Shelo baru saja bangun siang ini . Tingkat kemalasan shelo saat ini sudah diambang batas tidak wajar.
Ia jadi malas bangun pagi dan lebih suka rebahan dikamarnya.
Setelah mandi ia memasuki ruang kerjanya . Disana tampak ada ko evan jordan dan bryan
" haii sayaang " shelo mencium pipi jason
" haiiii , seneng banget harii ini "
" iyaaa dong " shelo menatap ko evan sebentaar.
" oiya nanti malem iku aku yaaa "
" kemana ? " tanya jason heran .
" nanti juga tauu " shelo tersenyum sambil membasahi bibir bawahnya .
_____________
" sayang makan apaa ? "
" hmmmm apaa yaa enaknya "
Semua mata membulat sempuran menunggu jawaban dari shelo.
" hmmm apa aja deh , lagi gak pengen apa apaa "
" alhamdulillaaaah ya tuhan " ko evan dan bryan tampak lega mendengar jawaban shelo
Sebuah mukzizat dari tuhan yang dirasa winata brother hari ini . Shelo tidak ingin makan sate lagi hari ini.
" ada apa sih ?" Shelo tampak bingung dengan ekspresi bahagia ko evan dan bryan.
" gak apaaa , gue baru menang undian " jawab bryan asal.
"Gajelas luuu , pantes jomblooo " shelo menepok kasar tangan bryan.
" lu cewek tenaganya cowok banget sih , gilaaakk " bryan cemberut sambil tangan kanannya sibuk mengelus bekas tepokan shelo.
" Lemah lu !! " sindir shelo.
" heh bukan gue yang lemaah , tapi emang tenaga lo aja kaya lakik !! "
Lagi lagi evan dan jason dibuat heran dengan tingkah shelo dan bryan .
" BERANTEEM TEROSS !!!"
______________________
shelo menghampiri ko evan yang sedang berada didepan kulkas .
" ko gimana nanti " tanya shelo pelan
"Udah gue atur semuanya sesuai rencana elo "
" amaaann "
" aman dong "
" baguss baguuuss ,thanks yaa ko " muka shelo tampak sangat bahagiaa mendengar rencananya sesuai rencana " yaudah aku naik lagi , jam 7 yaaaa "
Shelo merapikan rambutnya dan berjalan biasa . Seperti tak terjadi apa apa barusan.
" ISTRI LO MEMANG GILA NYOO NYOO " batin ko evan
_____________________
RENCANA SHELO DIMULAI ..
************Shelo mengenakan dres mini berwana hitam ,membuat lekuk tubuh indah shelo terpampang nyataa didepan jason . Dengan make up sederhana dilengkapi lipstick berwarma maroon favoritnya .rambutnya dibiarkan terurai manjaah
" kamu cantik banget sih , kita mau kemana sih ? "
" ikut ajaaa , yukk sayaangg " shelo meraih tangan jason dan menariknya masuk kedalam mobil.
" loh sama jordan aja ? Ko evan sama bryan mana "
" udah diem ajaa ih bawel deh kamu sayang "
" jalan jor ke lokasi yang dikirim ko evan "lanjut shelo.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021