19.Pria bodoh

4.3K 550 14
                                    

Seminggu berlalu tanpa ada hal yang istimewah .
Jason tetap mengawasi shelo , dan shelo tetap dengan kegalauannya.

" aarggghhh aku bosan dugem enak kayaknya nanti malem "

________________________

Sedikit flashback * pak hardy sudah mendatangi shelo dan stay bersama shelo di villa agatha . Tak ada perintah tak ada kejadian pak hardy hanya memenuhi segala kebutuhan shelo selama di villa.

" pak nanti siapkan mobil kita pergi ke salah satu club disini "

" siap nyonya "mendengar kata kata itu pak hardy mengirimkan pesan kepada tuan jason " tuan jason , nanti malam nyonya ingin pergi ke club malam "

mendapatkan pesan itu jason langsung memesan tempat untuk dirinya dan jordan..

___________________

di CLUB malam.

" aku merindukan suasana ini " ujar shelo tersenyum

Shelo duduk di sofa paling ujung dan memesan sebotol vodca kesukaannya.

Shelo sangat menikmati malam ini .

" pak hardy saya ingin ke toilet "

" baik nyonya silahkan " jawab pak hardy mempersilahkan .

Shelo berjalan menuju ketoilet . Langkahnya terhenti saat dua pria muda meng stop jalannya.

" hai cantik sendirian aja "

Shelo berhenti dan menatap keduanya sinis

" minggir " ujar shelo mendorong tubuh laki laki itu.

" issshh garaangnya " kata salah satu pria itu tertawa.

Kedua pria itu mengikuti shelo hingga kedalam toilet cewek.

" mata lo gabisa baca ini toilet cewek " bentak shelo

" jangan marah marah dong sayang , aku cuman mau ngajak kenalan aja kok " goda pria itu

Shelo tak menjawab ucapan pria itu dia hanya memandang bengis melihat tingkah bodoh mereka.

" hey sayaang tatapanmu seperti ini membuatku semakin bergairah padamu "

" aku ingin lihat apakah nanti kau masih bisa berkata seperti ini padaku "

Kedua pria itu mendekatkan tubuhnya kearah shelo .

" mundur atau kubuat kau menyesal "

" hahahahhaha " kedua pria itu tertawa bersamaan

" apa yang akan kau lakukan kepadaku sayang " kata salah seorang pria itu dan mencoba memegang dada shelo .

" henggggh dasar bodoh " shelo langsung mengambil pistol dibelakang bajunya dan "DOOORRRR" satu tembakan melayang tepat dikepala pria itu.

Melihat temannya bersimbah darah tak berdaya . Pria ini terlihat sangat ketakutan.

" dasar wanita gilaaa " ujar pria itu berusaha kabur.

Sayangnya shelo berhasil memegang kasar kerah baju pria itu.

" aku ingin melihat apakah kau berani berkata seperti tadi dihadapan suamiku " ujar shelo sambil tertawa

" si siapakaah suamimu " kata pria itu bergetar

Shelo mendekatkan bibirnya kearah telinga pria itu dan berkata " JASON WILLIAM WINATA "

pria itu tampak terkejut mendengar ucapan shelo .

Shelo keluar dari toilet wanita itu dengan menyeret pria tadi digenggamannya.
Melihat pak hardy yang berdiri didepan toilet , shelo memberikan kode kepada pak hardy untuk membereskan pria yang sudah ditembaknya mati tadi.

Shelo menerobos kerumunan dan berjalan ke arah sebuah sofa. Di sofa itu tampah seorang pria menggunakan hoddie putih didampingi seorang pria . Yaa siapa lagi kalau bukan suaminya.

Sesampainya dihadapan pria itu shelo lantas mendorong pria yang di cengkramnya tadi berlutut dibawahnya.

" sayaang ! Bagaimana kamu bisa tau "  ucap jason heran.

" jangan kau kira aku bodoh tak tau kau mengamatiku hampir 20 hari ini "

" lalu siapakah pria ini " jason bingung melihat pria itu bersujud dibawahnya.

" hey kamu " tendang shelo kepada pria itu . "Katakan didepan suamiku perkataanmu di toilet tadi , jika kamu salah bicara kubunuh kau " lanjutnya.

" maa maafkan sayaa tuan , saya tidak tahu bahwa nyonya ini istri anda " jawab pria itu gugup

" bukan itu jawaban yang aku inginkan " * DORRR * sebuah tembakan mendarat manis ditangan pria itu.

" baik baik akan saya katakan semuanya . Tadi saya menggoda wanitamu dan teman saya mengatakan bahwa wanitamu sangat menggairahkan tuan "ujar pria itu ketakutan.

" good , aku memaafkan mu sekarang dan ..... " belum sempat menyelesaikan perkataannya jason memukul pria itu.

" Bajingaaan kau !!! " teriak jason pada pria itu

" maafkan saya tuan , tolong ampuni saya " pria itu bersujud dikaki jason.

Melihat kejadian itu shelo hanya tersenyum setan menatapnya.

" pergi kau dari hadapanku atau aku bunuh kau " ujar jason mencengkram kerah baju pria itu.

" baik tuan "kata pria itu sambil terpincang pincang pergi.

" heengghh dasar pria bodoh , mengganggu malamku saja " ujar shelo merapikan bajunya dan bersiap meninggalkan sofa jason.

Belum sempat shelo melangkah jason meraik lengannya .

" bagaimana kamu bisa tau aku mengikutimu "

Shelo menatap tajam kearah jason . " permisi tuan jason anda juga jangan merusak malam saya atau kubunuh kau " selepas berkata shelo melepaskan tangan jason dan berjalan menuju sofanya.

Melihat tingkah sang istri jason tersenyum ke arah jordan dan berkata " aku tidak salah memilih istri ".

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang