70. Maafin aku

3.5K 450 67
                                    

" aku udah buktiin kekamu kan sayang . Maafin aku "

Shelo mengangguk perlahan . Jason langsung memeluk tubuh shelo erat eraat . Ia mencium lekuk leher shelo . Yaaahh sudah lama bukan jason tak memeluk istrinya ini .

"Mereka ini pasangan apa sih , abis bunuh orang malah peluk pelukan . Didepan mayat orangnya lagi " ucap bryan heran .

" ssstttttt ! Diem jangan ngerusak moment " omel ko evan .

" kasian tere , gak seharusnya dia berakhir kaya gini " ucap bryan lirih matanya menatap tubuh tere yang sudah tak bernyawa bersimbah darah tergeletak dilantai ..

" dia harus nanggung perbuatan yang ia lakukan , dan menurutku itu setimpal dengan masalah yang ia timbulin " jawab ko evan .

Jason melepaskan pelukannya dan dicium perlahan bibir shelo ." Aku kangen kamu sayang "

Shelo memberikan senyuman yang sudah lama tak dilihat oleh jason.

"ADA ORANG WOY ! WOY ! ADA ORANG ! BUKAN PATUNG INI WOY ! " ledek bryan .

Shelo langsung melirik sinis pada bryan .

_________________

Jason memerintahkan jordan untuk membereskan tubuh teresa dari rumah shelo.

Jordan kembali membawa tubuh teresa kedalam mobil dibantu oleh 2 ajudan jason.

" lo buang ditempat biasa , lalu hilangkan bukti "

" baik tuan "

Dari sisi lain shelo menatap mayat teresa dengan senyuman setan . " mampus juga akhirnya , paling tidak gak akan ada yang bakal ngerusak rumahtangga gue lagi abis ini " batin shelo.

Bryan menepuk pundak shelo membubarkan lamunannya.

" bisa bisanya lo yee liat mayat orang senyum senyum kaya lagi liat gebetan lewat "

" dia pantas menerima itu bukan "

" dasar bener bener hati elo udah ilaang ! Cewek gak punya hati lo "

" gue pake hati cukup untuk rumahtangga gue , sisanya gue pake logika dan akal yang gue punya . LO TAU KARNA APA ?

" apaaa ? " bryan mengerutkan dahinya bingung.

" KARNA GUE PUNYA OTAK ELO ENGGAK !!"
shelo berlari menjauh dari bryan sebelum bryan marah dan nabok dirinya .

" WOY SILUMAN GAK PERNAH SEKOLAH MULUT LO! JANGAN LARI LO !"

________________

" sayang bisa ngomong berdua sebentar ?"

Shelo mengangguk pelan . Jason menggenggam tangan shelo dan menariknya .

" ada apaa ?" Tanya shelo .

" maafin gue yaa "

" maafin gue jugaa , gue juga salah gampang emosi "
jason mencium punggung tangan shelo dengan lembut " gue janji gak akan ada teresa teresa lain setelah ini "

Shelo mendekatkan diri kedepan wajah jason. Hingga jarak antara mereka hanya sejengkal bayi .

" gue gak butuh janji elo , tapi gue cuman mau bukti yang bakalan elo kasih "

"
Jason evan bryan dan shelo duduk bersama menikmati segelas wine.

" selamat yaaa " ucap evan .

shelo dan jason sama sama tersenyum. Tangan jason sama sekali tak dilepaskan dari pinggang shelo.

" thanks ko " senyum bahagia termpampang nyata di wajah jason saat ini .

" makasih juga elo bisa buktiin ke gue elo bisa pertahanin rumah tangga elo " tambah evan

" semenjak kenal shelo , gue udah gak lagi suka sama siapapun . Kemaren gua minta waktu aku kira dia bakalan berubah . Tapi ternyataaa.. "

" hnngghhhhh " shelo mengdengus sinis.

" yang penting sekarang gue udah baik baik aja sama dia , udah cukup buat gue bahagia "

" BUCIIINN LO " ledek bryan.

" biarin gue bucin ada yang dibucinin lah elo ? " balas shelo

" selalu bawa bawa kasta kejombloan gue " pasrah bryan .

Semua tertawa terbahak melihat ekspresi kesal bryan .

___________________

Hallo semua jangan lupa baca wattpad aku satunya yaa judunya " Jason untuk athalaa "

Selamat membacaa .

I love you all .

Part selanjutnya DITUNGGU !!!!

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang