7 hari berlalu shelo masih berada dirumahsakit ditemani jason evan dan bryan . Jason memasuki ruang perawatan shelo . Dilihatnya sang istri sedang duduk bersandar di ranjangnya .
"Hey udah selesai makannya "
Shelo mengangguk " udaah kok baru ajaa "
" sayaang aku ada kabar gembiraa "
" apaa ? " tanya shelo penasaran .
" kamu boleh pulang hari ini "
" seriuusss "
" dua rius malaah "wajah jason terlihat sangaat bahagiaa.
" aaggghhh akhirnyaaa " shelo memeluk tubuh jason .
"Tapi sementara waktu kamu harus pakai kursi roda dulu yaaa "
" kenapaa gitu "
" kaki kamu tuh lihat masih banyak luka sama memar nya , jadi sementara pakai kursi roda duluu "
" gapapa deh yang penting pulaaang , udah kangen tidur dikamar aku "
" kangen tidur dikamar atau kangen tidur bareng aku " goda jason .
" dua duanyaa hehee "
" RUMAH SAKIT WOY !!" Ledek bryan.
" DIEEEMMMM !!!" jawab jason dan shelo bersamaan.
Kepulangan shelo disambut dengan suka cita oleh semua orang karna memang sudah cukup lama shelo berada dirumahsakit .
Shelo tiba kediaman winata dengan senyum yang terus menghiasi wajahnya yang masih sedikit pucat .
" seneng bangeettt by " shelo tersenyum manja.
" kamu aja seneng apalagi aku cobaa " jason mencium punggung tangan shelo.
Evan langsung membungkam mulut bryan yang mau ngeledekin pasangan didepannya .
" huuuussstttt , jangan rusak momentnya " kata evan pada bryan .
___________________
Shelo masuk kekamarnya mengunakan kursi roda yang didorong jason . Bau khas kamar mereka langsung tercium di hidung shelo .
Jason menghentikan kursi rodanya di samping kasur dan membantu shelo pindah kekasurnya .
" kamu istirahat dulu sekarang , aku keluar dulu yaa ada urusan "
" kok ditinggal "
Jason mengelus rambut shelo dengan lembut .
" 2 minggu aku gak kerja by , aku gak nemuin clien sama sekali . Jadi aku selesein tugas aku kamu istirahat yaa . Aku bakalan cepet pulang kok "
Shelo menghela nafas. " baiklaaah "
" aku janji bakalan cepet pulang dan nemenin kamu disini seharian deh kalo perlu . Oiyaa kamu kalo ada apa apa tlp ko evan aja dia dirumah aja kok , jangan tlp bryan yang ada kalian berantem nanti "
" siaap bos "
Sepeninggalan jason dari kamarnya ia pergi bersama jordan untuk meeting bersama clien
" hmmm senengnya bisa balik kerumah " batin shelo memperhatikan seluruh bagian kamarnya .
__________________
Sampai sore hari jason dan jordan belum juga balik kerumah . Shelo menghubungi ko evan untuk membantunya turun kebawah . Shelo ingin bersantai di ruang tengah sekarang .
Sesampainya mereka diruang tengah shelo meminta ko evan mengambilkannya segelas wine dan rokok.
" gilaaa lu baru tadi pagi woy pulang udah mau ngewine ajaa "
" ngewine gak bikin gue mati jugaa ko , lagian dirumasakit gak ada wine sama rokok sih "
" gilaaaakk lo "
Mereka menegak minuman ditangan masing masing .. mereka ngobrol dan perdebatan antara bryan dan shelo cukup terdengar nyaring ditelinga evan . Obrolan mereka berhenti saat suara ketukan dari pintu utama
*TOK TOK TOK*
bibi yang lagi sibuk didapur tak mendengar suara ketukan pintu itu .
" gue bukain bentaar yaa " ucap ko evan berlalu .
Pintu rumah terbuka lebar dan wajah kaget terlihat di wajah ko evan .
" te...teree " ucap ko evan terbata .
Shelo yang sedari tadi melihat ko evan membuka pintu tampak penasaran . Siapa yang bertamu dirumah ini . Rasanya jarang sekali ada orang bertamu disini.
" hai ko lama banget kita gak ketemu , apa kabar "
"Ba..baiikk kok , kamu kapan balik "
" kemarin terus kesini deh karna kangen jason , dia ada gak "
" jaa jas jason lagii meeting " ko evan menatap shelo bingung .
" siapa ko ? " tanya shelo.
" i i iniii teresaa " ko evan terbata bata .
" hooo teresa mantan jason yaaa " bryan nyeplos tak tau kondisi .
Mata shelo membulat mendengar ucapan bryan barusan . Karna menyadari dirinya salah bicara bryan langsung menutup mulut dengan kedua tangannya .
" APA MANTAAANNN ?! " teriak shelo dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021