69. bukti

3.3K 455 100
                                    

Shelo terbangun dengan kepalanya yang masih pusing . Ia memijat minjat kepalanya untuk mengurangi rasa sakitnya .

Ia melihat seisi kamarnya "hmmm udah bersih "

" duh pusing banget nih kepala , kalo bisa dicopot gue copot nih "

"Pagi pagi udah ngomel aja sih " shelo langsung melihat pusat suara berasal

" ko evan ?" Shelo tampak bingung.

" sejak kapan koko disini ?" Sambungnya

" lah lupa ingatan nih anak apa semalem sempet kejedot yaa ? " batin ko evan .

Ko evan melangkah mendekat kearah shelo . " gimana udah enakan apa masih pusing ?! "

" masih pusing sih , tunggu gimana koko bisa disini ? "

Tangan ko evan menggetok kening shelo " lo beneran lupa ? Atau otak lo lupa lo pasang "

" haaaaahh " shelo masih bingung.

" iissshh !! gue dari semalem disini ! Lo beneran lupa ?"

Shelo mengangguk .

" lo gak lupa kan nama lo siapaa ? "

" ccckkkk ,koko ah ! " shelo memukul lengan ko evan .

" awww sakit tau , lo mending mandi sekarang ! Cepett " perintah ko evan

" hmmmm okeey bos "

" yaudah gue tunggu dibawah buat sarapan "

" iyaaaa bawel luu " teriak sheloo

___________________

Shelo selesai mandi dan berdandan . Ia lekas turun dan menemui ko evan diruang makan .

" koko seriusan dari semalem "

" iyaaaa "

" sendirian ? Kok bisa tau rumahku ? " muka shelo tampak heran .

" aku kesini sama jason "

" JASON ? " shelo tampak terkejut dan celingukan .

Melihat shelo celingukan sudah bisa ditebak ko evan shelo mencari keberadaan jason " dia udah balik barusan , gatau katanya ada urusan. Tadi dijemput jordan .

" oowwwhhh " jawab shelo pelan..

" hari ini elo mau kemana ?"

"Dirumah ajaa "

" yaudah gue temenin , abis ini bryan juga bakalan dateng tadi udah aku shareloc "

" yaaaaah ada anak dakjaal lagi "

"HEH , KALO DIA ANAK DAKJAL GUE ANAK DAKJAL JUGA ANJEM !"

" oiyaa lupaa , kalian satu pabrik yaa hehee " shelo menggaruk kepalanya yang tak gatal.

_____________

Evan dan shelo sedang duduk santai di ruang tengah . Mereka mulai ngobrol hal yang gak penting . Sampai akhirnya suara anak curut membuyarkan obrolan merekaa.

" HELLO MAMEENNN ! " terdengar suara bryan dari arah pintu rumahnya .

Shelo melirik sinis kearah bryan " udah tenang tenang , gausah bahagia gitu . Gue tau lo kangen sama guee "

" NAJEEESSSSS " teriak shelo geli.

" jangan bersedih , orang ganteng dateng membawa kebahagiaan , libat apa yang gue bawaa ? "

" apa !"

" lo tebak dulu lah biar seru !"

" hmmm yang jelas sih elo gak bawa otak karna elo sudah terbukti enggak punyaa "

" ANJEEEMMM LO !!! "

"Hahahahhahahahahha" shelo tertawa puas.

Evan yang dari tadi terdiam merasa sedikit lega melihat shelo sudah bisa tertawa.

_________________

mereka bertiga tampak menikmati wine yang dibawa bryan . Wine kiriman ayah jason dari singapore.

Shelo dan bryan terus berdebaat . Dan selalu shelo yang memenangkan perdebatan mereka.

Sampai akhirnya mereka terdiam saat mendengar teriakan seorang wanita dari arah depan rumah shelo.

" LEPASIN GUE JAS "

" DIEEMM LO ! "

jason membuka pintu rumah shelo . Membuat shelo sontak berdiri dari duduknya . Di ikuti oleh bryan dan ko evan berikutnya .

" SINI SHEL " shelo berjalan mendekat kearah jason . Di ekori dengan bryan dan ko evan.

" WANITA INI YANG BIKIN ELO NANGIS "

terlihat jordan memegang kasar lengan seorang wanita yang di ikat tangannya .

" Lo udah gilaa jee ?" Tanya shelo terkejut melihat teresa diperlakukan seperti itu sama jason.

" IYA GUE UDAH GILA , KARNA DIA UDAH NGERUSAK SEMUANYA !" Teriak jason

" BERLUTUT LO DIDEPAN ISTRI GUE " lanjutnya

" LEPASIN JAS !" Pinta teresa

" DIEM LO ! DASAR PEMBOHONG " wajah jason terlihat dingin dan penuh amarah

" GAK LUCU JAS LEPASIN " teriak teresa meminta ampun

" GUE BILANG DIEM DIEM " *PLAAAKKKK* sebuah tamparan dari jason untuk teresa

" JEEE CUKUP ! KAYA GINI LO PERLAKUIN WANITA YANG LAGI HAMIL ANAK ELO ? HAAA ! " protes shelo

" HAMIL ? " bryan yang terkejut mendengar teresa hamil sontak berteriak .

Pada dasarnya bryan tak tahu menahu soal masalah ini .

" HEH PEMBOHONG LO CERITAIN SEMUA KEBOHONGAN YANG ELO BUAT ! ATAU KUBUAT ISI OTAK KAU BERHAMBURAN " jason kembali berteriak didepan muka tere

" GUE GAK BOHONG APAPUN JAS " elak Teresa

"MASIH MENGELAK KAU HAAH " *PLAAKKK* jason menampar lagi pipi teresa

" CUKUP JAS ! LO UDAH KETERLALUAN ! " ko evan tampak menahan amarahnya melihat perlakuan kasar jason.

" LO SEMUA GAK USAH IKUT CAMPUR " jari telunjuk jason menunjuk semua yang ada diruangan itu

" CEPET LO BILANG KESEMUA ATAU MAU GUE BUNUH ELO SEKARANG " tangan jason langsung mengambil pistol dibelakang celananya .

" OKE GUE BAKALAN JUJUR KESEMUA . SELAMA INI GUE BOHONG TENTANG KEHAMILAN GUE !"

shelo tampak terkejut dan menangis mendengar pengakuan teresa saat ini " APAAAAHHHH "

" GUE GAK RELA JASON SAMA SIAPAPUN SELAIN GUE ! " lanjut teresa

" UDAH DENGER SEMUANYA ! KAMU UDAH DENGER SHEL ! HAH ! JAWAB !! " teriakan jason membuat shelo memejamkan mata dan menangis tak lama kemudian ia mengangguk mengiyakan pertanyaan jason

" DAN GUE KABULKAN PERMINTAAN KAMU UNTUK MEMBUNUH TERESA DIDEPANMU . ITU KEMAUANMU BUKAN " jason menodongkan pistolnya di kepala teresa

" JASSS MAAFIN GUE . GUE JANJI BAKALAN PERGI JAUH DARI ELO TAPI PLIS MAAFIN GUE . JANGAN BUNUH GUE " teresa seperti udah ketakutan melihat amarah jason yang meluap .

" LIHAT SHEL LIHAT !!" Jason menarik tangan shelo untuk mendekat kearah teresa .

" PLIS MAAFIN GUE ! PLIS !! " teresa memohon dan menatap shelo meminta pertolongan

Shelo menatap teresa dengan tatapan penuh amarah .

Karna tere membuat semuanya menjadi kacau semenjak kehadirannya . Rumahtangganya hampir hancur karna dia . Shelo memejamkan mata dan menarik nafas dalam dalam kemudian menatap jason " BUNUH DIA JEE "

" DOOORRRR " tembakan jason tepat mengenai kepala teresa . Tubuh teresa jatuh tersungkur tepat di bawah kaki shelo.

" aku udah buktiin kekamu sayang , maafin aku "


YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang