Prolog.

14.6K 695 20
                                    

Sudah baca cupu ganteng karyaku? Cupu Ganteng sudah lengkap♡

Gema adalah anak usil dan menyebalkan, ia selengkekan, ia juga sok tegas! Gre tidak menyukai cowok itu saat berada dalam lingkup eskul panah, ia cukup menyebalkan. Gema adalah ketua eskul panah di sekolah PURNA 1, Gema ini banyak mengikuti komunitas panah di luar sekolah, kegiatannya banyak. Namun bayangkan walau jago sekali memanah, sayangnya panah hanya hobi. Cita-citanya menjadi arsitek. Walau hanya hobi, ia sudah mencapai ranah nasional, sekolah selalu membanggakannya walau tingkahnya menyebalkan. Kenalkan, namanya Gema Langit.

Sedangkan, Gresea Tosca ... cewek introvert yang cuma bisa main hape ini tidak mempunyai teman sebanyak Gema, bahkan tidak memiliki teman sama sekali. Gre masuk panah karena ia rasa eskul itu adalah eskul yang tak banyak menyebabkan percakapan, hanya bermain panah lalu pulang? Gampangkan? Ternyata salah! Eskul panah tak sependiam yang dia bayangkan.

Oh iya, selain menyebalkan ... Gema juga seorang penggombal ulung bagi Gre.

Memang pas Gema si produk bucin bintang lima memacari produk malu dengan rank tertinggi.

Novel yang menceritakan tentang gaya berpacaran alay ... tapi seru. Ketika si cewek pendiam disatukan dengan cowok troublemaker gak mau diem.

Ketika besar rasa tak dapat dijadikan patokan kesetiaan.
Gresea Tosca.

Happy prolog♡

02-Februari-2020

Bucin Boy✅[LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang