undangan

3.3K 420 63
                                    

Semingu telah berlalu setelah kejadian penembakan pada jason diwarung sate saat itu . Shelo tak berhenti memikirkan bagaimana caranya untuk membalas baratha.

Sebuah undangan makan malam pun akhirnya tiba dikediaman winata. Undangan makan malam untuk jason dan shelo . Coba tebak siapa pengirimnya ?

" ini besok yaa " tanya jason .

" hmmmm "

" biar aku dateng sendiri kamu gausah ikut ! DAN GAUSAH NYUSUL !"

" iyaa iyaaa "

" aku bakalan dikawal banyak orang kok "

Shelo memang menjadi lebih protektif semenjak jason tertembak.

" yaudah pokoknya ati ati kamunya "

" kamu jangan nyusulin aku loh yaa , bahayaaa "

" iyaaa by iyaaa janji akunyaa "

Dilain sisi shelo masih memikirkan bagaimana cara ia bisa mengawasi jason dari kejauhan .

Karna kondisi seperti ini tidak memungkinkan membiarkan siapapun dikeluarganya bertemu dengan orang lain .

" aku bakalan berangkat sama jordan dan ko evan . Jadi kamu dirumah aja sama bryan yaa "

" iyaaa pokok ati ati kamu nya aku masih belom siap jadi janda loh by "

" iyaaa pasti dong "

____________________

Jason shelo sedang bersantai di pinggir kolam renang bersama ko evan dan bryan. Mereka sedang asyik bercanda dan menikmati wine . Kecuali shelo semenjak hamil dia berenti meminum wine dan merokok untuk sementara.

Bryan tak henti henti menggoda shelo sejak tadi .

" sumpaah wine ini enak banget yaa kaya beda gituloh " goda bryan

" terusin terusin ! Gue tusuk otak lu baru kapok lu yaa " jawab shelo sewot .

" ih beneran ini enak banget lo , yaa kan ko "

" hmmmm " jawab ko evan singkat

" by ambilin pisau dong pen nusuk otak nih orang akutuh " pinta shelo pada jason .

" widiiiww ngerii kali loh. " saut bryan

Jason dan evan sama sama tertawa melihat tingkah shelo dan bryan saat ini.

"Oiyaa ko besok koko temenin aku yaa , ada undangan "

" kemana "

"Ke resto ×××××× "

" kok gue gak diajak " protes bryan

" lo dirumah aja sama shelo , biar gak sendirian " jawab jason .

" ih kok dirumah sama dia ajaa sih , ngeselin deh "

" KENAPA ADA MASALAH LO " sewot shelo.

" enggaak " nyali bryan ciut meliht shelo sudah melotot ke arahnya .

" ibu hamil kok kayak siluman begini , menakutkan . Kok bisa sih nyo lo tidur tiap hari sama siluman macam ni orang " lanjutnya

" ulangin lagi omongan elo " protes shelo .

" enggaak enggaak "

" mampus lo , godain shelo terus sih lo " ejek jason yang tertawa puas melihat ekspresi bryan .

_______________

Didalam kamar jason dan shelo tidak lansung tidur . Jason tidur berbantalkan paha shelo . Tangan shelo terus terusan mengelus rambut jason .

" masih sakit gak lukanya kemarin "

" udah mendingan kok "

" untung kemarin lukamu gak parah by "

" hmmmm "

" lagian tuh orang gatau moment banget yaa kalo mau nyelakain kamu , gak ngomong ngomong lagi "

" masa iyaa sih dia mau nembah ijin dulu . Permisi tuan jason saya mau nembak anda dari kejauhan boleh ? Massa iyaa gitu by "

" hiiiiii ,gak gitu by " jawab shelo kesal. Jason tertawa dibuatnya .

" sampe kamu kenapa kenapa kemarin , aku bales dia detik itu jugaa "

" aku gak kenapa kenapa aja kamu langsung sobek perjanjian kerja sama kerjanya apalagi aku kenapa napa . Bisa bisa kamu sobek muka dia " goda jason

" yaa abis ngeselin kan "

" iyaa iyaa udah yaaa jangan marah marah ah , nanti anaknya denger "

Jason memutar kepalanya menghadap perut shelo .

" besok yang kuat kaya mama yaa , jangan sadis sadis tapi . Ganteng kaya papa ajaa " jason berbicara pada perut shelo

" hiiiiiiiiii kamu nih " shelo menjewer telinga jason pelan.

" dia cewek apa cowok yaa by " tanya jason .

" hmmm gatau , biar surprise ajaa sih makanya gamau tanyaa " jawab shelo.

" hmmm kalo dia cowok harus ganteng kaya aku , kalo cewek harus cantik jugaa niru aku "

" lah aku kebagian apa "

" kebagian jagain dia ajaa "

" enak aja kamu , kamu jugaa lah " shelo menepok lengan jason .

" duh kan sadis kan " jason mengelus tangannya " liat deh dek mamamu jahat yaa masa iya papa ditepok begini " lanjut jason .

" laporan aja terus . Udah ah tidur by ngantuk "

Jason bangun dari paha shelo . " iyaa udah tidur yook "

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang