Sudah seminggu jason mengetahui penyakit sang istri . Semua berjalan seperti biasanya karna jason berjanji untuk tidak memperlakukan sang istri seperti orang sakit hanya saja perhatian jason pada sang istri sekarang bertambah 100% dari sebelumnya..
" lagi apa sayang " sapa jason melihat sang istri tengah sibuk dibalik laptonya.
"Ngecek data gajian karyawan ajaa "
" gitu aja kok sibuk banget sih " goda jason.
" kamu kira berapa karyawan kita. Ada 7 asisten rumah tangga, 2 tukang kebun dan 4 satpam belum lagi berapa jumlah ajudanmu . Sampe ada yang terlewat mau makan apa mereka . Nasi pake kuah aspal jalanan ? "
" iyaa iyaaa sayang gitu aja kok emosi tambah tua loh "
Shelo melirik kearah sang suami " udah berani bawa bawa umur yaaa "
" ampuun ampuun becandaa sayaang "
________________
Jam 2 siang shelo sudah selesai menginput data dan kembali kekamar untuk beristirahat.
Dilihatnya jason sedang rebahan dan memainkan handphone nya.
" udah selesei ta by " basa basi jason
" sudah tuaan " shelo memberikan senyum sengit pada sang suami.
" sinii siniii , istirahat duluu " jason menepuk kasur disebelahnya memberikan kode pada shelo untuk rebahan disana.
" sayaangku nanti malem jalan yuk " ajak shelo.
" iyaaa iyaaa nanti malem kita jalan , sekarang kamu istirahat dulu dan jangan lupa obatnya diminum "
" terimakasih suamikuuuu "
" ada maunya aja baik luuu " cubit jason.
_______________
Shelo tampak sudah siap untuk pergi malam ini . Ia menggunakan kaos oversize berwarna putih dan hotpen hitamnya dilengkapi tas slingbag balenciaga dan sepatu kets putihnya . Shelo turun dan duduk diruang tengah sambil menunggu jason bersiap siap diatas.
Tampak pak hardy datang dan memberikan senyuman padanya .
" tunggu jason bentar yaa pak "
" iyaa nyonyaa "
Tak lama kemudian jason datang menggunakan hoodie hitam dan celana jeans berwarna navi dilengkapi sepatu ket putih .
" udah siaaap " tanya jason pada shelo.
" tentuuu dongsss " jawab shelo antusias.
__________________
20 menit kemudian rombongan shelo sudah tiba di club ××××× ( gimana gak disebut rombongan kalo dateng dugemnya bawa 10 ajudan )
Seperti biasa shelo dan jason memilih sofa vip paling ujung dekat meja DJ . Alasan shelo agar kalo mau req lagu bisa cepet.
Mereka tampak menikmati malam ini . Sesekali jason menatap sang istri yang tengah joget didepannya seperti tak ada beban pikiran di benak shelo saat ia dugem.
" aku pengen kamu seneng terus gini shel " batin jason.
________________
Shelo duduk dipelukan jason sambil meminum vodca kesukaannya dan menikmati sebatang rokok ditangannya.
Tiba tiba pak hardy meminta izin untuk pergi ketoilet .
20 menit kemudian pak hardy kembali kesofa dengan langkah gontainya .
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021