37. sebuah kunjungan

3.5K 434 48
                                    

Hai selamat bermalam minggu semuanya . Dikota malang ujannya awet nih . Gimana dikota kalian udah ujan belum .
Kita marathon baca yuk malam ini.

Selamat membaca semuanyaa..

************************

shelo sudah bisa tersenyum kembali sekarang . Memang butuh sedikit waktu dan banyak usaha keras dari sang suami.

Kediaman Winata terasa begitu sepi karna Mama dan papa jason belum juga kembali dari Singapore.

Jason dan shelo tengah duduk di ruang tengah mereka menikmati sebuah kopi dan film action Favorite mereka ..

" gilaa sih film ini " komentar jason

" kenapaa ? Kamu yang jadi gila karna nonton "

" aku udah gila dari sananya loh " jason cemberut

" ahahahaha , terus apanya "

" filmnya ituloh kaya real banget sumpah , liaten taa . Masa pas adegan nembak kepala ituloh kaya beneran by " jelas jason antusias.

" Keren emang kalo film luar , gak pernah ngecewain sumpah " lanjutnya

" tapi kalo menurut aku , berasa nonton moto GP deh by "

" laaah !? Kok moto GP ? "

" iyaaa filmnya ini loh kok mendadak ada komentatornya yaaa " goda shelo.

"Ccckkkkk , byyyyyyyy " jason kesal.

Shelo terawa lepas karna berhasil membuat jason kesal . Karna menurutnya jason terlihat gantengnya nambah kalo pura pura cemberut .

____________________

Keasyikan mereka saat menonton Film buyar seketika saat jordan masuk dan dibelakangnya di ikuti 2 orang pria memiliki wajah tampan .

Shelo memalingkan pandangannya ke arah jordan dan menatap kedua pria itu secara bergantian . Shelo memperhatikan keduanya bergantian dari ujung kaki sampai ujung kepala.

" woooooyyyyyy " teriak pria yang memiliki muka sedikit chuby .

Jason sontak bangun dan menyapa menghampiri merekaa .

" gilaaaaa baru muncul ajaa lo berdua ko "ujar jason.

" urusanku baru selesai , tau sendiri aku nih cowok sibuk " jawab pria berkacamata satunya.

' eeeheeeemmmmmm " shelo memecahkan keseruan mereka.

" oiyaa sayang sini aku kenalin , ini mereka berdua sepupu aku. Yang ganteng putih tapi mukanya ngeselin ini Bryan Anderson Winata . Dan yang pake kacamata sok tegas ini kakak Bryan , Evan geraldo Winata " jelas jason .

" owwwh , kok mereka gak ada yaa pas kita nikah ? " tanya shelo .

" iyaa sorry banget waktu itu aku sibuk banget sumpaah , dan karna nikah kalian sangat dadakan jadi kami gak bisa dateng . Tapi kayaknya mama sama papa kita dateng kok " ko Evan memberi penjelasan.

" hmmmmm , oiya kenalin aku shelomitha Agathaa " jelas shelo

" kalian nikah kok dadakan banget sih pasti lo udah hamilin mbak ini yaa Nyo " bryan asal menebak.

Jason memukul kepala bryan " otaknya dipakek bentar lah ko biar keliatan pinternya "

Mereka semua tertawa bersama.

" hmmmm , kalian istirahat aja di atas . Sekarang dikamar tamu lo berdua tidurnya gabisa dikamar gue "

" lah nyoo kok gituu , gak asyik ah " goda bryan.

" Ko tak pukul loh kamu " jason menyipitkan mata. " udah sana ganti baju apa ganti muka dulu gitu kalau perlu , terus turun kita nge wine sambil ngobrol " lanjut jason

" Mukaku ini ganteng mempesona Nyo ,kalo diganteng apa jadinya dunia ini " teriak bryan sambil menaiki tangga.

" Lo aturrr ajaa wes ko " balas jason

Shelo hanya tertawa melihat tingkah konyol mereka. " kokomu otaknya kurang sesendok yaa by , kayak kamu " shelo tertawa kecil.

" endingnyaa loh mesti kok " jason merajuk..

______________________

Jam sudah menunjukan pukul 8 malam . Mereka berempat sudah duduk di ruang tengah . Jason sudah menceritakan segala sesuatu yang terlewatkan oleh kedua koko nya.

Pada dasarnya . Ko evan dan ko bryan juga menjalankan bisnis keluarga winata . Bedanya mereka hanya menjalankan saja sedangkan jason yang bertanggung jawab atas semua.

" gilaa sih kamu nih " kata ko bryan nanggung .

" gilaaa kenapaa ? " shelo mengerutkan dahinya bingung

Ko bryan menatap shelo dalam dalam seperti mengamati sesuatu . Tingkah ko Bryan membuat jason dan ko evan terdiam dan bergantian memandang shelo dan balik memandang ko bryan.

"Halloooowwww " ucap shelo memecah keheningan.

" itu rambut asli yaa kok ijooo " jawab ko bryan dengan muka datar.

Mendengar jawaban dari bryan , shelo tertawa terbahak bahak dan jason sontak melempar bryan dengan bantal .

" GUE KIRA ELO MAU NGOMONG APA ANAK SETAN " teriak ko evan kesal.

" eittsss , anda lupa kalo anda koko sayaa . Jadi kalo saya anak setan , andaaaa....... " ekspresi wajah ko bryan ngeledek ko evan

" ANAK SETAN JUGA DONG ! WAH SIALAN LU BRY " jawab ko evan

Jason dan shelo dibuat tertawaa oleh tingkah kakak beradik ini .

______________

Mereka menikmati wine yang disediakan oleh jordan...

" kayaknya gue bakalan lama deh nyo disini soalnya ada beberapa laporan yang papa gue suruh untuk serahin ke elo terus ada beberapa masalah yang harus gue selesein jugaa . Kalo udah selesei baru gue bakalan balik ke semarang " ujar ko evan pada jason.

" terserah ! Mau abis ini kalian balik juga gapapa sih " jawab jason .

" waaah mentang mentang udah punya bini' sombong dia bry "

" yaaa kan ada yang di sombongin , lah elo udah paling tua diantara kita . Pasangan aja belom punyaa " Ledek bryan.

" waaah waaaah pelecehan ini namanya . Gue laporin ke komnas perMafiaan lo semua. Dengan tuduhan perilaku tidak menyenangkan kepada sesama mafia " ko evan memberikan muka serius yang membuat semuanya semakin tertawa.

" hmmmm hmmmmmm , emang gak ada harga dirinya gue kalo sama kalian " eluhnya.

" EMANG PUNYAAA ?" jason dan bryan kompak .

shelo lagi lagi hanya bisa tertawa melihat tingkah winata brother's ini .

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang