Excapt 10

2.4K 477 503
                                    

1 tahun kemudian. . .

semenjak keputusan Shelo dan jason untuk tidak langsung terjun menemui lawan atau pun pesaing bisnisnya .

mereka perlahan lahan mulai menikmati kehidupan yang Normal seperti manusia pada umumnya .

Shelo dan Jason sibuk mengurus Anak dan bisnis mafia dari belakang .

Bryan yang hidup damai bersama Vera sang istri yang sedang hamil muda.

Ko evan dan Sofia yang sudah menikah beberapa bulan yang lalu di pulau bali.

Tuan dan nyonya winata yang memilih tetap tinggal di pulau lombok untuk menikmati hari tuanya dengan tenang .


_________________________

Kini kay sudah mulai bersekolah ditaman kanak kanak . ia baru saja pulang dari sekolah bersama jordan . Ia tampak murung dan menanyakan keberadaan sang mama pada Asisten rumah tangganya .

" Bi , mama dimana ?" tanya Kay pada ART shelo

" Nyonya shelo ada dikamar den "

Kay langsung berjalan menuju kekamar Mamanya . perlahan ia membuka pintu dan Kay langsung mendapati sang mama sibuk merias diri didepan cermin.

" Mama "

" Hay sayang , anak mama gimana disekolah ?" ucap shelo

" hmmm , not good "

" Why ?"

" Kay gak punya temen disekolah , Temen temen kay semua takut "

" kenapa takut ?"

" mereka bilang kay anak orang jahat ! makanya mereka gak mau temenan sama Kay "

" Siapa yang bilang sayang ?"

" Kevin ma " jawab Kay polos.

" kevin ?"

" iya ma , kevin bilang gitu sama temen temen . makanya gak ada yang mau jadi temen kay , mereka semua takut .

senyuman diwajah shelo seketika hilang .

" Ma. . " panggil kay , menyadarkan lamunan shelo.

" iya sayang "

" Mama kenapa diam ?"

shelo tersenyum dan mengacak puncak kepala Kay .

" mama gak apa kok , besok Kay pindah sekolah ya , kalo gak ada yang mau temenan sama kay lagi , kita bikin sekolahan sendiri ya , khusus buat kay "

" tapi kenapa ma ?" tanya kay

Shelo menghela nafas dan mengelus lembut pundak kay .

" mending kay sekarang mandi abis itu makan ya sama papa sama mama dibawah " ucap shelo lembut

Kay mengangguk menyetujui ucapan Mamanya.

sepeninggalan kay , Shelo langsung meraih ponselnya dan menghubungi jordan .

tuuutt..

tuuuutt

tuuuuttt

" Iya nyonya "

" Kamu temui saya diruang kerja "

" Baik nyonya "

shelo mengakhiri panggilannya dengan Jordan dan bangkit dari duduknya menuju keruang kerja jason.

_____________________

Tak butuh waktu Lama jordan sudah sampai di ruang kerja milik jason.

YOU DIE I DIE ( End ) / REVISITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang