penduduk dunia dihebohkan oleh sebuah kabar yang menyebar lewat dunia maya yang berisikan " ketua mafia tercantik didunia masuk rumahsakit akhibat insiden tabrakan hebat dini hari "
tentu saja kabar ini sampai ditelinga jason dan shelo juga. Sebuah senyuman muncul begitu saja diwajah shelo . tak ada yang bisa menebak apa arti senyuman shelo saat ini , entah senyum bahagia atau apapun itu .
" ko sekarang lo sama jordan berangkat ke New York ! lo culik cewek sialan itu dan setelah beres aku akan datang menyusul " perintah shelo
" lo yakin shel mau ngebunuh orang sakit ?" tanya ko evan memastikan.
"shel tanpa lo bunuh dia juga bakalan mati !" timpal bryan.
" gue gak yakin separah itu luka yang dia dapet ! gimana pun caranya gue mau lo berdua harus mastiin dan dia harus mati ditangan gue " ucap shelo tegas.
" fine ! gue lakuin ! tapi lo udah ngomong sama jason " tanya ko evan
" dia gak bakalan nolak !" jawab shelo tegas.
" baiklah saya akan urus keberangkatan kami sore ini , saya permisi dulu nyonya . selamat pagi " pamit jordan sopan.
sepeninggalan jordan ko evan memindah posisi duduknya . kini ia berada didepan shelo tepat
" rencana lo setelah itu apa shel ?" tanya ko evan
" jelas gue bakalan bunuh dia . dan setelah itu lo harus pastiin berita kematian dia atas perbuatan gue harus masuk berita " ucap shelo
ko evan mengerutkan keningnya bingung " kenapa gitu "
shelo menatap ko evan dengan tatapan serius " dengan adanya berita itu semua bakalan takut sama gue dan jason kan ko . dan gue yakin setelah itu gak bakalan ada yang berani ngusik hidup keluarga kita . karna apa dengan kematian Maudy karna ulah gue ! winata company bakalan jadi Mafia nomer 1 didunia bukan . dan gue sama jason bakalan jadi orang paling ditakuti didunia " jelas shelo panjang lebar .
ko evan dan bryan di buat melongo dengan penjelasan shelo . mereka tak menyangka shelo bisa memikirkan hal itu .
" gue capek ko ! udah cukup gue sama jason kehilangan waktu sama anak kita ! sama keluarga kita. setelah ini , kita gak perlu turun tangan lagi , biar anggota kita aja yang ngelakuin semuanya " lanjut shelo .
ko evan menganggukan kepalanya paham dengan segala ucapan shelo . " okey gue bakalan lakuin semua ini , dan berarti ini pekerjaan terakhir kita "
shelo mengangkat kedua bahunya tak yakin " mungkin " jawab shelo singkat.
" kalo emang tujuan lo buat keluarga kita , gue setuju shel " saut bryan.
shelo melirik sekilas kearah bryan " gue minta pendapat elo emang ?"
" hmm kumat godain bryan " dumel ko evan pelan tanpa terdengar oleh Shelo dan bryan
" Bodo ! lo tanya atau enggak yang penting elo denger " jawab bryan tak terima.
" kata siapa gue denger " saut shelo.
" dasar BUDEG !" ledek bryan
shelo mengambil korek didepannya dan melempar kebryan dan HEADSHOOT . korek yang dilempar shelo pas mengenai Kening bryan.
" hahahaha mampuuss " shelo tertawa puas.
" dasar wanita siluman gak punya hati " gerutu bryan sambil mengusuk kepalanya .
" sejak kapan gue punya hati a ? masih untung gue lempar korek dari pada kepala lo gue lempar granat . milih mana lo " jawab shelo tak mau kalah.
" TAUK AH ! gue bangunin bini gue aja ! BYE !!" ucap bryan penuh penekanan. kemudian ia meninggalkan shelo dan ko evan berdua diruang kerja jason.
ko evan hanya bisa menggelengkan kepala melihat kelakuan shelo dan Bryan yang tak pernah bisa akur .
" oiya ko berkas yang perlu aku tanda tanganin mana ?" tanya shelo kembali serius setelah kepergian Bryan .
"oh ini nih , lo tinggal tanda tanganin aja . separohnya udah ditanda tanganin jason soalnya " ucap ko evan menyerahkan tumpukan berkas untuk shelo .
" banyak juga yaa " ucap shelo mulai membuka satu persatu berkas yang ko evan berikan.
" lumayan " jawab ko evan singkat " oiya shel jason belum balik " lanjut ko evan.
" belom kayanya ! dia meeting sama siapa sih ?" tanya Shelo tanpa berpaling dari berkas didepannya.
" sama pengusaha dari Australia ! aman sih makanya dia bisa pergi cuman sama ajudan " jelas ko evan
" ooooh "
______________
satu jam kemudian akhirnya jason kembali dan memasuki ruang kerjanya .
" haii sayang " sapa jason dengan senyum manis menghiasi wajahnya .
" haii sayang , gimana meetingnya ?" tanya shelo
" hmm lancar sih . mereka cuman minta kerja sama dan minta agar usaha mereka berada dibawah tanggung jawab kita " jelas jason
" hmmmm ! yaudah gausah bahas kerjaan lagi . kamu pasti capek kan " ucap shelo memeluk tubuh sang suami yang masih mengenakan jas .
" hmmm capek banget aku "
" yaudah mandi dulu sana , terus istirahat ada yang perlu aku omongin sama kamu " ucap shelo .
jason mengerutkan kening penasaran " ngomongin apa ?"
" tentang... pekerjaan terakhir kita " jawab shelo dengan senyuman devil diwajahnya.
________________
haii yang masih setia nunggu aku up ..
makasih banyak yaa..eh eh Mau Ending nih ..
gimana menurut kalian ?
kira kira bakalan sad ending atau happy ending yaaa 🥺coba kalian komen dibawah ..
btw
selamat pagii ;)
have a nice weekend 🖤
KAMU SEDANG MEMBACA
YOU DIE I DIE ( End ) / REVISI
Teen FictionSinopsis : Bittersweet suami istri seorang Mafia .. publish : 26 oktober 2020 End : 4 Maret 2021