Usia kehamilan shelo hari ini sudah memasuki usia 7 bulan . Masa nyidam shelo makin aneh aneh . Untung saja jason dan sodara nya masih sabar menghadapi nyidam aneh shelo saat ini ..
" sayaang aku kok pengen main timezone yaaa "
" iyaa abis ini main yaaa "
" tapi mau ditemenin kalian pake baju warna kuning stabilo "
" haaaaaaaahhhhhhh "jason kaget mendengar permintaan shelo yang aneh lagi.
" gamau yaaa "
" mau kok , nanti kita ke mall terus beli baju kuning stabilo yaa buat semuaa "
" makasih sayaangku "
Bagi jason ini hal yang cukup memalukan . Karna selama ini ia hanya menggunakan pakaan berwarna gelap .
__________________
Jason n family sudah tiba di mall terbesar dikota surabaya . Ia menuju ke toko baju yang sekiranya menyediakan baju berwarna kuning stabilo.
Rautwajah bryan dan evan terlihat asam sore ini . Mereka merasa hal ini cukup memalukan .
" ini yan hamil bini' siapaa yang kena kita kita juga " ujar ko evan ..
" gak sekalian aja nih pake warna pink stabilo biar malunya sekalian " saut bryan..
Shelo yang mendengar omongan bryan langsung menyauti seketikaa ..
" ide baguus tuh , boleh deh warna pink stabilo . Pasti lucu deh "
" BRYAAAANNNNNNNNNNN!!!!!!!" semua kompak meneriaki bryan .
____________
Mereka tiba di timezone sebuah mall dan seperti keinginan shelo hari ini . Mereka semua menggunakan pakaian berwarna pink stabilo .
Sesekali jason menunduk karna malu . Siapa yang tidak kenal dengan dirinya dikota ini . Seorang pemimpin grup mafia nomor satu di negaranya sedang menggunakan baju berwarna pink stabilo di keramaian hanya untuk sekedar bermain timezone .
Wajah bahagiaa tergambar sudah disetiap senyuman yang keluar dari bibit shelo .
Para ajudan yang menjaganya ingin sekali menertawai Bos mereka hanya saja ditahan karna memang mereka takut dipcat." sayaang aku , makasih yaaa . Kamu udah nurutin maunya aku " ucap shelo sambil memeluk jason .
" i iyaa sayaang , semua demi dedek kecil ini " jason tersenyum dan mengelus perut buncit shelo .
" SAYAANG MAKASIH YAAA " cibir bryan .
Mata shelo langsung melirik kearah bryan seketikaa.
" kapan yaa gue nyidam ngeliat bryan lompat dari atas gedung gitu , pasti seru "
" SERU PALA BAPAK KAO ! MAU BUNUH GUE LO !" protes bryan.
" Makanya jangan brisik lo !"
" WOY BERANTEM MULU UDAAH !" terak ko evan melerai .
_______________________
Mereka sudah dalam perjalanan pulang kerumah . Dia berada satu mobil dengan jason dan bryan evan . Kalian pasti sudah bisa menebak bukan kalo shelo akan terus berdebat dengan bryan .
" by by , aku kok pengen liat kamu jadi tukang parkir yaaa "
" haaaaaaa ? Tut..tuttkang parkir ? "
Shelo mengangguk manja ..
" sekarang banget "
" iiyaaaa by "
" kamu gak pengen yang lain ajaa ? Makan apa gitu ? Makan sate ? Ataau apaa gitu by "
" hmmmmm , yaudah deh makan sate tapi kamu yang bakarin yaaa "
" ii iyaaa aman aman " jason bernafas dengan lega karna pada dasarnya lebih memalukan jika ia harus menjadi tukang parkir dijam jam ramai seperti sekarang ..
" ko cari tukang sate yaa , pinggir jalan juga gapapa deh " pinta jason pada ko evan yang sedang menyetir .
" makan sate lagi nih ?! " protes bryan.
" gak ada yang nyuruh elo makan ! " jawab shelo.
__________________
Mereka sampai disebuah warung sate pinggir jalan besar . Ko evan meminta ijin pada sang penjual untuk mengizinkan jason membakarkan sate untuk sang istri yang sedang nyidam ..
Setelah mendapatkan ijin jason langsung membakarkan sate untuk shelo dan sesekali dibantu oleh sang penjual.
" jason lucu yaa kalo lagi gitu " shelo terkekeh kecil.
" lucu palaa kao " saut bryan
" syirik aja sih loh ! Gak pernah dibahagiain pasangan yaa , dasaarr !!! "
_______________________
Shelo sedang asyik berdebat dengan bryan saat ini hingga terdengar suara tembakan yang terdengar sangat keras di telinga shelo .
Ia reflek menoleh kearah sang suami . Jason terlihat terpaku dan langsung duduk dengan tangan yang terus memegangi dada bagian kanannya .
Ko evan dan bryan langsung mendekat kejason dn melihat ada luka pada dada kanannya . Para ajudan langsung melindungi jason . Untuk berjaga jaga ada tembakan lagi mengenai bos mereka.
Semua langsung sontak berdiri . Shelo memandangi sekitar dan tampak sebuah mobil berenti agak jauh didepan warung sate itu . Ia menatap tajam kearah sana dan mobil itu berlalu dengan cepat .
" BARATA SIALAN !"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021