Hai guys, akuu niatnya mau update tiap hari kan ... marathon eh aku sakit maaf yaa ngaret😭. Karena emang sakit gak bisa diprediksi yakaan. Aku juga sempet buat pengumuman mau update eh aku drop lagiii>
OKELAH HAPPY READING ANAK ORANG.
----
Pagi yang melankolis untuk Gresea. Ia beberapa kali menghela nafas saat sadar hari ini ia tidak akan melakukan kebiasaannya selama satu tahun ini. Ia tidak akan ke kantin lagi, ia tidak akan keluar kelas sampai pulang kembali. Tanpa sadar Gresea menghela nafas, kebiasaan anti sosialnya saat sebelum berpacaran dengan Gema mungkin akan timbul lagi.
Ia berjalan di koridor tanpa menghiraukan apapun, ia menganggap koridor adalah jalanan seram berhantu yang mana bila ia tak percaya hantu itu ada maka hantu itu tidak akan muncul. Gre meringis, pemikiran seperti apa tadi itu?
Gre mendongak, awalnya ia akan tersenyum rekah saat tahu sebentar lagi akan sampai di kelasnya. Namun baru satu per empat senyumnya terhenti karena Gema, ia bahkan menghentikan langkahnya. Si bodoh yang menghancurkan moodnya selama sebulan kedepan berdiri sambil tersenyum tanpa dosa membuat Gresea ingin sekali memenggal kepalanya.
"Senyum pedih lo gak mempan lagi binatang haraaam!" maki Gresea dalam hati, ia sudah menatap Gema berapi-api.
"Sampaaaaai kapaan kau gantung ...."
Gre melotot saat Gema maju selangkah, ia ikut memundurkan langkahnya. Ia bahkan menyerngit jijik saat Gema bernyayi, baginya semua yang berkaitan dengan Gema ia akan menjadikan hal itu haram.
"Cerita cintakuuuu ...."
Gema maju selangkah lagi seakan tak peduli dengan mundurnya langkah Gresea. Membuat Gresea kembali memundurkan langkahnya.
"Gema! Berhenti disitu atau gue bakal makin benci lo!" ancam Gresea. Ia bahkan sudah menunjuk Gema dengan telunjuknya, dua bola matanya-pun sudah melotot.
"Aku gak akan pernah mau dibenci kamu Gre, tapi-"
"Anggap aja kita gak pernah kenal!"Gre dengan cepat memotong ucapan Gema dan berlalu memasuki kelasnya dengan Gema yang asik memejamkan mata meredam rasa marahnya, mau marah pada siapa? Mungkin pada kebodohannya. Ia akhirnya berlalu pergi begitu saja, ia pikir Gre butuh waktu sendiri.
Sementara di kursi koridor terdekat, sudah ada Asta yang tersenyum sumringah. Ia berpura-pura membaca buku saat mendengarkan semuanya, seolah cuek padahal telinganya sudah mendengar semua.
"Waah 5 menit lagi jadi trending topic ini."
Ia bergumam sebelum akhirnya melangkah pergi dengan ceria sembari menggulung rambutnya. Bukti dan pernyataan sudah banyak ia kumpulkan, waktunya update ke lambe sekolah.
----
Lambe.SMApurna1.
*pict Gema and Gresea.
Trending topic!!
Mimin ada berita baru nihh. Datang dari primadona kitaa, Abang manis nan humoris ... Bang Gema Langit. Yang diduga tengah mengalami keretakan hubungan dengan pacarnya si cantik nan malu-malu Gresea Tosca. Tentu saja, hubungan keduanya menjadi sorotan karena satunya anak bapak ketua DPR terhormat, satunya lagi adalah selebgram sekolah, primadona, most wanted best seller-lah Bund, mimin aja sampe cintaa ehek ... sama-sama dari golongan sultan Jakarta juga Bund. Saat ditanya bagaimana kelanjutan hubungannya, si cantik Gresea hanya menjawab "Aku gak tahu sih, berdoa aja semoga gak berlarut-larut." Saat dilontarkan pertanyaan apa ia akan kalah, ia lantas menjawab. "Aku gak lagi lomba, kalau emang udah jalannya aku sama Gema cuma sampe sini aku harus apa?" ujarnya dengan tutur pasrah.
Diduga, keretakan hubungan keduanya karena Babang humoris kita tengah menjalin kedekatan dengan seorang siswi kelas 10 berinisial V. Haduhhh cowok memang gak cukup satu yaa Bund. Tapi mari kita doakan semoga hubungan mereka kembali berjalan sesuai harapan kita semuaa ... AMIIINN. Dan semoga PHO dan PELAKORNYA cepat insaf AMINNN.
❤12.345 liker's 🗨13.000 comment.
📌disematkan.
Gema.lang_: Duatiga itik punya Bu Anya, mimin cantik siapa yang punya?
Doain aja ya Min and warga instagram terhormat😗
Lambe.SMApurna1.: ajsshjssksk Bang Gema yang punya unch.
5.476 other's
Ann_nissa: ahakk Gema tercyduk.
Gema.lang_:bicitt
3970 other's
LambePurna2.: Waaaahhh Bang Gemaaaa unchh, Mimin bantu viralin di purna 2 juga aah.
Gema.lang_: wehh weh wkakaka.
10.000 comment other's.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bucin Boy✅[LENGKAP]
Teen Fiction[cover by : Diitsme] "Hai gue Gema Langit. Hobi gue? Bucin sama Gresea, manah hati Gresea. Intinya hobi gue mencintai Gresea sepenuhnya. Cuma itu ... kurangnya buat lo, lebihnya buat gue." Punya pacar sangat bucin adalah suatu kebahagiaan, seperti G...