan tidur....

BERSAMBUNG....

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang