Bella kesusahan mengejar langkah cepat Aldo sampai parkiran di mana motor sport Aldo berada, Bella melempar jepit rambutnya dan mengenai kepala Aldo.
Ck
Aldo membalikan tubuhnya, dan memberi kode pada Bella agar cepat menaiki motor, Bella tersenyum dan menghampiri Aldo, dengan wajah yang masih menahan kesal Aldo memasangkan helm pada kepala Bella, Bella dengan wajahnya yang aneh memajukan bibirnya yang justru terlihat menggemaskan di mata Aldo, namun karena Aldo gengsi dan masih kesal karena kejadian tadi dia hanya diam.
"Cepet naik"
Baru saja hendak menaiki motor nya, Aldo menahan tubuh Bella."Ada apa do?"
"Ambil tas laptop di tas, keluarin aja pegang sama Lo"
Bella mengeluarkan tas laptop milik Aldo lalu ia simpan di tengah-tengah keduanya, Bella pikir Aldo menyuruhnya agar dia dan Bella memiliki jarak yang tidak terlalu dekat karena dia sedang marah.
"Udah do"
Aldo menjalankan motornya, namun anehnya motor Aldo melaju ke tempat yang bukan tujuan keduanya atau rumah, Bella masih diam hingga gedung besar di hadapannya menyadarkan Bella dari lamunannya.
Kedua nya kini berada di parkiran mall besar Jakarta tepatnya central park.
"Turun"
Bella memegang pundak Aldo agar dapat turun dari motor besar milik Aldo, Aldo membuka helmnya kemudian mengacak rambutnya membuat Bella terpesona untuk beberapa saat.
"Bella bawa jaket?"
"Bawa"
"Pake"
Bella mengambil cardigan yang berada di dalam tasnya lalu ia kenakan sesuai perintah Aldo, dirasa Bella sudah mengenakan jaketnya Aldo menyelipkan jari-jarinya pada telapak tangan Bella, mereka terlihat bergandengan tangan seperti pasangan biasanya, sedangkan tangan kiri Bella dengan bebas menenteng tas laptop milik Aldo dan sampai saat ini Bella belum mengerti Aldo mengajak nya untuk apa ke sini.
Mereka melewati area timezone beberapa pasang mata menatap keduanya kagum.
"Kakak nya cantik banget"
"Liat deh mereka ganteng sama cantik tau"
"Mereka artis bukan sih?"
Perkataan seperti itu rata-rata keluar dari mulut anak dibawah umur, membuat keduanya memaklumi bahkan Bella membalas dengan senyuman, bagaimana tidak mereka terlihat seperti couple goals masa kini, Aldo mengenakan jaket kulit yang biasa ia kenakan bahkan seragamnya sudah berganti dengan celana jeans hitam robek-robek, sedangkan Bella memakai jaket cardigan hitam yang menutupi seragam nya.
Ternyata Aldo mengajaknya ke tempat karaoke, saat akan memesan tempat Aldo melepas pegangan tangannya pada Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mostwanted
FanfictionFyi: slow update (Hiatus) Bella gadis yang terlihat dingin namun bisa menjadi hangat itu mampu menarik perhatian Aldo, sedangkan Aldo laki-laki yang ingin selalu menjadi nomor 1 diantara yang lain, ada banyak kesamaan diantara keduanya membuat kedua...